whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menentukan Jumlah Pengikut di Facebook

Facebook memungkinkan Anda memiliki teman dan pengikut di jaringan. Persahabatan adalah hubungan dua arah - Anda dapat melihat pembaruan teman-teman Anda, dan mereka dapat melihat pembaruan Anda (tergantung pada pengaturan privasi yang dikonfigurasi untuk setiap posting). Jika Anda mengikuti seseorang, ini adalah hubungan satu arah: Anda dapat melihat pembaruan publik pengguna, tetapi orang itu tidak melihat Anda.

Menemukan Nomor Pengikut
Ikuti tautan ke Anda Garis waktu dari umpan berita (klik nama pengguna atau gambar profil Anda untuk menemukannya) dan jumlah pengikut yang Anda miliki ditampilkan di kotak Tentang di dekat bagian atas halaman. Klik tautan "x orang" (di mana "x" adalah jumlah orang yang mengikuti Anda) untuk melihat siapa pengikut Anda - klik setiap Timeline pengguna dan Anda memiliki opsi untuk menambahkan orang itu sebagai teman atau mengikuti pembaruan publik yang diposkan dari akun. Tautan "Diikuti oleh" yang sama muncul di kotak Tentang dari setiap pengguna Facebook lain yang telah mengaktifkan fitur ini, sehingga Anda dapat melihat berapa banyak pengikut yang dimiliki orang lain.

Menemukan Nomor Teman

Teman dan pengikut tetap terpisah di Facebook Timeline. Buka Facebook Timeline (milik Anda atau orang lain) dan klik tautan "Teman" untuk melihat berapa banyak teman yang dimiliki individu di jejaring sosial. Jika pengguna mengikuti orang-orang tertentu di Facebook, Anda dapat melihat siapa orang-orang ini dengan membuka tab "Mengikuti". Jika Anda tidak dapat melihat daftar teman orang lain di Facebook, kemungkinan besar pengguna menetapkannya sebagai pribadi.

Mengaktifkan Mengikuti
Anda tidak dapat mengikuti siapa pun di Facebook kecuali jika pengguna tersebut telah mengaktifkan fitur berikut. Untuk mengaktifkannya untuk akun Anda sendiri, klik ikon gigi putih pada bilah alat, pilih "Pengaturan Akun" dan kemudian buka halaman "Pengikut". Centang kotak di bagian atas halaman untuk mengaktifkan opsi, yang kemudian dapat dikonfigurasi sesuai kebutuhan menggunakan pengaturan di bawahnya. Pilih tautan "Ingin tahu apa yang dapat dilihat pengikut? Lihat Timeline publik Anda" untuk melihat pos publik yang dapat dilihat oleh pengikut Anda.

Bagaimana Mengikuti Pekerjaan
Bagaimana cara kerja berikut bergantung pada apakah suatu pengguna tertentu telah mengaktifkan fitur - jika Anda tidak dapat melihat jumlah pengikut di Timeline seseorang, kemungkinan fitur tersebut masih dinonaktifkan. Jika Anda mengirim permintaan pertemanan kepada pengguna lain yang telah mengaktifkan mengikuti, Anda secara otomatis menjadi pengikut hingga permintaan tersebut dikonfirmasi (dan tetap menjadi pengikut meskipun ditolak). Jika Anda membatalkan pertemanan dengan seseorang dan Anda telah mengaktifkan mengikuti, orang itu secara otomatis diturunkan ke pengikut yang hanya dapat melihat pos publik Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311353.html

Media sosial
  • Cara Menentukan Nilai Laptop

    Apakah Anda membeli atau menjual, mendapatkan harga yang tepat pada laptop bekas adalah penting jika Anda ingin menjaga dompet Anda penuh. Produk-produk baru dan lebih baik dirilis ke pasar komputer secara teratur sehingga komputer mendevaluasi dengan cepat, dan sulit untuk mengetahui apakah sebuah

  • Cara Menentukan Nomor Kartu HID

    Nomor kartu HID yang saat ini digunakan bisnis Anda untuk kontrol akses dan identitas yang aman dicetak di bagian belakang kartu. Namun, angka-angka ini tidak berarti apa-apa bagi Anda karena hanya perwakilan HID yang memahami angka mana yang sesuai dengan jenis kartu akses yang tersedia. Untuk

  • Cara Mendapatkan Facebook Phonebook

    Facebook Phonebook adalah aplikasi Facebook yang memungkinkan Anda untuk memfilter teman Anda di jejaring sosial ke daftar nomor telepon yang terorganisir. Facebook Phonebook menyaring teman-teman Anda dengan nomor telepon yang mereka daftarkan di profil Facebook mereka, meskipun anggota dapat memil

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com