whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Kesamaan Antara Facebook & Twitter

Twitter, platform microblogging yang memungkinkan pengguna untuk menyiarkan pertanyaan, ide, dan pendapat mereka kepada jutaan pengguna di seluruh dunia, dan Facebook, platform jejaring sosial yang memungkinkan pengguna untuk terhubung langsung dengan jutaan pengguna di seluruh dunia. dunia, masing-masing memberi makan niche spesifik jejaring sosial online. Meskipun mereka mungkin cukup berbeda bagi keduanya untuk hidup berdampingan dalam dunia online yang kompetitif, mereka juga memiliki kesamaan yang dalam.

Jejaring Sosial
Facebook dan Twitter adalah situs jejaring sosial yang dirancang untuk memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan pengguna lain melalui Internet. Pengguna Facebook terhubung dengan pengguna lain dengan mencari pengguna menggunakan opsi pencarian Facebook dan menambahkan pengguna sebagai "teman." Demikian pula, pengguna Twitter mencari pengguna Twitter lain dan terhubung dengan mereka dengan "mengikuti" akun Twitter mereka. Meskipun setiap situs web menyebut tindakan berjejaring dengan orang-orang dengan nama yang berbeda, tujuan menghubungkan pengguna secara bersamaan adalah sama di kedua situs.

Pembaruan Status /Tweet - Baik Facebook dan Twitter memungkinkan pengguna untuk menyiarkan ide, pendapat, pertanyaan, dan uraian status mereka kepada pengguna lain di jaringan mereka. Pengguna Facebook melakukan siaran seperti itu melalui antarmuka pembaruan status Facebook sementara pengguna Twitter "tweet" siaran mereka. Sementara siaran pengguna Facebook hanya dapat dilihat oleh orang-orang di jaringan langsung mereka, tweet pengguna Twitter dapat dilihat oleh siapa saja. Apakah memperbarui status atau tweeting Anda, ide di balik fungsi tersebut sama. Selanjutnya, pembaruan pengguna di jaringan Anda dapat dilihat melalui "Umpan" di Facebook dan melalui daftar tweet terbaru di Twitter.

Media Sharing
Selain menggunakan pembaruan status dan tweet untuk menyiarkan pendapat, ide, pertanyaan dan laporan status, Twitter dan Facebook juga memungkinkan pengguna untuk berbagi media dengan pengguna lain di jaringan mereka. Pengguna Facebook dapat berbagi gambar, video, dan tautan ke situs web lain dengan memposting URL menggunakan antarmuka pembaruan status. Demikian pula, pengguna Twitter dapat berbagi gambar dan video melalui Twitpic dan tweet URL lain dengan mempersingkat URL dengan tinyURL dan mempostingnya di tweet mereka.

Kemiripan Lainnya
Twitter dan Facebook juga berbagi sejumlah kesamaan lainnya di luar yang lebih jelas disebutkan sebelumnya. Di Facebook, ada opsi "Poke" yang melayani sedikit tujuan selain untuk mendapatkan perhatian pengguna Facebook lainnya. Di Twitter, opsi "Nudge" memiliki tujuan yang sama. Di Facebook, pengguna dapat menandai orang lain dalam gambar dan pos sementara, di Twitter, pengguna dapat memanggil pengguna Twitter lain dengan menempatkan simbol "@" di depan nama mereka. Akhirnya, di Facebook, pengguna dapat mengomentari pembaruan status yang diposting oleh pengguna lain sementara, di Twitter, pengguna dapat membalas tweet yang diposting oleh pengguna lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101310151.html

Media sosial
  • Halaman Bisnis Facebook Vs. Fan Pages

    Halaman bisnis Facebook adalah kategori halaman penggemar Facebook, jadi itu bukan hal yang berbeda. Semua halaman bisnis Facebook adalah halaman penggemar, tetapi halaman penggemar menyertakan halaman untuk entitas non-bisnis dan juga beberapa individu. Halaman penggemar memiliki nama karena penggu

  • Cara Cari Posting Saya di Facebook

    Jika Anda secara teratur menggunakan Facebook, Anda mungkin ingin menemukan posting lama Anda untuk mengingat apa yang Anda tulis atau untuk melihat bagaimana respons seorang teman. Facebook menyertakan fungsi pencarian yang dapat Anda gunakan untuk mencari posting semua orang atau hanya posting

  • Cara Membandingkan Pengikut Twitter Di Antara Dua Profil

    Melihat pengikut akun Twitter tertentu adalah salah satu cara untuk menemukan pengguna Twitter lain yang tertarik dengan topik yang sama. Misalnya, orang yang mengikuti pesaing bisnis Anda di Twitter mungkin juga tertarik dengan layanan atau industri Anda secara keseluruhan. Pengguna Twitter yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com