whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menambahkan Tombol Donasi Sekarang di Facebook

Facebook dapat membantu untuk meningkatkan kesadaran tentang suatu organisasi atau tujuan. Menggunakan halaman Facebook, Anda dapat berpotensi mengakses jutaan pengguna Facebook, melibatkan mereka dalam percakapan dan menyebarkan lebih banyak informasi tentang apa yang ingin Anda capai. Dengan menjangkau lebih banyak orang, Anda juga dapat menggunakan kesempatan untuk meningkatkan jumlah sumbangan yang Anda terima. Dengan menggunakan tombol "Donasi" PayPal, Anda dapat memungkinkan pengguna Facebook untuk memberi kepada organisasi Anda secara online.

Langkah 1
Kunjungi paypal.com dan mendaftar untuk akun bisnis. Jika Anda memilih "nirlaba" sebagai kategori bisnis Anda, Anda mungkin harus memberi PayPal lebih banyak informasi tentang organisasi Anda sehingga PayPal dapat memverifikasi bahwa Anda adalah proyek amal.

Langkah 2
Klik pada tab "Layanan Pedagang" di akun Anda dan pilih "Terima Donasi." Masukkan detail Anda di halaman berikutnya dan klik "Buat Tombol" untuk mengakses kode HTML untuk tombol donasi Anda. Salin kode ini ke clipboard browser Anda dengan menekan "Ctrl-C."

Langkah 3
Buka facebook.com dan ketik "FBML" di kotak pencarian. Pilih aplikasi yang berlabel "Static FBML" lalu konfirmasikan Anda ingin menginstal aplikasi dengan mengeklik "Tambahkan ke Halaman Saya" ke sisi kiri halaman. Nama aplikasi ini adalah singkatan dari "Facebook Markup Language" dan akan memungkinkan Anda untuk menambahkan kode HTML untuk tombol donasi ke halaman Anda.

Langkah 4
Muat halaman Facebook Anda di mana Anda ingin meletakkan tombolnya. Klik "Edit Halaman," gulir ke bawah ke "Aplikasi" dan pilih "FBML." Ketika Anda mengklik ini, Anda akan melihat halaman dengan kotak teks kosong.

Langkah 5
Edit judul kotak teks untuk memasukkan konten yang Anda inginkan, misalnya "Donasi ke (nama organisasi MU)." Tekan "Ctrl-V" untuk menempelkan kode untuk tombol donasi PayPal Anda ke dalam kotak kosong di bawah ini.
Kembali ke halaman Facebook Anda dan pilih tombol bertanda "Tambahkan Tab Baru" di bagian atas halaman. Pilih tab berlabel dengan judul yang Anda tentukan untuk tombol donasi Anda, misalnya "Donasi ke (nama organisasi Anda)." Tab untuk sumbangan yang berisi tombol sumbangan PayPal Anda sekarang akan muncul di bilah tab di bagian atas halaman Facebook Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101307138.html

Media sosial
  • Cara Membuat Hati di Facebook

    Facebook menyediakan area, seperti Umpan Berita, tempat Anda dan teman Anda mengirim pesan dan tetap terhubung. Selain catatan Anda, Anda juga memiliki kemampuan untuk menambahkan simbol kecil seperti hati ke pesan-pesan ini. Yang terbaik dari semuanya, Anda tidak perlu membuat gambar-gambar ini den

  • Cara Memasukkan QuickTime di Facebook

    Saat Anda menyematkan file, Anda menjadikannya bagian dari halaman sehingga pengunjung Anda memiliki opsi untuk melihat dan menikmati pekerjaan Anda. Pertimbangkan menyematkan file QuickTime di halaman Facebook Anda untuk meningkatkan konten Anda dan menghibur teman-teman Anda. File QuickTime da

  • Cara Melihat Seseorang Halaman Facebook

    Facebook adalah salah satu situs web jejaring sosial paling populer, dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif pada 2010 menurut statistik resmi Facebook. Jika Anda adalah pengguna Internet yang belum bergabung dengan Facebook, Anda mungkin telah mencari di Web untuk nama salah satu teman Anda d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com