whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

My Computer Wont Detection the Local Area Connection

Komputer Anda perlu disiapkan dengan benar untuk mendeteksi LAN; jika ada masalah dengan perangkat keras atau koneksi itu sendiri, komputer tidak akan mendaftarkan jaringan. Gunakan alat pemecahan masalah jaringan Windows untuk mengidentifikasi masalah: klik kanan ikon Wi-Fi atau Ethernet pada Taskbar dalam mode Desktop dan pilih "Troubleshoot Problems." Jika komputer Anda tidak menampilkan ikon jaringan, mungkin tidak ada adaptor jaringan yang terpasang.

Kabel Terputus
Jika Anda menggunakan koneksi Ethernet kabel, pastikan kabelnya sudah terpasang. terhubung dengan benar. Kabel jaringan dapat terlepas atau mungkin memiliki mekanisme penguncian yang rusak yang mencegahnya tetap berada di tempatnya. Putuskan dan sambungkan kembali kedua ujung kabel ke komputer dan sakelar atau hub jaringan. Jika sakelar atau hub jaringan terhubung ke sakelar atau hub jaringan induk, periksa juga sambungan itu.

Adaptor Dimatikan
Beberapa laptop memiliki tombol dan pintasan keyboard untuk menonaktifkan adaptor jaringan untuk meningkatkan baterai kehidupan. Jika laptop Anda mendukung penonaktifan jaringan, itu tidak akan dapat mengenali koneksi area lokal jika adaptor dimatikan. Aktifkan adaptor dengan menekan tombol atau pintasan keyboard yang sesuai. Selain itu, periksa daya untuk perangkat keras jaringan apa pun untuk memastikan perangkat menyala.

Tidak Ada Adapter Jaringan
Windows secara otomatis menginstal driver generik untuk adaptor jaringan selama instalasi, tetapi driver itu tidak selalu berfungsi, atau mungkin tidak dapat dipasang sama sekali jika Anda telah mengubah adaptor jaringan komputer. Driver adaptor jaringan juga dapat dihapus atau rusak melalui infeksi malware dan korupsi file, yang menonaktifkan perangkat. Ini berarti bahwa jika perangkat berhenti bekerja tanpa alasan yang jelas, Anda mungkin perlu menghapus beberapa malware. Jika Anda menggunakan adaptor jaringan eksternal, lepaskan koneksi perangkat, reboot komputer, dan sambungkan kembali perangkat setelah sistem selesai memuat untuk memulai instalasi otomatis. Jika Anda memiliki perangkat internal, hapus instalannya menggunakan Device Manager (lihat Sumberdaya), lalu reboot sistem untuk mengaktifkan installer-otomatis.

Kabel dan Adaptor Rusak
Anda juga mungkin mengalami masalah saat menyambung ke LAN karena adaptor jaringan atau kabel rusak. Misalnya, adapter jaringan Wi-Fi mungkin tidak dapat memperoleh sinyal jika antena rusak atau terputus, dan kabel yang buruk mungkin tidak dapat menyelesaikan koneksi fisik antar perangkat, dalam hal ini Anda harus mengganti atau memperbaiki yang rusak kabel. Anda dapat menguji adaptor jaringan yang buruk dengan menghubungkan dan menggunakan adaptor jaringan eksternal yang berbeda - jika adaptor kedua berfungsi, mungkin ada masalah dengan yang pertama.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101312163.html

Jaringan
  • Cara Mengatur LAN pada Windows XP

    Anda dapat menggunakan kemampuan jaringan Windows XP untuk berbagi koneksi Internet broadband, file, dan printer. Menyiapkan jaringan area lokal (LAN) jauh lebih sederhana pada Windows XP daripada pada sistem operasi Windows sebelumnya. Anda dapat mengatur LAN kabel atau nirkabel untuk komputer di r

  • Cara Menetapkan Alamat Jaringan ke Komputer

    Menetapkan alamat jaringan, juga dikenal sebagai alamat IP, ke komputer sangat penting untuk memungkinkannya memiliki koneksi ke jaringan Anda. Sementara banyak jaringan memiliki server Dynamic Host Configuration Protocol (DHCP) yang secara otomatis akan menetapkan alamat jaringan ke komputer, jarin

  • MP4 Saya Tidak Akan Terhubung Melalui Kabel USB ke Komputer

    Perangkat elektronik seperti pemutar video MP4 menghubungkan ke komputer melalui kabel data USB. Informasi tersebut kemudian diunggah dari komputer ke perangkat seluler. Anda dapat mengalami beberapa masalah saat mencoba menghubungkan pemutar video MP4 ke komputer. Jika komputer tidak mendeteksi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com