whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Bagaimana Saya Memprogram Ulang Remote Jaringan Dish Saya?

Item yang Anda perlukan


  • Remote control Jaringan Dish


  • Kode perangkat


    Memprogram ulang remote control Dish Network Anda bisa menjadi sedikit tantangan. Dengan begitu banyak tombol dan opsi, tidak heran jika Dish Network memunculkan banyak panggilan dari pelanggan mereka dengan pertanyaan tentang remote mereka.

    Remote dengan Tombol Mode Empat

    Tekan dan tahan tombol mode untuk perangkat yang ingin Anda atur sekitar 3 detik. Remote Dish Network Anda memberi Anda kemampuan untuk mengontrol satelit, televisi, VCR atau perangkat tambahan lainnya. Setelah Anda melihat semua tombol mode menyala, lepaskan tombol.

    Masukkan 3 digit kode perangkat Anda untuk perangkat yang ingin Anda program remote dengan menggunakan tombol bernomor pada remote control. Lampu pada kendali jarak jauh akan berkedip setelah setiap entri dan akan kembali ke cahaya stabil setelah Anda selesai. Jika Anda tidak tahu kode itu, Anda dapat mencarinya dengan nomor model perangkat di dishnetwork.com atau Anda dapat menghubungi layanan pelanggan untuk mencari perangkat Anda dan memberikan kode melalui telepon.

    Tekan tombol pound ( #) pada remote Anda setelah Anda memasukkan kode perangkat Anda. Lampu mode akan berkedip 3 kali jika Anda memasukkan kode perangkat yang valid dan berfungsi.

    Pastikan kode berfungsi dengan mengoperasikan berbagai fungsi pada perangkat, seperti daya dan volume.

    Remote dengan Tombol Satu Mode

    Tekan tombol mode hingga lampu berkedip di belakang mode yang diinginkan. Pastikan peralatan yang Anda inginkan untuk memprogram pengendali jarak jauh dihidupkan. Setelah mode yang benar dipilih, lepaskan tombol mode.

    Tekan tombol alamat. Yang terbaik adalah menggunakan ujung pena untuk menekan tombol.

    Masukkan kode untuk peralatan Anda menggunakan tombol angka pada remote Dish Network Anda. Jika Anda tidak tahu kode 3 digit untuk perangkat yang Anda gunakan, Anda dapat mencarinya dengan nomor model perangkat di dishnetwork.com atau Anda dapat menghubungi layanan pelanggan untuk mencari perangkat Anda dan memberikan kode melalui telepon.

    Tekan tombol alamat lagi. Menekan tombol alamat setelah memasukkan kode Anda akan menyimpan kode ke remote Anda. Lampu mode akan berkedip 3 kali jika kode 3 digit valid dan dimasukkan dengan benar.

    Pastikan kode berfungsi dengan mengoperasikan berbagai fungsi pada perangkat seperti daya dan volume.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101317433.html

  • Jaringan
    • Cara Memasang Dish Network

      Anda dapat menginstal sistem satelit Dish Network ke rumah Anda tanpa banyak masalah. Anda dapat melakukan ini sendiri atau melakukannya secara profesional. Ada beberapa hal yang Anda perlukan untuk menyelesaikan tugas ini, tergantung pada pendekatan yang Anda ambil. Jika Anda memasang sendiri jarin

    • Cara Memprogram Remote Control

      Banyak kontrol jarak jauh, biasanya dikenal sebagai remote universal, harus diprogram sebelum dapat digunakan dengan perangkat hiburan Anda. Remote ini kompatibel dengan televisi, stereo, pemutar DVD, VCR dan kotak kabel, menghilangkan kebutuhan untuk kontrol terpisah. Langkah 1 Periksa untu

    • Bagaimana Cara Akses Jauh Bekerja?

      Jaringan Untuk mengatur koneksi yang menggunakan akses jarak jauh, item pertama yang diperlukan adalah jaringan. Biasanya, akses jarak jauh digunakan ketika perusahaan membuat jaringan di kantor pusat perusahaan atau gedung perusahaan lain, dan seseorang ingin mengakses jaringan dari lokasi selain

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com