whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Perbandingan Picasa, Flickr, dan Shutterfly

Saat Anda mencari layanan online untuk mengelola, mencetak, dan berbagi foto, Anda punya banyak pilihan. Dengan mempersempitnya menjadi Flickr, Picasa, dan Shutterfly, Anda dapat melihat apa yang masing-masing layanan tawarkan dalam hal fitur sosial dan praktis versus biaya, dan pilih yang cocok untuk Anda.

Layanan Galeri
Setiap layanan menawarkan gaya galeri yang sedikit berbeda. Flickr memberi Anda keseluruhan foto-foto Anda, dengan sub-galeri yang disebut photoset. Anda dapat mengatur hak cipta dan menggunakan batasan untuk setiap foto, serta pengaturan privasi. Picasa, sekarang diintegrasikan ke Google+, menawarkan privasi dan opsi antarmuka serupa ke Facebook - album dilampirkan ke halaman profil Anda, dan Anda dapat memilih seberapa umum atau pribadi foto Anda. Shutterfly memungkinkan Anda membuat Situs Berbagi sebagai galeri untuk foto Anda. Anda dapat mengatur galeri ini sebagai sepenuhnya publik atau mengharuskan pengguna untuk masuk sebelum melihat foto Anda.

Sosial
Selain membuat tampilan galeri foto Anda, banyak dari layanan ini menawarkan serangkaian sosial fitur untuk membantu membangun komunitas di sekitar foto Anda. Picasa terintegrasi ke dalam Google+, sehingga mudah bagi siapa pun dengan akun Google untuk mengomentari dan berbagi foto publik Anda. Flickr juga sosial, dengan pengguna dapat mengomentari dan memfotofoto foto Anda; Anda juga dapat bergabung dengan grup dan berbagi dengan semua anggota grup tersebut. Shutterfly sedikit kurang sosial. Meskipun Anda dapat membagikan galeri dan foto Anda, sebenarnya tidak banyak alat umpan balik.

Mencetak
Shutterfly menawarkan beberapa opsi lokal bagi pengguna yang ingin membuat cetakan dari foto mereka; Anda dapat memiliki foto yang dicetak di Target, Walgreens atau CVS lokal Anda. Selain membuat cetakan standar, Shutterfly membuat dan mengirimkan hadiah foto kustom, seperti buku dan kartu. Flickr melayani pencetakan melalui Snapfish, dan menawarkan banyak opsi foto yang sama, seperti kalender dan kartu. Picasa menawarkan sejumlah penyedia pencetakan, termasuk Walgreens, Snapfish, dan Shutterfly.

Biaya
Shutterfly gratis dengan penyimpanan tak terbatas dan Situs Berbagi gratis, dengan biaya yang dikeluarkan saat Anda memilih untuk mencetak foto. Flickr gratis hingga 200 foto. Saat Anda mengunggah lebih banyak, foto lama Anda masih disimpan tetapi tidak terlihat kecuali Anda memilih untuk meningkatkan ke akun Pro; harga peningkatan bervariasi tergantung pada panjang perjanjian Anda. Picasa menawarkan ruang kosong gigabyte, dengan lebih banyak ruang untuk dibeli.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309214.html

Media sosial
  • Cara Menemukan Foto yang Dihapus di MySpace

    Bencana komputer terjadi setiap saat. Salah satu yang terburuk adalah kehilangan foto MySpace yang tak ternilai dari profil yang telah dihapus karena komputer mogok. Cara terbaik untuk mencegah hal ini terjadi adalah selalu membuat cadangan file gambar pada CD data atau flash drive. Namun tinjau

  • Bagaimana memulihkan foto dari Shutterfly Studio

    Shutterfly Studio adalah aplikasi desktop yang digunakan untuk mengatur dan melakukan tugas pengeditan foto sederhana. Itu disediakan secara gratis dari Shutterfly.com dan tidak lagi didukung. Jika Anda memiliki foto dalam perangkat lunak ini dan ingin mentransfernya ke program lain atau membuat

  • Cara Membuat Album di Tumblr

    Anda tidak perlu menggunakan alat pihak ketiga untuk membuat album foto untuk blog Tumblr Anda karena Tumblr memberi Anda opsi untuk menampilkan lebih dari satu foto dalam pos foto standar. Tambahkan Foto ke Posting - Anda dapat menambahkan hingga 10 foto dari komputer, perangkat penyimpanan,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com