whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Trik Menemukan Orang di Facebook

Facebook dibangun untuk menyatukan orang, dan situs ini menyertakan beberapa alat yang berguna untuk menemukan teman, kerabat, dan kolega kerja yang sudah lama hilang. Sementara banyaknya orang di jejaring sosial dapat menyulitkan untuk melacak teman - terutama jika mereka memiliki nama umum - dengan beberapa pekerjaan detektif Anda harus dapat menemukan siapa yang Anda cari.

Mencari Nama
Di bagian atas setiap halaman Facebook adalah kotak pencarian tempat Anda dapat mengetik nama orang yang Anda cari. Facebook menampilkan hit yang paling mungkin pertama, termasuk yang dengan teman bersama dan yang dekat dengan lokasi Anda. Klik tautan "Lihat hasil lainnya" di bagian bawah daftar untuk menelusuri lebih banyak kecocokan. Klik tautan "Orang" dan Anda dapat menambahkan filter lokasi, pendidikan, dan tempat kerja ke pencarian.

Mencari Saling Teman

Jika karena alasan apa pun teman Anda tidak muncul di hasil pencarian (mungkin mereka menggunakan ejaan yang sedikit berbeda untuk nama mereka), coba cari seseorang yang Anda kenal untuk menjadi teman baik mereka. Kemudian ikuti tautan Teman dari timeline orang itu dan telusuri daftar orang atau gunakan kotak pencarian terintegrasi.

Tambahkan Informasi Tambahan
Saat mencari kontak menggunakan kotak pencarian, tambahkan kata kunci tambahan untuk mempersempit "your search instantly.", 3, [[Anda dapat menambahkan lokasi untuk mencari orang yang tinggal, terbiasa tinggal atau belajar di daerah itu, misalnya. Tempat kerja juga dapat ditambahkan ke permintaan pencarian untuk dengan cepat menyaring daftar kemungkinan yang cocok.

Cari Di Luar Facebook
Anda tidak perlu mencari di dalam Facebook untuk menemukan orang-orang di jejaring sosial. Gunakan mesin pencari pilihan Anda untuk mencari seseorang, memasukkan nama mereka dan mungkin beberapa detail pribadi serta "Facebook" sebagai kata kunci. Jika orang yang Anda cari telah menetapkan bagian tertentu dari profil mereka sebagai publik, ini dapat membantu mempersempit pencarian Anda.

Gunakan Fitur Cari Teman
Fitur Temukan Teman yang dibangun di Facebook memindai melalui Anda kontak di layanan lain - seperti Skype atau Gmail - dan mencocokkan orang yang Anda kenal berdasarkan informasi ini. Misalnya, jika seseorang yang Anda kenal telah login alamat email di profil Facebook mereka yang cocok dengan alamat di kontak Gmail Anda, alat Temukan Teman akan mengungkapkan ini dan memungkinkan Anda untuk terhubung di Facebook. Untuk menggunakan aplikasi, ketik "Temukan Teman" di kotak pencarian Facebook dan pilih hasil teratas.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308930.html

Media sosial
  • Cara Menemukan Rahasia Tentang Orang yang Anda Kenal

    Semakin banyak orang yang mempercayai informasi pribadi mereka ke situs web jejaring sosial, tidak mengetahui informasi yang mereka berikan dapat hidup di suatu tempat di Internet. Misalnya, orang mesin pencari yang menyertakan Pipl dan Spokeo menyimpan informasi terperinci tentang jutaan pengguna o

  • Cara Menemukan Seseorang Facebook atau MySpace

    Facebook dan MySpace adalah situs jejaring sosial yang memungkinkan Anda terhubung dengan teman. Anda dapat menggunakan kedua situs untuk mengirim pesan dan membaca pembaruan tentang teman-teman Anda. Sangat mudah untuk menemukan profil Facebook atau MySpace seseorang jika Anda ingin menambahkan

  • Cara Mencari Seseorang di Facebook

    Facebook adalah situs jejaring sosial populer yang digunakan di seluruh dunia. Itu baik untuk tetap berhubungan dengan teman, bertemu dengan teman lama, dan bahkan bertemu orang baru. Facebook memiliki alat pencarian berguna yang memungkinkan Anda mencari teman dan keluarga. Anda dapat memfilter

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com