whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Twitter Saya Tidak Akan Biarkan Saya Menciak: Apa yang Harus Saya Lakukan?

Bagian dari daya tarik Twitter adalah fleksibilitasnya - Anda dapat memperbarui status Anda dari Web, dari aplikasi seluler atau dari klien pihak ketiga . Jika Anda mengalami masalah tweeting, masalahnya mungkin terletak pada platform yang Anda gunakan untuk mengakses Twitter atau dengan Twitter itu sendiri. Anda harus selalu memeriksa batas bawaan Twitter, yang dirancang untuk mencegah jaringan dari kelebihan beban.

Pemecahan Masalah Berbasis Browser
Periksa apakah Anda menggunakan nama pengguna dan kata sandi yang tepat untuk mengakses situs web Twitter. Anda mungkin harus keluar dan kembali lagi untuk mengautentikasi kembali kredensial Anda. Bersihkan cache data sementara dan cookie browser Anda untuk memastikan Twitter mengenali siapa Anda dan bahwa Anda berhak tweet dari akun Anda. Jika Anda mencoba tweet pembaruan yang sama dua kali, Twitter akan memblokir ini dengan pesan kesalahan.

Pemecahan Masalah Aplikasi Seluler
Jika Anda mengalami masalah dengan aplikasi Twitter seluler, periksa apakah Anda memiliki data aktif koneksi dengan mengujinya melalui aplikasi lain. Copot pemasangan dan instal ulang aplikasi untuk menghapus cache data program dan mengatur ulang pengaturannya. Pastikan Anda menggunakan nama pengguna dan kata sandi yang tepat untuk masuk ke aplikasi. Masalah dengan aplikasi dapat mencegah Anda melihat tweet Anda bahkan ketika telah dikirim, jadi periksa profil Twitter Anda untuk mengonfirmasi tweet tersebut belum ditampilkan.

Pemecahan Masalah Klien Pihak Ketiga
Masalah dengan tweeting dari klien pihak ketiga mungkin terletak pada kode sumber, file pengaturan kunci atau masalah yang lebih umum yang mempengaruhi perangkat atau komputer Anda - misalnya kurangnya konektivitas Internet. Pastikan Anda telah memasukkan informasi login akun yang benar ke layar pengaturan klien. Jika masalah tetap ada, hapus instalan dan instal ulang klien, yang mengatur ulang pengaturan aplikasi dan mengganti file apa pun yang mungkin rusak atau terhapus.

Batasan Twitter dan Masalah Platform
Twitter memberlakukan batasan tertentu pada jumlah setiap pengguna dapat mengirim tweet untuk mencegah jaringannya kelebihan beban Setiap pengguna dibatasi hingga 1.000 tweets per hari, dan batasan ini dibagi lagi menjadi batas yang lebih kecil untuk setiap setengah jam. Jika Anda baru-baru ini mengirim banyak tweet atau retweet, Anda mungkin harus menunggu sebelum dapat tweet lagi. Atau, masalah teknis dengan platform Twitter mungkin mencegah Anda dari tweet. Periksa halaman dukungan Twitter resmi (lihat Sumber) untuk detail dari setiap masalah yang diketahui saat ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308764.html

Media sosial
  • Cara Menciak Seseorang di Twitter

    Setelah Anda membuat akun di Twitter dan mulai mengikuti teman-teman Anda, sekarang saatnya untuk menulis tweet Anda sendiri. Tweet standar yang dibuat dalam kotak pesan di atas halaman utama Twitter ditujukan untuk semua pengikut Anda sekaligus, tetapi jika Anda baru mengenal situs ini, hanya s

  • PayPal Jangan Biarkan Saya Mengirim Uang

    PayPal membuat pengiriman dan penerimaan uang online cepat dan mudah. Anda dapat menghubungkan akun PayPal Anda ke rekening bank atau kartu kredit Anda untuk membeli barang secara online atau mengirim uang ke orang lain. Terkadang Anda mungkin menemukan masalah pengiriman uang. Biasanya ada solusi s

  • Windows tidak akan membiarkan saya membuka zip file saya

    Arsip ZIP berisi satu atau lebih file yang telah dikompresi bersama untuk mengurangi ukurannya. Arsip ZIP digunakan untuk mentransfer banyak file melalui email yang seharusnya terlalu besar. Jika Windows mengalami kesulitan membuka arsip ZIP tertentu, Anda dapat mengunduh perangkat lunak pengarsipan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com