whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apa itu Jaringan Flyout?

Jaringan flyout adalah fitur khusus di Microsoft Windows Vista dan Windows 7. Istilah ini mengacu pada jaringan yang muncul ketika Anda mengarahkan kursor mouse ke ikon "Jaringan yang Tersedia". Sebagian besar pengguna tidak akan pernah melihat fitur flyout jaringan, tetapi beberapa mungkin melihat ikon atau dialog untuk itu jika komputer mereka mengalami masalah pemrograman atau ketidakcocokan perangkat lunak.

Vista Gadget dan Flyout

Flyout adalah jenis gadget untuk Windows Vista dan Windows 7; mereka adalah aplikasi ringan yang duduk di bilah samping atau baki sistem. Program-program ini dijalankan melalui desktop Windows Vista dan menyediakan fitur grafis dan animasi tambahan. Flyouts berfungsi menggunakan HTML dan JScript. Mereka sering bertindak sebagai add-on untuk gadget utama dan hanya muncul ketika diklik atau ketika pointer mouse melewati mereka.

Network Flyout

Sementara banyak gadget Vista dan flyout bersifat opsional dan dapat ditambahkan oleh pengguna, flyout jaringan diinstal secara default. Flyout ini dilampirkan ke Pusat Jaringan dan Berbagi, tempat Anda dapat memeriksa status koneksi dan memecahkan masalah koneksi. Flyout jaringan memudahkan untuk memvisualisasikan jaringan Anda dan kemungkinan koneksi. Ini hanya aktif ketika Anda mengklik Jaringan dan Pusat Berbagi dan mengklik atau mengarahkan ikon ikon Jaringan yang Tersedia.

Masalah Flyout Jaringan

Jika komputer Anda berhenti merespons saat Anda Saat mengakses jaringan atau mengkonfigurasi gadget, Anda mungkin melihat ikon "Network Flyout" kecil berwarna hijau di bagian bawah layar Anda. Ikon ini juga dapat muncul jika komputer melambat saat membuka Pusat Jaringan dan Berbagi. Dalam kebanyakan kasus, masalah ini bersifat sementara dan akan memperbaiki sendiri, tetapi kadang-kadang memperlambat mungkin membekukan komputer sepenuhnya. Masalah ini terjadi terutama di Windows Vista.

Pencegahan /Solusi

Jika komputer Windows Vista Anda mengalami perlambatan atau pembekuan terkait dengan Jaringan dan Pusat Berbagi atau Jaringan Flyout, coba logout dan masuk kembali atau nyalakan ulang komputer sepenuhnya. Dalam banyak kasus, reboot OS akan memperbaiki masalah. Jika ini tidak berhasil, coba nyalakan kembali komputer Anda dalam Safe Mode dan kemudian biarkan mati secara normal. Jika masalah tidak berlanjut dalam Mode Aman, gunakan prosedur Bersihkan Boot untuk mengidentifikasi konflik perangkat lunak yang dapat menyebabkan masalah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101317900.html

Jaringan
  • Apa Ponsel yang Dapat Digunakan di Page Plus?

    Page Plus, layanan seluler prabayar tanpa kontrak, berjalan di salah satu jaringan penyedia layanan nasional terbesar. Menawarkan layanan dengan harga murah. Anda dapat menemukan paket layanan mulai dari yang dengan batas pesan teks tinggi untuk anak-anak dan remaja hingga paket jangka panjang dan r

  • Apa yang Dilakukan WiFi pada Ponsel?

    Smartphone seperti Apple iPhone dan Motorola Droid memungkinkan pengguna melakukan berbagai tugas, tetapi akses Internet menempati peringkat sebagai salah satu yang paling penting. Dengan akses Internet, pengguna dapat memeriksa surat mereka, menjelajahi web dan mengunduh konten multimedia. Namun, s

  • Bagaimana Mengetahui Jaringan Yang Ada Pada Nomor Ponsel

    Mencari tahu jaringan untuk nomor ponsel itu penting karena berbagai alasan. Jika Anda berencana untuk mengirim pesan teks dari email Anda, Anda perlu tahu di mana jaringan penerima aktif untuk menentukan alamat email selulernya. Menemukan jaringan seluler juga merupakan ide bagus jika Anda mene

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com