whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mengunggah File SWF ke Facebook

Facebook, dalam banyak hal, adalah contoh dari homogenisasi teknologi. Pada awalnya sebuah situs web yang didedikasikan untuk bertemu orang-orang dan melihat gambar, situs jejaring sosial yang populer ini telah berkembang menjadi portal video, masyarakat game online, dan apa pun yang Anda anggap dapat membuatnya. Menambahkan video ke profil Anda sangat mudah. Facebook mendukung sebagian besar format video, tetapi bukan file Shockwave Flash. Namun, situs ini mendukung file Flash video, atau FLV, sehingga Anda perlu mengonversi file SWF Anda ke FLV sebelum Anda dapat mengunggah video apa pun ke Facebook.

Langkah 1
Kumpulkan dan mengatur semua file Shockwave Flash Anda. Facebook tidak mendukung file SWF tetapi mendukung file FLV. Unduh SWF-to-FLV converter atau program video-converter, dan instal program.

Langkah 2
Buka pengonversi video yang diunduh pada Langkah 1. Tambahkan file SWF Anda menggunakan menu "File" atau dengan menyeret file ke Windows utama, lalu simpan video Anda sebagai file FLV menggunakan perintah "Ekspor" atau "Konversi". Facebook juga mendukung format video lain, sehingga Anda dapat mengonversi file SWF Anda ke format AVI, MPG, WMV, ASF, atau MOV jika Anda tidak dapat menemukan konverter FLV tertentu. Format FLV direkomendasikan karena ia beralih dari format Flash ke Flash tanpa codec atau perangkat lunak video tambahan.

Langkah 3 - Ekspor video FLV dari konverter ke folder umum. Cari file FLV lain yang mungkin harus Anda satukan semua file video Flash. Klik "Mulai," lalu "Komputer." Ketik "* .flv" di bilah pencarian di sudut kanan atas dan tekan tombol "Enter". Tunggu sebentar sementara komputer Anda menyusun daftar semua file FLV di sistem Anda.

Langkah 4
Klik di area hasil pencarian dan tekan "Ctrl" dan "A," lalu klik kanan "and press "Ctrl" and "C."", 3, [[Buka jendela "Komputer" kedua, dan browse ke folder Dokumen Anda. Klik kanan di tempat kosong, dan pilih "Folder Baru."

Langkah 5
Ketikkan nama folder baru Anda, dan tekan "Enter." Klik dua kali folder untuk membukanya, lalu klik kanan di ruang kosong dan pilih "Tempel." Semua video FLV Anda sekarang terpusat dan akan mudah ditemukan ketika Anda ingin mengunggah ke Facebook.

Langkah 6
Masuk ke akun Facebook Anda. Dari beranda Facebook, klik "Foto" pada panel navigasi sebelah kiri. Kemudian pilih "Video" dari submenu. Video teman Anda akan ditampilkan di bagian utama halaman Facebook. Klik tombol "Unggah Video" di bagian atas halaman untuk membuka kotak dialog "Unggah File".

Langkah 7
Klik tombol "Pilih File" untuk membuka browser file. Secara default, Facebook akan mencari di folder Documents Anda. Klik dua kali pada "Video FLV" untuk membukanya, lalu pilih file dari daftar video yang Anda kompilasi pada Langkah 5. Klik "Buka" untuk mengunggah file. Pada April 2011, file harus lebih kecil dari 1 GB dan lebih pendek dari 20 menit.
Klik "Video" di bawah "Foto" di sisi kiri halaman Web Facebook, lalu klik "Upload Saya" untuk melihat Anda video. Facebook akan secara otomatis memposting tautan ke video Anda di profil Anda, kecuali Anda telah mengonfigurasi akun Anda secara berbeda. Ulangi proses ini untuk menambahkan lebih banyak video FLV. Atau, klik "Video" di bawah tajuk "Bagikan" di profil Anda untuk mengakses pengunggah.

Item yang Anda perlukan

  • Program konverter-flash


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101306439.html

  • Media sosial
    • Cara Memutar File FLV pada Mac

      File FLV adalah jenis file video yang dapat diunduh ke komputer Mac mana pun. Sayangnya untuk pengguna Mac, file FLV tidak kompatibel dengan Quicktime. Fakta ini membuat pengguna Mac tidak dapat memutar file FLV kecuali jika pengguna tahu cara mengonversi file. Namun, mengonversi file FLV tidak dipe

    • Cara Memutar File FLV di Linux

      File FLV (flash video) mengharuskan Anda mengunduh dan menginstal program yang berdiri sendiri atau kompilasi codec biner untuk melihatnya. VLC adalah program terbaik dan termudah yang tersedia untuk memutar file FLV di Linux tanpa harus mempelajari seluk-beluk codec. Langkah 1 - Boot kompute

    • Cara Mengunggah Video YouTube di Facebook

      Situs web Facebook dibuat untuk berbagi informasi. Pengguna dapat memberi tahu teman dan keluarga mereka apa yang mereka lakukan dan ke mana mereka pergi, dan menunjukkan kepada mereka apa yang sebenarnya terjadi melalui foto dan video yang diunggah. Facebook juga merupakan wahana untuk berbagi beri

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com