whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apakah DSL Baik untuk Streaming?

Teknologi saluran pelanggan digital memberikan sinyal Internet melalui saluran telepon standar. Ini adalah solusi yang mudah untuk daerah terpencil yang tidak memiliki akses kabel. Ketika datang untuk streaming konten video atau audio, kesesuaian koneksi DSL untuk tugas dapat bervariasi secara dramatis berdasarkan faktor lingkungan dan peralatan.

Hambatan ke DSL
Kualitas layanan DSL tergantung pada berbagai faktor, dari jarak ke lokasi basis penyedia hingga kualitas saluran telepon Anda. Menurut CNET, Anda harus berada dalam jarak tiga mil dari kantor pusat perusahaan telepon Anda untuk menerima jangkauan DSL; jika Anda berada di tepi luar radius itu, Anda mungkin mengalami kecepatan lebih lambat. Saluran telepon yang macet dapat memengaruhi kecepatan dari menit ke menit, menciptakan kualitas layanan yang tidak dapat diprediksi. Jenis jangkauan DSL yang Anda miliki juga berperan dalam kecepatan DSL. Sebagian besar layanan perumahan menyediakan DSL asimetris, atau ADSL, yang berarti bahwa kecepatan hulu dan hilir berbeda.

Kecepatan DSL Umum
Jika Anda terhubung ke Internet menggunakan koneksi ADSL standar, CNET menyarankan Anda untuk mengharapkan kecepatan unduh hingga 1,5 megabit per detik dan kecepatan unggah hingga 256 kilobit per detik. Pada koneksi DSL (SDSL) simetris yang lebih cepat, Anda dapat mencapai kecepatan hingga 768 kilobit per detik di kedua arah. Anda dapat memeriksa kecepatan aktual jaringan Anda dengan mengunjungi situs web tes kecepatan online (lihat Sumberdaya); situs-situs ini akan mengembalikan kecepatan hulu dan hilir. Untuk keperluan streaming data, kecepatan downstream lebih penting.

Persyaratan Streaming Video - Menggunakan koneksi DSL, Anda mungkin dapat melakukan streaming video, tetapi kejelasan video akan tergantung pada jaringan Anda kecepatan. Hulu, situs web streaming video populer, menyarankan Anda menggunakan koneksi dengan kecepatan unduh minimum 1,5 Mbps. Netflix mengharuskan Anda memiliki kecepatan minimum 0,5 Mbps tetapi juga merekomendasikan 1,5 Mbps. Jika Anda streaming video HD, Netflix merekomendasikan kecepatan unduh 5,0 Mbps. Di bawah pedoman itu, koneksi DSL akan cukup cepat untuk melakukan streaming video dengan kualitas yang wajar, dengan asumsi bahwa Anda mendapatkan kinerja yang optimal dari saluran telepon dan peralatan Anda. Namun, jika Anda menginginkan pengalaman streaming berkualitas tinggi, koneksi kabel yang lebih cepat adalah pilihan yang lebih baik.

Persyaratan Streaming Audio
Jika Anda menggunakan koneksi Internet Anda untuk mengalirkan musik, podcast, atau konten audio lainnya Penyedia musik streaming populer Pandora, misalnya, memerlukan kecepatan pengunduhan 150 Kbps untuk pemutar standar. Jika Anda menggunakan audio HD di Pandora One, Anda membutuhkan setidaknya 300 Kbps. Pandora juga merekomendasikan agar Anda menggunakan koneksi yang stabil untuk menghindari pemutaran berombak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101312257.html

Jaringan
  • Cara Memasang Pengoptimal Kecepatan DSL Verizon

    Verizon DSL Speed Optimizer digunakan untuk membantu meningkatkan kinerja komputer Anda dengan menyesuaikan parameter yang menyebabkan komputer Anda bergerak lambat. Pengoptimal Kecepatan DSL bukan item yang diunduh ke komputer Anda; dijalankan dari situs web Verizon Wireless dan membuat penye

  • Motor Baik untuk Turbin Angin

    Peran utama turbin angin adalah mengekstraksi energi dari angin yang memutar rotor. Pergerakan dan rotasi rotor menyediakan daya untuk generator, yang menghasilkan listrik. Turbin angin digunakan untuk memompa air, memotong kayu, dan mengisi ulang baterai listrik. Turbin angin memberikan peluang beb

  • Cara Memeriksa Kecepatan DSL Windstream

    Windstream Communications adalah perusahaan yang menyediakan layanan Internet, telepon, dan TV digital berkecepatan tinggi. Kecepatan internet Anda akan bervariasi tergantung pada paket apa yang telah Anda beli dari perusahaan, seberapa dekat Anda dengan pusat data terdekat dan berapa banyak ban

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com