whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menghapus Favorit di Aplikasi Facebook untuk iPhone

Fungsi Favorit di aplikasi Facebook iPhone memungkinkan Anda mengatur daftar teman, memberi Anda akses cepat ke orang yang paling sering Anda hubungi. Sementara sebelumnya, aplikasi Facebook dan Facebook Messenger adalah dua program terpisah, pembaruan terbaru untuk Aplikasi Facebook iPhone telah menggabungkan fungsi Facebook Messenger ke dalam aplikasi Facebook standar. Daftar Favorites terhubung langsung ke fitur obrolan Facebook, memungkinkan Anda untuk mengirim pesan instan ke teman yang sedang online dan meninggalkan pesan pribadi kepada mereka yang sedang offline.

Langkah 1
Luncurkan aplikasi Facebook di iPhone Anda. Sentuh area mana saja di aplikasi dan geser jari Anda ke kiri untuk mengakses menu Favorites.

Langkah 2
Ketuk "Edit" untuk menghapus teman dari daftar Favorites Anda. Pertama-tama Anda harus memiliki teman yang disimpan di daftar Favorit sebelum Anda dapat menghapus siapa pun.
Pilih ikon tanda minus-merah di samping teman yang ingin Anda hapus dari daftar Favorit dan kemudian klik "Selesai."

Kiat
Anda dapat menambahkan teman ke daftar Favorit Anda dengan memilih "Edit," lalu menekan ikon hijau berbentuk tanda tambah di sebelah teman Anda.

Peringatan

  • Menghapus teman dari daftar Favorit Anda tidak akan menghapus teman yang tidak diinginkan dari daftar Teman Anda, atau membatasi akses mereka ke profil Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101310300.html

  • Media sosial
    • Cara Menghapus Bilah Pencarian untuk Macs

      Komputer Macintosh Anda memungkinkan Anda untuk menyesuaikan banyak aplikasi, termasuk Finder dan browser Internet Safari. Meskipun bilah pencarian Finder membantu Anda menemukan dokumen atau folder tertentu, bilah pencarian dapat dengan mudah dihapus dari jendela dan diganti dengan alat lain. Di Sa

    • Bagaimana Saya Menghapus Daftar Favorit Comcast?

      Anda dapat membuat daftar program, saluran, dan bahkan kepribadian favorit Anda menggunakan fitur daftar Favorit Comcast Xfinity. Bahkan, Anda dapat mengatur sebanyak lima daftar yang berbeda, membuat satu untuk setiap anggota keluarga atau kategori yang ditentukan, seperti olahraga, memasak atau ak

    • Cara Mengubah Kata Sandi untuk iPhone

      Mengatur kata sandi untuk iPhone Apple Anda dapat melindungi data Anda dan mencegah panggilan tidak sah jika ponsel hilang atau dicuri. Siapa pun yang mencoba menggunakan iPhone harus memasukkan kata sandi yang benar, yang dikenal sebagai kode sandi pada iPhone, segera setelah mereka menghidupkan at

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com