whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bagaimana Saya Menghentikan Facebook Dari Mengingat Email Saya & Kata Sandi?

Tantangan melindungi privasi Anda di rumah tangga multi-orang, lokasi publik, atau pekerjaan dapat terbukti sulit jika Facebook mencatat Anda secara otomatis ketika Anda mengunjungi situs media sosial. Setelah Anda memeriksa opsi agar Facebook mengingat Anda, teman, keluarga, dan siapa pun yang memiliki akses ke komputer Anda dapat mengakses akun Anda dan melihat pesan pribadi Anda, informasi pribadi dan setiap pembaruan status pribadi. Menyelesaikan masalah potensial ini dengan membersihkan informasi Anda saat ini dari browser Anda dan mencegah Facebook dari mengingat kata sandi Anda.

Hapus Data Penjelajahan

Langkah 1
Klik Internet Explorer "Tools "menu, dan pilih" Opsi Internet. " Klik tab "Konten" dan pilih tombol "LengkapiOtomatis". Hapus centang pada opsi "Nama Pengguna dan Kata Sandi pada Formulir". Klik tombol "Hapus Riwayat" untuk menghapus kata sandi yang saat ini disimpan.

Langkah 2
Pilih bilah menu Chrome, dan pilih "Pengaturan." Klik tautan "Tampilkan Pengaturan Lanjut" dan kemudian pilih "Kelola Kata Sandi Tersimpan." Hapus entri "https://www.facebook.com" dari daftar.

Langkah 3
Pilih menu "Safari", dan pilih "Reset Safari ..." dari drop-down Tidak bisa. Hapus centang pada opsi yang tidak ingin Anda hapus, dan centang opsi "Hapus Nama dan Kata Sandi yang Tersimpan". Klik "Setel Ulang."
Mengakses menu "Alat" Firefox, dan pilih "Hapus Riwayat Terbaru." Klik menu tarik-turun "Detail". Hapus centang opsi apa pun yang tidak ingin Anda hapus. Pilih "Login Aktif" dan kemudian klik tombol "Bersihkan Sekarang".

Cegah Penyimpanan Kata Sandi dan Email -

Langkah 1
Akses situs web Facebook dan masuk ke akun Anda (tautan masuk Sumberdaya).

Langkah 2
Klik "Jangan," "Jangan Ingat Kata Sandi Untuk Situs Ini" (atau opsi lain dengan kata-kata yang mirip untuk tidak pernah mengingat kata sandi Anda) saat diminta. Pilihan ini bervariasi tergantung pada browser Web yang Anda gunakan. Namun, sebagian besar browser memberi Anda opsi untuk mencegah pendaftaran login dan kata sandi Anda di preferensi browser.
Klik ikon menu gir, lalu pilih "Log Out" dari menu drop-down.

Kiat
Jangan centang kotak "Biarkan Saya Tetap Masuk" ketika Anda masuk ke Facebook untuk mencegah Facebook mengingat informasi Anda di masa mendatang.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Windows 8 dan Mac OS X Mountain Lion. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311296.html

  • Media sosial
    • Cara Memindahkan Email Dari Komputer Lama ke Komputer Baru

      Memindahkan email dari komputer lama ke komputer baru bisa rumit, tetapi tidak harus begitu. Perusahaan online tertentu menawarkan email kepada pelanggan mereka - mereka disebut penyedia email. Ini termasuk AOL, Comcast, Hotmail, Yahoo, Verizon, MSN, Juno dan banyak lagi. Baik Anda menerima email se

    • Cara Menghapus Alamat Email Dari Outlook

      Microsoft Outlook adalah aplikasi pengelola tugas yang merupakan bagian dari paket perangkat lunak Microsoft Office. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima email, membuat tugas, membuat catatan rapat, dan menyimpan acara kalender. Pengguna dapat menambahkan beberapa akun emai

    • Cara Menghapus Kata Sandi Dari Komputer

      Menghapus kata sandi dari komputer, terutama komputer publik atau komputer apa pun yang digunakan oleh banyak orang, dapat mempermudah pengguna. Kata sandi dapat dihapus dengan mudah. Namun, untuk menghapus kata sandi, Anda harus mengetahuinya karena Anda harus mengetiknya selama proses penghapu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com