whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Memberitahu Facebook Tentang Aktivitas Kriminal di Akun Facebook

Jika Anda melihat tanda-tanda aktivitas kriminal atau mencurigai seseorang yang mencurigakan atau perilaku kriminal, Facebook sangat menganjurkan Anda untuk melaporkannya. Facebook menyediakan tautan di dekat setiap pos, foto, dan video untuk melaporkan materi. Jika Anda tidak lagi dapat menemukan materi karena Anda telah diblokir atau jika Anda tidak memiliki akun Facebook, Facebook menyediakan formulir yang dapat Anda gunakan. Facebook bekerja secara teratur dengan penegak hukum setempat dalam laporan ini. Anda kadang-kadang diminta untuk memberikan informasi kontak Anda; namun, semua laporan diperlakukan secara anonim dan Facebook mungkin tidak selalu menghubungi Anda tentang masalah ini.

Memberitahu Facebook Dari Akun Anda

Langkah 1
Temukan materi yang ingin Anda laporkan . Ada cara untuk melaporkan hampir setiap item yang Anda lihat di Facebook, tetapi tampilan dan lokasi tautan bervariasi. Pada posting di feed berita Anda, di Timeline, Group atau Page, klik tombol "Panah" atau "Gear" yang terletak di sudut kanan atas posting. Untuk melaporkan pesan yang berisi informasi tentang kegiatan kriminal, klik tombol "Tindakan" di bagian atas daftar pesan. Jika itemnya adalah foto atau video, klik tautan "Opsi" di bawah gambar. Dalam setiap kasus menu drop down muncul.

Langkah 2
Pilih opsi dengan kata "Laporkan" di dalamnya. Bergantung pada apa bahannya, pilihannya mungkin "Laporkan Kisah atau Spam" atau "Laporkan /Tandai sebagai Spam." Dalam hal foto dan video, itu hanya "Laporkan." Jika Anda memilih opsi "Laporkan /Tandai sebagai Spam" pada posting Halaman, posting tersebut segera dihapus dan tautan "Laporan" kedua muncul. Klik tautan "Laporkan" ini untuk terus melaporkannya. Dalam semua kasus, kotak dialog terbuka dengan opsi tambahan.

Langkah 3
Pilih opsi yang paling tepat untuk aktivitas yang ingin Anda laporkan. Pilihan termasuk pelecehan atau ancaman dalam pesan, materi pornografi atau kekerasan, serta kasus-kasus pelanggaran hak cipta.
Ikuti tautan apa pun yang diberikan setelah mengirimkan laporan. Misalnya, Anda mungkin diarahkan ke Pusat Keluarga Facebook, yang mencakup informasi untuk guru, orang tua, dan remaja yang menggunakan Facebook dan sumber daya lainnya.

Memberitahu Facebook Jika Anda Tidak Memiliki Akun

Langkah 1 - Buka Laporan Facebook, Pelanggaran halaman Persyaratan Facebook (lihat Sumberdaya untuk tautan) jika Anda tidak memiliki akun Facebook atau jika Anda telah diblokir untuk melihat tulisan yang menggambarkan kegiatan kriminal.

Langkah 2
Ikuti permintaan online untuk melaporkan kegiatan kriminal. Jika Anda tidak dapat melihat konten yang Anda laporkan, Facebook menyarankan meminta teman dengan akun untuk membantu Anda menemukannya.
Berikan Facebook dengan informasi yang diminta, termasuk halaman URL, serta tanggal dan waktu itu telah diposting. Anda juga mungkin perlu memberikan informasi kontak kepada Facebook untuk mengirimkan laporan.

Melaporkan Pelaku Seks yang Dihukum -

Langkah 1
Langsung ke Facebook Bagaimana saya dapat melaporkan Pelaku Seks yang Dihukum? Halaman jika Anda mencurigai pelanggar seks terpidana menggunakan Facebook. Minimal, ini merupakan pelanggaran terhadap persyaratan Facebook dan akun pelaku akan dinonaktifkan.

Langkah 2
Baca instruksi yang menjelaskan informasi yang diperlukan Facebook untuk menanggapi keluhan Anda, seperti tautan ke item berita atau dokumen pengadilan yang menunjukkan bahwa orang tersebut adalah pelaku kejahatan seksual.
Klik tautan "Laporkan" pada halaman dan masukkan informasi yang diminta. Jika Anda tidak dapat memberikan bukti, Facebook menyarankan Anda menghubungi otoritas penegak hukum setempat untuk membantu Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311348.html

Media sosial
  • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

    Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

  • Cara Masuk ke Facebook Dengan Akun Google

    Facebook dan Google adalah dua situs teratas yang dikunjungi di dunia, menurut Alexa Ratings, Layanan Informasi Web yang menyediakan halaman Lalu Lintas dan Tautan Terkait. Kemungkinan Anda sudah memiliki akun Facebook atau Anda sedang ditekan oleh semua teman dan keluarga untuk bergabung. Dan j

  • Cara Menyingkirkan Akun Facebook Secara Permanen

    Facebook adalah situs jejaring sosial dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif, 50 persennya masuk pada hari tertentu. Bagi sebagian orang, akun Facebook kehilangan kegunaannya, menjadi lebih banyak pengalih perhatian atau sekadar kurang menyenangkan daripada yang mereka bayangkan. Untuk alasan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com