whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mentransfer Musik Asli Dari Windows Media Player ke Facebook

Unggah file musik asli Anda ke Facebook menggunakan Facebook Music Player. Untuk menggunakan pemutar ini, Anda memerlukan file musik dalam format MP3. Pemutar Musik Facebook hanya tersedia di halaman penggemar dan tidak dapat digunakan pada profil pribadi. Jika musik Anda dalam format audio Windows Media Player (WMA) Anda dapat mengubahnya secara online secara gratis. Membuat halaman penggemar Facebook Anda sendiri juga gratis.

Persiapan

Langkah 1
Identifikasi file musik asli yang ingin Anda unggah ke Facebook.

Langkah 2
Dengarkan musik dan pastikan tidak ada bagian yang berisi trek atau sampel yang dilindungi hak cipta yang dipegang oleh siapa pun kecuali Anda sendiri.
Konversi file musik apa pun yang tidak dalam format MP3 menggunakan situs web konversi file online gratis seperti Online-Convert.com atau MediaConverter.org.

Memasang Pemutar Musik Facebook

Langkah 1
Masuk ke Facebook.

Langkah 2
Klik tombol "Cari" bidang di bagian atas halaman Beranda Anda. Ketik "Music Player." Pilih "Aplikasi Pemutar Musik" dari daftar opsi yang tersedia. Pemutar Musik Tentang Halaman terbuka.
Klik "Tambahkan Ke Halaman Saya" di menu sebelah kiri. Jika Anda tidak memiliki halaman penggemar Facebook, klik tombol "Buat Halaman" di sebelah kanan dan ikuti instruksi yang diberikan.

Mengunggah Musik ke Facebook

Langkah 1
Pergi ke halaman penggemar Facebook Anda. Klik tautan "Musik" di menu sebelah kiri.

Langkah 2
Klik "Unggah." Kotak dialog muncul meminta untuk memverifikasi bahwa Anda memiliki izin dari pemilik hak cipta untuk menerbitkan musik, atau bahwa Anda adalah pemilik hak cipta.

Langkah 3
Setuju bahwa Anda secara hukum diizinkan untuk mengunggah musik. Temukan MP3 Anda di jendela navigasi dan klik "OK" untuk mengunggah musik Anda. Kemudian pilih lagu lain untuk diunggah.
Klik tautan "Musik" di sebelah kiri halaman Anda. Musik Anda terdaftar. Klik sembarang judul lagu untuk memutar musik di Facebook, atau klik tombol "Mainkan Semua" untuk memutar semua lagu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101307462.html

Media sosial
  • Cara Menghapus Windows Media Player History

    Menonton video dan mendengarkan lagu di Windows Media Player menyenangkan bagi banyak pengguna komputer. Meskipun aplikasi ini bermanfaat, kadang-kadang dapat mengungkapkan informasi yang tidak diinginkan seperti daftar putar pribadi Anda atau video yang sebelumnya ditonton. Untuk mencegah orang lai

  • Cara Memutakhirkan Windows Media Player

    Windows Media Player 12 mengatur media digital pada PC atau Tablet Windows 8.1 atau Windows 7 Anda. Anda dapat memperbarui secara manual dan juga dapat mengubah frekuensi Media Player memeriksa pembaruan. Ada juga Paket Media Center yang dapat dibeli dari Microsoft untuk menambahkan pemutaran DV

  • Cara Mentransfer Musik Dari RealPlayer ke iTunes

    Jika Anda telah menggunakan RealPlayer untuk mendengarkan musik di PC Anda dan memutuskan untuk mulai menggunakan iTunes, Anda mungkin khawatir akan sulit untuk mentransfer musik dari Real Player. ke iTunes. Tetapi sebenarnya, ini adalah proses yang sangat mudah. Ketika Anda pertama kali menginstal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com