whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menerima Streaming Terbaik di Wii untuk Netflix

Dengan kecepatan koneksi broadband yang disarankan dan pengaturan yang tepat untuk perangkat koneksi jaringan seperti router dan modem, Anda dapat menerima streaming terbaik saat Anda menonton acara TV Netflix dan film di sistem permainan Wii Anda. Meningkatkan streaming mengurangi kemungkinan masalah seperti seringnya buffering, berhenti dan berhenti.

Kecepatan Koneksi Jaringan
Netflix untuk Wii membutuhkan koneksi broadband dengan kecepatan jaringan minimal 1 megabit per detik, tetapi 3 Mbps direkomendasikan untuk judul berkualitas tinggi. Apa pun yang lebih lambat dapat meningkatkan buffering video, warung, dan pesan kesalahan, "Koneksi internet Anda melambat. Kami menyesuaikan pemutaran untuk menghindari gangguan lebih lanjut." Jika kesalahan ini muncul saat menonton video di Netflix Instant Streaming Channel, lakukan tes koneksi jaringan untuk menentukan kecepatan jaringan Anda. Gunakan situs web seperti SpeedTest.net dan Tes Kecepatan Linksys untuk memeriksa bandwidth Anda saat ini (lihat Sumberdaya). Jika koneksi jaringan Anda lebih lambat dari yang disarankan, hubungi penyedia layanan Internet Anda untuk opsi pemecahan masalah dan peningkatan jaringan tambahan.

Membebaskan Bandwidth
Netflix untuk Wii adalah aplikasi bandwidth-intensif. Jika Anda memiliki koneksi jaringan nirkabel atau kabel yang cepat, masalah kecepatan cenderung terjadi. Namun, jika koneksi jaringan Anda tidak secepat itu, melepaskan perangkat lain menggunakan jaringan yang sama akan membebaskan bandwidth untuk meningkatkan streaming. Gangguan dari perangkat seperti telepon nirkabel dan penerima nirkabel, terutama yang menggunakan frekuensi 2.4GHz, juga dapat mengganggu sinyal nirkabel dan menghalangi streaming Netflix, sehingga disarankan untuk menjaga router nirkabel Anda jauh dari perangkat tersebut.

Troubleshooting Routers dan Modem - Jika Netflix untuk Wii benar-benar berhenti atau mengalami kesalahan jaringan yang konsisten, kadang-kadang memutuskan sambungan router nirkabel dan modem selama setidaknya satu menit dan kemudian menyalakannya kembali akan mendaur ulang daya dan meresetnya. Ini dapat bermanfaat jika perangkat Anda mengalami sinyal sibuk ketika mencoba untuk terhubung ke penyedia layanan Internet Anda. Jika router Anda mendukung banyak saluran, mengubah saluran juga dapat meningkatkan sinyal nirkabel. Lokasi router nirkabel juga memainkan peran integral dalam kinerjanya. Jika router dekat dengan dinding atau di lantai, menempatkannya di lokasi sentral seperti meja mengurangi kemungkinan masalah sinyal. Objek logam seperti lemari logam juga diketahui menyebabkan gangguan, jadi gerakkan router Anda dari sana untuk meningkatkan kekuatan sinyal saat streaming judul Netflix. Jika Anda mengalami masalah koneksi nirkabel, menghubungkan Wii Anda langsung ke modem menggunakan kabel Ethernet memotong sinyal nirkabel untuk meningkatkan koneksi jaringan. Jika Saluran Streaming Instan Netflix masih tidak mengalir dengan benar, hubungi ISP Anda untuk pemecahan masalah khusus perangkat tambahan.

Kode Kesalahan
Dalam beberapa kasus, Saluran Streaming Instan Netflix di Wii Anda mungkin menampilkan lima- atau kode kesalahan enam digit jika mengalami masalah streaming. Kode kesalahan bervariasi dan dapat berarti apa saja dari masalah koneksi jaringan hingga judul yang rusak. Untuk menentukan apa yang mungkin menyebabkan kesalahan, gunakan Wii-Error Code Lookup (lihat Sumber). Ketika Anda memasukkan kode kesalahan streaming di bidang terbuka pada halaman Pencarian Kode Kesalahan, utilitas akan memberi tahu Anda alasan untuk masalah tersebut, dan itu akan memberikan kemungkinan solusi untuk kesalahan tersebut. Menggunakan Wii - Alat Penelusuran Kode Kesalahan dapat bermanfaat untuk meningkatkan streaming karena alat ini memberikan solusi untuk masalah yang telah ditentukan oleh kode kesalahan lima atau enam digit.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101311069.html

Jaringan
  • Cara Menemukan Kunci Enkripsi untuk AT&T U-verse Wireless Home Network

    Saat Anda mengatur jaringan nirkabel menggunakan layanan Internet AT&T U-Vers, siapa pun yang berada dalam jangkauan router nirkabel dapat terhubung ke jaringan jika tidak diamankan. Mengamankan jaringan Anda membantu mencegah pengguna yang tidak sah, tetapi Anda dan tamu Anda juga dikunci jika

  • Cara Memantau Jaringan DSL

    Memantau jaringan Anda membantu Anda menentukan masalah-masalah tertentu yang terjadi dalam koneksi Anda, apakah Anda menjalankan saluran internet rumah DSL dasar atau koneksi super cepat untuk bisnis. Anda juga dapat melihat beberapa koneksi jahat yang mengendus paket Anda dan memata-matai koneksi

  • Cara Menghitung Subnet ID

    Dalam jaringan komputer, subnet adalah bagian dari jaringan yang telah dipartisi dari subnet lain, sebagai bagian dari jaringan IP yang lebih besar. Subnetting memungkinkan administrator jaringan untuk secara logis mengatur mesin dan workstation pada jaringan dengan banyak klien dengan membuat divis

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com