whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Bisakah Saya Mendapatkan Internet Sementara Saat Berlibur?

Bahkan ketika Anda berada ribuan mil jauhnya dari rumah, dimungkinkan untuk tetap online selama setiap detik liburan Anda berkat perangkat seperti smartphone, hot spot ponsel, internet USB sticks dan lainnya. Sebagian besar operator seluler dan penyedia internet menawarkan berbagai produk dan rencana untuk mengakomodasi berbagai gaya kebutuhan berselancar web saat di luar negeri. Tentukan berapa banyak waktu yang akan Anda habiskan online, serta jenis perangkat apa yang akan Anda gunakan untuk mengakses web pada liburan Anda, untuk menemukan opsi internet sementara terbaik untuk kebutuhan Anda.

Tongkat USB 3G /4G

Tongkat USB 3G atau 4G dirancang untuk memberikan akses internet ke laptop tunggal, netbook, atau perangkat apa pun yang kompatibel dengan slot USB. Setelah membeli stik USB, Anda harus membayar paket data tertentu yang ditawarkan oleh operator untuk mengakses internet, baik untuk biaya harian atau bulanan. Setelah Anda mengaktifkan paket dan menempelkan stick ke komputer Anda, Anda dapat terhubung ke jaringan seluler operator untuk akses internet.

Mobile Hot Spots

Suka 3G /4G USB stick, perangkat hot spot seluler beroperasi dari jaringan 3G /4G, tetapi mereka mampu menawarkan akses internet ke lebih dari satu perangkat berkemampuan Wi-Fi. Misalnya, setelah membayar perangkat hot spot seluler dan paket data yang diinginkan, Anda dapat menggunakan laptop atau perangkat lain untuk terhubung ke jaringan yang disediakan oleh hot spot seluler melalui Wi-Fi. Sebagian besar hot spot memungkinkan beberapa perangkat terhubung secara bersamaan, sehingga hot spot seluler adalah perangkat yang ideal untuk keluarga yang bepergian bersama.

Tethering Telepon

Banyak ponsel cerdas yang dapat berfungsi ganda hot spot seluler jika ponsel mampu dan operator seluler menawarkan layanan hot spot; proses ini dikenal sebagai "tethering." Menggunakan smartphone sebagai hot spot juga dapat menimbulkan biaya tambahan untuk paket ponsel. Bergantung pada jenis ponsel cerdas, Anda mungkin dapat membuat hot spot dengan langsung menghubungkan ponsel ke laptop menggunakan kabel atau secara nirkabel.

Wi-Fi Gratis Hot Spot Spots

Jika Anda hanya ingin menggunakan internet secara minimal dan bersedia melakukan perjalanan, sumber daya seperti Wi-Fi gratis atau kafe internet mungkin cocok untuk memenuhi kebutuhan Anda. Semakin banyak hotel menawarkan Wi-Fi gratis di kamar atau di lobi hotel, atau mereka dapat menawarkan jack Ethernet untuk menghubungkan laptop secara fisik ke internet. Meskipun opsi-opsi ini gratis, kelemahan menggunakan sumber internet yang tidak Anda kenal adalah bahwa koneksi mungkin tidak dapat diandalkan dan tidak aman, membuat Anda rentan terhadap peretas. Jika Anda memilih untuk menggunakan jaringan Wi-Fi publik gratis alih-alih jaringan berbasis seluler pribadi, jangan pernah mengunjungi situs web apa pun - seperti bank Anda - yang menampilkan informasi rahasia Anda dan selalu keluar dari akun pribadi yang Anda kunjungi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101312719.html

Jaringan
  • Cara Mendapatkan Layanan Internet Dial Up Yahoo Gratis

    Layanan internet dial-up menggunakan saluran telepon rumah Anda untuk membuat Anda terhubung ke internet. Ada sejumlah penyedia yang menawarkan layanan dial-up termasuk Yahoo, yang baru-baru ini bermitra dengan AT&T atau SBC karena masih dikenal di beberapa daerah. Mereka menawarkan program uji coba

  • Bagaimana Saya Dapat Mendapatkan Internet DirecTV Tanpa Telepon Rumah?

    Ketika Internet pertama kali dipopulerkan pada tahun 1990-an, kebanyakan orang harus menggunakan saluran telepon yang ada untuk online. Namun hari ini, ada beberapa cara berbeda untuk mendapatkan akses Internet tanpa menghubungkan komputer Anda ke jack telepon Anda. Ini juga berarti bahwa Anda dapat

  • Cara Mendapatkan Internet Nirkabel Di Mana Saja Dari Satellites

    Anda bisa mendapatkan koneksi Internet nirkabel dari (hampir) di mana-mana menggunakan teknologi yang mirip dengan yang digunakan ponsel Anda, 3G. 3G adalah kependekan dari teknologi mobile nirkabel generasi ketiga. Teknologi ini memungkinkan ponsel dan perangkat yang terhubung dengannya memiliki ak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com