whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bisakah Foto Facebook Anda Dilacak dengan Geotagging?

Geotagging menghubungkan foto dengan lokasi tertentu, dan Facebook dapat menginterpretasikan informasi lokasi yang disimpan dengan gambar Anda, jika ada. Terserah Anda apakah Anda menampilkan informasi lokasi ini di Facebook, dan alat pemilih pemirsa memberi Anda kendali penuh atas siapa yang dapat melihat setiap gambar.

Geotagging
Beberapa kamera dan ponsel menyimpan data GPS dengan setiap foto untuk menandai di mana foto itu diambil. Layanan web dan aplikasi perangkat lunak dapat memanfaatkan metadata ini untuk memplot foto pada peta, dengan cara yang sama seperti stempel waktu pada gambar Anda dapat membantu Anda mengurutkannya secara kronologis. Facebook tidak secara otomatis menerbitkan data GPS ini tanpa seizin Anda, tetapi ia menggunakannya untuk menyarankan lokasi yang dapat Anda tambahkan ke foto dan album Anda.

Lokasi Foto di Facebook
Ketika Anda mengklik "Tambahkan lokasi" tombol oleh salah satu foto Anda di Facebook, Anda melihat saran berdasarkan tempat di dekat tempat foto itu diambil, jika sudah memiliki data GPS yang tersimpan dengannya. Anda dapat menandai foto dengan lokasi apa pun yang memiliki halaman di jaringan Facebook, seperti bar atau taman, apakah itu dekat atau tidak dengan lokasi yang disarankan. Siapa pun yang memiliki akses ke foto dapat melihat lokasi yang Anda asosiasikan dengannya.

Pemilih Pemirsa
Pemilih mengontrol siapa teman Facebook Anda yang dapat melihat gambar Anda atau konten lain di jaringan. Pemilih pemirsa muncul di kotak unggah foto dan pada halaman album baru - sebagian besar album foto memiliki pengaturan privasi yang sama untuk semua gambar yang dikandungnya. Anda dapat mengatur foto Anda sebagai "Publik," misalnya, dalam hal ini siapa pun dapat melihatnya dan lokasinya. Atau, pilih "Kustom" untuk menentukan teman atau daftar teman tertentu yang dapat melihat gambar Anda. Ini memungkinkan Anda untuk membatasi siapa yang dapat melihat di mana foto Anda diambil.

Tinjau Peta dan Foto Anda - Buka halaman Timeline Anda dan klik pada kotak "Map" untuk meninjau foto yang memiliki lokasi yang terkait dengan mereka. . Klik "Foto" untuk melihat gambar yang memiliki lokasi yang ditetapkan kepadanya. Gambar dari lokasi yang sama dikelompokkan bersama di bawah pin bernomor yang menentukan berapa banyak foto dalam grup. Untuk menambahkan lokasi ke lebih banyak foto Anda, pilih "Tambahkan Foto ke Peta" - gambar terbaru Anda ditampilkan di bagian atas peta, dan dapat ditandai dengan lokasi mana pun yang memiliki halaman Facebook.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309093.html

Media sosial
  • Bagaimana Hak Cipta Gambar Anda di Facebook

    Setiap kali Anda membuat karya seni, yang termasuk mengambil foto, Anda menjadi pemegang hak cipta. Anda tidak perlu melakukan apa-apa karena hak cipta otomatis dan berada di tangan Anda segera setelah pekerjaan selesai. Memposting foto di Facebook - atau Twitter, Tumblr atau Instagram, dalam ha

  • Bisakah Anda Memulai Akun Facebook Baru dengan Email yang Sudah Digunakan?

    Saat Anda mendaftar Facebook, satu alamat email login harus dilampirkan ke akun. Alamat email masuk tambahan juga dapat dilampirkan ke akun. Setiap alamat email yang dilampirkan ke akun Facebook Anda saat ini tidak dapat digunakan untuk memulai akun Facebook baru. Jika alamat email dilepaskan dari a

  • Mengapa Saya Tidak Bisa Melihat Foto Masyarakat di Facebook?

    Pengaturan privasi mengatur sebagian besar dari apa yang Anda bisa atau tidak bisa lihat di Facebook, termasuk gambar. Setiap pengguna Facebook mengonfigurasi pengaturan privasi untuk masing-masing foto dan album untuk menentukan siapa yang akan memiliki akses ke sana. Jika Anda tidak dapat meli

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com