whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menjauhkan Posting dengan Bahasa yang Tidak Aktif di Facebook

Anda

Meskipun Facebook memiliki panduan ketat tentang beberapa jenis konten, bahasa yang kotor tidak dipantau atau bahkan tidak disarankan pada Garis Waktu pribadi. Jika Anda menemukan seseorang bersumpah atau menggunakan bahasa yang tidak pantas, Anda memiliki beberapa opsi untuk menghapus konten dari umpan berita Anda. Pilihan-pilihan ini berkisar dari menyembunyikan pos individu hingga memblokir orang dari umpan Anda dan mencegah mereka berinteraksi dengan Anda di Facebook. Jika Anda memiliki halaman bisnis Facebook, Anda dapat secara otomatis memfilter bahasa yang kotor dari posting dengan menggunakan Daftar Blokir Moderasi dan Kata Kasar Anda.

Menyembunyikan Posting Individual
Jika Anda sesekali menemukan posting dari seseorang yang menggunakan bahasa yang tidak pantas, Anda dapat menyembunyikan pos dari umpan berita Anda sehingga Anda tidak akan melihatnya lagi. Untuk melakukan ini, klik "Panah" kecil yang terletak di sudut kanan atas pos. Menu tarik-turun terbuka dengan opsi "Sembunyikan". Ketika Anda mengkliknya, postingan itu menghilang. Jika kiriman berasal dari halaman, Anda dapat memilih opsi "Sembunyikan Semua Kiriman". Jika itu adalah Timeline teman, Anda dapat memilih untuk membatasi posting yang Anda lihat hanya untuk posting "Penting".

Tidak bersahabat atau Tidak Suka
Jika teman atau halaman Facebook yang Anda sukai terus mengirim bahasa kotor , Anda mungkin ingin mempertimbangkan mengirim pesan yang meminta orang itu berhenti. Jika ini tidak menghentikan masalah, pertimbangkan untuk tidak berteman dengan orang tersebut, atau, dalam hal halaman Facebook, tidak menyukai halaman tersebut. Untuk menghapus pertemanan dengan seseorang, buka Timeline orang tersebut, arahkan mouse ke atas tombol Teman dan kemudian pilih "Batalkan pertemanan." Anda tidak dapat menyukai halaman dengan cara yang sama dengan mengarahkan mouse di atas tombol Liked dan memilih "Tidak seperti."

Memblokir dan Melaporkan
Terkadang mungkin ada lebih banyak di belakang bahasa yang kotor daripada perilaku buruk. Dalam hal ini, Anda dapat memilih untuk memblokir atau melaporkan orang tersebut ke Facebook. Memblokir seseorang mencegah Anda melihat aktivitasnya sambil mencegahnya melihat aktivitas Anda. Facebook tidak memiliki kebijakan tentang bahasa kotor, tetapi memang memiliki kebijakan ketat tentang pornografi, ancaman, spam, intimidasi dan kekerasan grafis. Anda dapat melaporkan seseorang atas pelanggaran ini, dan Anda dapat memblokirnya. Untuk melaporkan satu posting, klik "Panah" di sebelah posting untuk menemukan opsi "Laporkan". Untuk melaporkan atau memblokir seseorang atau halaman, klik tombol "Gear" di sebelah tombol Message pada Timeline atau halaman orang tersebut.

Mengubah Pikiran Anda
Ketika Anda memutuskan untuk menyembunyikan posting atau memblokir seseorang, Anda dapat batalkan ini nanti jika Anda berubah pikiran. Untuk menyembunyikan pos dari Halaman atau Aplikasi, arahkan mouse ke atas tautan "Umpan Berita" di menu sebelah kiri beranda Anda, klik ikon "Pensil" yang muncul dan pilih "Edit Pengaturan." Semua Aplikasi dan Halaman yang Anda sembunyikan dari Timeline Anda ditampilkan. Untuk menghapus Halaman dari daftar yang diblokir, klik "X" di sebelah namanya dan kemudian klik "Simpan." Untuk meninjau siapa yang telah Anda blokir, klik ikon "Gear" di sudut kanan atas halaman Facebook mana pun, pilih "Pengaturan Privasi" dan kemudian klik opsi "Blocking" di menu sebelah kiri. Setiap orang yang Anda blokir terdaftar dengan opsi "Buka Blokir" di sebelah masing-masing nama.

Halaman Bisnis
Jika Anda memiliki halaman bisnis di Facebook, Anda dapat mengambil tindakan proaktif untuk menghilangkan bahasa kotor di halaman Anda. Cukup klik tautan "Edit Halaman" dan pilih "Edit Pengaturan" untuk menemukan opsi. Di sini, Anda dapat mengubah menu Blokir Kata-Kata Sandi menjadi "Sedang" atau "Kuat." Facebook secara otomatis memblokir kata-kata kotor yang paling umum yang dianggap ofensif oleh komunitas Facebook umum dari halaman Anda. Anda juga dapat menambahkan kata atau frasa tertentu dengan mengetiknya di bidang teks "Daftar Blok Moderasi", memisahkan setiap kata atau frasa dengan koma. Posting yang menggunakan kata-kata spesifik itu tidak akan muncul di halaman Anda.

Sangkalan
Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Facebook karena berfungsi pada April 2013. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311318.html

Media sosial
  • Cara Masuk ke Facebook Dengan Akun Google

    Facebook dan Google adalah dua situs teratas yang dikunjungi di dunia, menurut Alexa Ratings, Layanan Informasi Web yang menyediakan halaman Lalu Lintas dan Tautan Terkait. Kemungkinan Anda sudah memiliki akun Facebook atau Anda sedang ditekan oleh semua teman dan keluarga untuk bergabung. Dan j

  • Cara Menemukan Acara Yang Lalu di Facebook

    Facebook menyediakan platform yang mudah untuk mengatur pesta dengan fungsi acara. Merencanakan acara hanya membutuhkan beberapa menit, dan Anda dapat mengundang beberapa orang atau seluruh daftar teman Anda. Masukkan tanggal, waktu, dan detail terkait lainnya agar teman Anda tahu di mana harus munc

  • Cara Cari Posting Saya di Facebook

    Jika Anda secara teratur menggunakan Facebook, Anda mungkin ingin menemukan posting lama Anda untuk mengingat apa yang Anda tulis atau untuk melihat bagaimana respons seorang teman. Facebook menyertakan fungsi pencarian yang dapat Anda gunakan untuk mencari posting semua orang atau hanya posting

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com