whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Memulai Kembali Router Linksys Dari Peramban

Linksys Anda Smart Wi-Fi router dikonfigurasikan dengan alamat lokal yang dapat diakses oleh browser Web Anda, memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pengaturan router. Untuk membuka halaman penyiapan, Anda mengetik alamat IP perute di bilah navigasi peramban Anda seperti halnya pada alamat situs web mana pun. Ini berfungsi untuk semua router Linksys dengan panel kontrol berbasis web default diaktifkan. Router Linksys menggunakan alamat IP default yang sama, tetapi jika Anda mengubahnya secara manual, Anda dapat mengidentifikasi alamat IP router saat ini menggunakan Command Prompt di Windows.

Temukan Alamat IP

Langkah 1 - Klik kanan pada area kosong pada layar Mulai dan pilih "Semua Aplikasi."

Langkah 2
Ketik "cmd" di bidang teks dan tekan tombol "Enter"

Langkah 3
Ketik "ipconfig /all" dan tekan tombol "Enter".
Tuliskan nomornya di daftar Default Gateway. Sebagian besar router Linksys menggunakan alamat IP 192.168.1.1.

Buat Akun Wi-Fi Cerdas

Langkah 1
Akses situs web "Linksys Cerdas Wi-Fi Masuk" (tautan di Sumber Daya ).

Langkah 2
Pilih tautan "Klik Di Sini" untuk membuat akun.

Langkah 3
Masukkan informasi yang diminta di bidang yang tersedia. Anda harus memasukkan nama lengkap, alamat email, dan kata sandi Anda.

Langkah 4
Centang kotak untuk menerima persyaratan layanan, ketik kode keamanan ke dalam area teks dan klik "Buat Akun Saya" tombol.

Langkah 5
Periksa email Anda dan klik tautan untuk mengaktifkan akun Anda.
Masukkan alamat email Anda dan kata sandi yang digunakan untuk membuat akun Anda dan klik "Masuk." Kemudian, ketikkan kata sandi router di bidang Kata Sandi Router dan klik "OK."

Mulai Ulang Router

Langkah 1
Ketikkan alamat IP router Anda ke bilah alamat browser Anda dan tekan "Masukkan."

Langkah 2
Masukkan alamat email dan kata sandi Anda yang digunakan untuk mengakses akun Linksys Smart Wi-Fi Anda dan klik "Masuk."

Langkah 3
Klik opsi "Pemecahan Masalah" di bagian Pengaturan Router.
Pilih tab "Diagnostics", pilih "Reboot" dan klik "Ya" ketika diminta.

Kiat
Temukan kata sandi router Anda dengan membuka Dokumen notepad disimpan ke komputer Anda setelah mengatur router Anda.
Router Linksys Lama yang tidak dilengkapi dengan halaman administrasi Linksys Smart Wi-Fi masih menggunakan panel kontrol berbasis Web. Gunakan alamat IP router untuk mengakses panel kontrol dan ketik "admin" untuk nama pengguna dan kata sandi. Pilih "Ya" dari bagian Pulihkan Pabrik Default di tab Administrasi. Klik "Simpan Pengaturan" untuk memulai kembali router Anda.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk perute Linksys Smart Wi-Fi. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101311917.html

  • Jaringan
    • Cara Menemukan Nomor Dari Alamat

      Karena perusahaan telekomunikasi mengumpulkan informasi yang tersedia untuk umum seperti nomor telepon, nama jalan, alamat, kode ZIP, dan lainnya untuk dikumpulkan dalam direktori, mudah untuk menemukan informasi kontak seseorang. Jika Anda hanya memiliki alamat fisik seseorang tetapi memerlukan nom

    • Cara Menambahkan Alamat MAC ke Router Anda

      Banyak pengguna dan organisasi rumah memiliki kebutuhan untuk menjaga pengguna tidak sah keluar dari jaringan nirkabel mereka. Selain mengambil bandwidth jaringan dari pengguna yang sah, penyusup dapat menggunakan jaringan untuk tujuan ilegal atau menguping lalu lintas orang lain untuk mendapatk

    • Cara Mendapatkan Blokir Dari Chatroulette

      Portal Chatroulette memungkinkan Anda terhubung dengan orang asing acak di seluruh dunia melalui webcam Anda. Situs ini terdiri dari dua pemutar media; satu menampilkan umpan dari webcam Anda, yang lain menampilkan gambar dari pasangan Anda. Jika Anda menerima pesan yang mengatakan Alamat IP And

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com