whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Menambahkan Topi Santa ke Foto di Facebook

Rayakan liburan dan bawa sedikit kegembiraan ke Facebook dengan menambahkan topi Santa ke foto Facebook Anda. Dengan aplikasi dan situs web pihak ketiga, Anda dapat dengan mudah menambahkan topi dan berbagi foto yang baru diedit di Facebook. Setelah Anda menambahkan topi dan mengedit foto sesuai keinginan Anda, Anda dapat menyimpan gambar ke komputer Anda, menetapkannya sebagai gambar profil Anda atau hanya membagikannya di Timeline Anda untuk mendorong teman-teman Anda menikmati Natal.

Efek Foto Natal -

Langkah 1
Masuk ke akun Facebook Anda, cari "Efek Foto Natal" di bilah pencarian di bagian atas halaman, lalu pilih "Foto Natal" Efek "aplikasi dari hasil pencarian.

Langkah 2
Klik" Izinkan "untuk memungkinkan aplikasi mengakses foto Anda untuk diedit.

Langkah 3
Klik pada topi santa dari ikon, lalu seret ke dalam gambar.

Langkah 4
Klik kotak putih di bagian bawah topi, lalu seret untuk mengubah ukuran topi agar sesuai dengan gambar. Klik "Simpan."
Klik "Posting ke Dinding Anda" dan tulis komentar tentang foto, jika diinginkan. Tekan "Bagikan" untuk meletakkannya di Timeline Anda.

Pho.to

Langkah 1
Navigasikan ke Pho.to (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Klik "Dari Disk," pilih foto yang ingin Anda gunakan, dan kemudian klik "Buka" agar aplikasi menemukan wajah Anda secara otomatis dan menambahkan topi Santa.
Klik "Simpan dan Bagikan," klik tombol "Facebook" "ikon, lalu klik" Bagikan Tautan. " Anda mungkin harus masuk ke Facebook dan mengesahkan kiriman, jika Anda belum masuk di komputer Anda.

Twibbon

Langkah 1
Navigasikan ke Twibbon (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Klik "Tambahkan ke Facebook" dan beri otorisasi aplikasi untuk mengakses foto Facebook Anda. Aplikasi ini menampilkan gambar profil Anda.

Langkah 3
Klik "Ubah Gambar," lalu pilih "Facebook." Pilih album dari menu tarik-turun, lalu klik pada foto untuk memilihnya.
Seret topi Santa pada gambar untuk memposisikannya, lalu klik "Tambahkan Twibbon ke Facebook" untuk meminta aplikasi membuat album baru dan tempatkan gambar yang diedit di dalamnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309045.html

Media sosial
  • Cara Menemukan Seseorang Facebook atau MySpace

    Facebook dan MySpace adalah situs jejaring sosial yang memungkinkan Anda terhubung dengan teman. Anda dapat menggunakan kedua situs untuk mengirim pesan dan membaca pembaruan tentang teman-teman Anda. Sangat mudah untuk menemukan profil Facebook atau MySpace seseorang jika Anda ingin menambahkan

  • Cara Memasukkan QuickTime di Facebook

    Saat Anda menyematkan file, Anda menjadikannya bagian dari halaman sehingga pengunjung Anda memiliki opsi untuk melihat dan menikmati pekerjaan Anda. Pertimbangkan menyematkan file QuickTime di halaman Facebook Anda untuk meningkatkan konten Anda dan menghibur teman-teman Anda. File QuickTime da

  • Cara Mencari Teman berdasarkan Sekolah di Facebook

    Facebook adalah alat yang memungkinkan Anda tetap terhubung dengan orang-orang yang Anda jumpai dalam kehidupan sehari-hari, serta orang-orang yang biasa berinteraksi dengan Anda tetapi mungkin kehilangan kontak. Cara lain Facebook menghubungkan orang adalah dengan memungkinkan mantan teman sekelas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com