whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bisakah Anda Menambah Font atau Memperbesar di Aplikasi Facebook Android?

Aplikasi Android Facebook tidak memungkinkan Anda memperbesar feed berita Anda atau menambah ukuran font pada Februari 2013. Aplikasi ini memungkinkan Anda memperbesar pada gambar, membuatnya lebih besar. Jika membaca merupakan masalah, pertimbangkan untuk menggunakan versi seluler situs web Facebook melalui browser Web perangkat Android Anda. Situs seluler memungkinkan pembesaran pada halaman mana pun, karena browser Web Android memiliki fitur ini.

Aplikasi Facebook

Langkah 1
Ketuk ikon aplikasi "Facebook" untuk meluncurkan aplikasi. Temukan gambar yang ingin Anda perbesar dan ketuk gambar untuk membuka penampil foto.

Langkah 2
Jepit kedua jari bersamaan dan letakkan di layar. Rentangkan jari Anda untuk memperbesar foto.
Jepit jari Anda bersamaan saat menyentuh layar untuk memperkecil. Tekan tombol "Kembali" perangkat Android Anda untuk keluar dari gambar.

Situs Web Seluler Facebook

Langkah 1
Luncurkan aplikasi peramban web Android Anda dan navigasikan ke Facebook.com. Jika perlu, masuk seperti yang Anda lakukan di komputer.

Langkah 2
Ketuk jari Anda dua kali di tempat tertentu untuk memperbesar tempat itu. Ketuk layar dua kali lagi untuk memperkecil.
Letakkan dua jari di layar yang disatukan. Sebarkan jari Anda untuk memperbesar. Satukan jari Anda untuk memperkecil kembali.

Kiat
Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Android 4.0. Metode dapat bervariasi dengan versi Android atau aplikasi browser Web yang berbeda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309086.html

Media sosial
  • Cara Menghapus Facebook di Android

    Ada dua cara untuk mengakses Facebook dari ponsel atau tablet berbasis Android Anda. Anda dapat meluncurkan browser dan menavigasi ke situs web seluler Facebook, atau Anda dapat menggunakan aplikasi Facebook untuk Android. Jika Anda tidak ingin aplikasi Facebook di ponsel atau tablet Anda, Anda

  • Bisakah Anda Membuat Facebook Tanpa Email?

    Facebook adalah situs jejaring sosial paling banyak digunakan di Web, dengan lebih dari 500 juta pengguna hingga Agustus 2011, menurut Facebook. Agar Anda mendaftar ke akun Facebook, Anda harus terlebih dahulu memasukkan beberapa informasi pribadi termasuk alamat email Anda. Facebook tidak mengizink

  • Bisakah Anda Menempatkan Sukai Kami di Facebook di Email?

    Termasuk tautan Sukai Kami di Facebook dalam pesan email Anda bisa menjadi cara yang bagus untuk memberi tahu pelanggan, teman atau kolega Anda tentang halaman Facebook Anda dan tingkatkan pengikut Anda. Dengan menambahkan tautan di bagian bawah tanda tangan Anda, tautan tersebut akan muncul di seti

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com