whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Melihat Jika Seseorang Ada di Facebook Tetapi Offline di Chat

Facebook memungkinkan Anda untuk mengobrol dengan orang-orang di daftar teman Anda jika mereka sedang online, tetapi juga memungkinkan seseorang untuk bersembunyi dari antarmuka obrolan. Jika Anda mencurigai seseorang masuk ke Facebook tetapi disembunyikan di dalam obrolan, Anda dapat menggunakan fitur Facebook lainnya untuk melihat apakah dia saat ini ada di situs web.

Langkah 1
Masuk ke Facebook Anda Akun. Anda harus menjadi teman Facebook dengan orang yang Anda periksa untuk sisa langkah-langkah ini untuk bekerja.

Langkah 2
Klik pada alat "Obrolan" di sudut kanan bawah jendela. halaman, dan lihat apakah nama teman Anda ada di sana. Jika ada ikon hijau, orang itu ada di Facebook dan tersedia untuk mengobrol. Ikon persegi panjang kecil berarti koneksinya ke Facebook adalah melalui perangkat seluler. Jika namanya tidak ada, ia mungkin keluar dari Facebook.

Langkah 3
Masukkan nama teman Anda di bilah pencarian di bagian atas halaman. Ini memunculkan daftar halaman profil.
Klik tautan untuk halaman profil teman Anda, memunculkan tampilan garis waktu aktivitasnya di situs. Jika posting di timeline lebih baru daripada login Anda ke Facebook, teman Anda memposting di Facebook, tetapi disembunyikan di chat.

Tip
Anda selalu dapat mengirim pesan di Facebook melalui "Pesan" ikon di bagian atas layar. Teman Anda akan diberi tahu bahwa ia memiliki pesan yang menunggunya, meskipun ia belum masuk untuk mengobrol.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311350.html

Media sosial
  • Cara Mencari Seseorang di Facebook

    Facebook adalah situs jejaring sosial populer yang digunakan di seluruh dunia. Itu baik untuk tetap berhubungan dengan teman, bertemu dengan teman lama, dan bahkan bertemu orang baru. Facebook memiliki alat pencarian berguna yang memungkinkan Anda mencari teman dan keluarga. Anda dapat memfilter

  • Cara Membuka Obrolan di Facebook

    Obrolan Facebook adalah cara untuk berinteraksi secara pribadi dengan teman-teman Anda secara real time. Alih-alih mengirim pesan pribadi ke teman dan menunggunya merespons, mulailah percakapan obrolan saat dia online. Obrolan Facebook mengirim pesan hanya dalam sekejap, dan menunjukkan kepada A

  • Cara Mendapatkan di Facebook Tanpa Orang Tahu Saya Online

    Saat Anda masuk ke akun Facebook pribadi Anda, orang-orang dapat memulai obrolan dengan Anda atau mengirim pesan kepada Anda. Pada dasarnya ada dua hal yang memungkinkan orang lain mendeteksi ketika Anda online: aktivitas Anda dan fitur Obrolan. Bahkan jika Anda tidak memposting apa pun dan tidak me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com