whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bisakah Anda Menyertakan Foto dan Tautan di Facebook Post?

Facebook memungkinkan Anda menambahkan tautan dan foto di pos yang sama, tetapi jejaring sosial tidak akan menampilkan panel pratinjau tautan biasa dengan thumbnail deskripsi gambar dan tautan jika Anda memilih opsi ini. Anda dapat memposting pembaruan Facebook yang mencakup foto dan tautan ke halaman Web eksternal dengan pembaruan status atau alat posting foto di beranda Facebook Anda.

Berbagi Tautan di Facebook
Mengetik atau menempelkan alamat URL situs web atau halaman Web dalam posting Facebook secara otomatis mengaktifkan tautan dan menampilkan pratinjau tautan di panel di bawah posting Anda. Pratinjau termasuk gambar mini yang bersumber dari halaman yang terhubung, menyediakan halaman eksternal termasuk foto atau grafik, bersama dengan judul halaman dan deskripsi singkat. Pratinjau menambah keunggulan tautan bersama dan dapat mendorong teman-teman Anda untuk mengklik tautan ketika mereka melihat posting Anda di feed berita mereka.

Berbagi Foto di Facebook
Facebook memungkinkan Anda berbagi foto di beberapa cara. Anda dapat membuat album foto dan mengunggah foto Anda langsung ke album pilihan Anda, atau Anda dapat mengunggah foto dengan alat pembaruan foto dan status di bagian bagikan di beranda Facebook atau halaman Timeline Anda. Selama proses pengunggahan, Anda dapat menambahkan deskripsi ke foto, menandai teman, dan memilih pengaturan privasi dengan alat pemilih pemirsa, yang mengontrol siapa yang dapat melihat foto yang diunggah.

Berbagi Foto Dengan Tautan
Membuat posting dengan foto dan tautan di posting yang sama dimungkinkan dengan status dan memperbarui alat foto di beranda Facebook Anda. "Tambah Foto /Video" diikuti oleh "Unggah Foto /Video" di beranda Anda, lalu klik di dalam bidang "Apa yang ada di pikiran Anda". Klik ikon kamera di panel pos dan unggah file gambar dari komputer Anda. Anda harus menambahkan foto sebelum tautan; jika Anda menambahkan tautan terlebih dahulu maka opsi unggah foto menghilang dari panel pos. Setelah gambar diunggah, ketik atau rekatkan alamat URL tautan yang ingin Anda tambahkan di "Katakan sesuatu tentang bidang ini." Pilih pengaturan berbagi untuk pos dengan alat pemilih pemirsa dan, jika Anda mau, beri tag teman atau lokasi di pos. Klik tombol "Posting" untuk memposting pembaruan dengan foto dan tautan.

Pertimbangan
Meskipun memperbarui Facebook dengan kiriman yang menyertakan foto dan tautan mungkin berguna jika konten yang ditautkan relevan secara langsung ke foto atau menambahkan informasi tambahan yang berguna tentang gambar, downside adalah bahwa Facebook tidak akan menampilkan panel pratinjau tautan yang biasa dan ini dapat mengurangi keunggulan tautan. Jika Anda benar-benar ingin teman Anda melihat dan mengeklik tautan ketika tautan itu muncul di feed berita mereka, pertimbangkan untuk membuat posting terpisah dan menambahkan pesan atau deskripsi yang akan mendorong kontak Anda untuk mengklik dan melihat konten.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309191.html

Media sosial
  • Bagaimana Saya Dapat Menghias Gambar Saya di Facebook?

    Facebook tidak menyediakan cara langsung untuk menghias foto Anda di situs. Sebagai gantinya, Anda harus menggunakan aplikasi Web pihak ketiga untuk menghias gambar Facebook Anda. Salah satu aplikasi tersebut adalah Picnik, yang gratis untuk fitur pengeditan dasar yang ditawarkannya. Fitur gratis cu

  • Bisakah Anda Membuat Facebook Tanpa Email?

    Facebook adalah situs jejaring sosial paling banyak digunakan di Web, dengan lebih dari 500 juta pengguna hingga Agustus 2011, menurut Facebook. Agar Anda mendaftar ke akun Facebook, Anda harus terlebih dahulu memasukkan beberapa informasi pribadi termasuk alamat email Anda. Facebook tidak mengizink

  • Bisakah saya memposting puisi yang dipublikasikan ke Facebook?

    Fitur Catatan Facebook memudahkan berbagi materi berbasis teks. Anda dapat memposting artikel, cerita, dan puisi yang terlalu panjang untuk masuk dalam pembaruan status reguler. Selalu pastikan Anda memiliki hak untuk menerbitkan kembali materi yang Anda posting. Dalam hal puisi, Anda harus memperti

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com