whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apa Jenis Router yang Anda Butuhkan untuk Comcast?

Koneksi internet broadband menawarkan kecepatan transfer data yang tinggi. Menghubungkan ke jaringan Comcast sebagai konsumen broadband memerlukan akun dan modem yang kompatibel dan berkualitas. Router terhubung ke modem yang diinstal untuk membuat jaringan perangkat yang berbagi koneksi Internet tunggal. Comcast membutuhkan kemampuan modem, bukan kompatibilitas router. Paket Comcast berkecepatan tinggi membutuhkan router dengan kemampuan canggih untuk memastikan perangkat yang terhubung berkomunikasi dengan kecepatan yang terukur.

Konektivitas Modem
Layanan Comcast disediakan melalui modem yang kompatibel. Modem disediakan dengan satu Protokol Internet, atau alamat IP. Modem terhubung ke Internet dan menyediakan layanan ke perangkat yang terhubung dengannya. Modem sejati hanya memiliki satu titik koneksi. Perangkat modem dan router menyediakan layanan modem dan perutean ke beberapa perangkat. Dukungan perangkat tergantung pada teknologi yang diterapkan oleh Comcast. Untuk modem dan kombinasi modem /router yang kompatibel, lihat Bagian Sumber Daya untuk daftar terbaru perangkat yang didukung Comcast.

Penggunaan Router
Sambungkan kabel ethernet ke router dan modem. Hubungkan PC ke router dan colokkan perangkat kabel tambahan ke router. Modem nirkabel menyediakan konektivitas melalui gelombang radio. Router dan perangkat harus beroperasi pada protokol jaringan yang sama, seperti B, G atau N. Sebagian besar router yang lebih baru menyediakan kompatibilitas mundur untuk mendukung perangkat yang lebih lama.

Kecepatan Tinggi Comcast
Comcast menawarkan beberapa kecepatan tinggi jasa. Perangkat nirkabel yang terhubung ke router di belakang modem harus mampu menerima dan mengirim transfer data berkecepatan tinggi untuk menggunakan bandwidth maksimum yang tersedia. Router yang tidak mampu mendukung transfer kecepatan tinggi, seperti dengan protokol "N" nirkabel, jangan mentransfer data pada kecepatan maksimum yang mungkin.

Pembatasan Bandwidth
Pengaturan router lanjutan, seperti penerusan porta, prioritas pelabuhan dan QoS - Kualitas Layanan -, berfungsi untuk memastikan lalu lintas jaringan didukung dan diprioritaskan. Batasan unggah dan unduh memastikan satu perangkat tidak "memonopoli bandwidth". Pastikan router menyediakan fungsionalitas lanjutan yang Anda butuhkan sebelum membeli.

Peningkatan Firmware
Saat menghubungkan router Anda untuk pertama kali, pastikan untuk memeriksa pembaruan ke firmware router. Pembaruan umumnya tersedia melalui antarmuka router berbasis web. Memperbarui firmware ke kode terbaru membantu memastikan kinerja optimal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310868.html

Jaringan
  • Apa yang Anda Butuhkan untuk Menghubungkan Speaker ke TV Anda?

    Ada beberapa item yang Anda perlukan untuk menghubungkan speaker Anda ke televisi Anda. Karena sebagian besar speaker tidak memiliki daya, Anda harus memasang power amp. Anda juga akan memerlukan kabel speaker sehingga suara akan mencapai speaker dari power amp dan kabel audio untuk mengirim sua

  • Peralatan Apa yang Saya Butuhkan untuk Skype?

    Skype adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan panggilan berbasis Internet. Skype dapat digunakan untuk memanggil komputer ke komputer dan juga saluran telepon dan ponsel. Skype digunakan dengan komputer pribadi, tetapi ada versi seluler Skype untuk ponsel. Unduh Unduh peran

  • Apa Jenis Router yang Dibutuhkan untuk Internet Satelit?

    Router memungkinkan koneksi Internet satelit untuk digunakan bersama oleh banyak komputer. Jenis router yang dibutuhkan tergantung pada kebutuhan pengguna. Beberapa fitur utama akan membantu Anda membuat pilihan yang berpendidikan. Nirkabel atau Berkabel Perute standar membutuhkan koneksi fisik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com