whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Membuka Kunci Garmin Nuvi

Anda dapat mencegah orang yang tidak berwenang menggunakan Garmin Nuvi Anda dengan mengaktifkan sistem pencegah pencurian Garmin Lock perangkat. Melakukan hal itu dapat mencegah pencuri menggunakan layanan navigasi GPS Nuvi Anda, dan juga memungkinkan Anda mencegah orang lain melihat lokasi apa yang telah Anda kunjungi, termasuk tujuan yang ingin Anda jaga kerahasiaannya. Garmin memberi Anda dua cara untuk membuka kunci Nuvi: mengetikkan kode PIN atau mengemudi ke lokasi keamanan yang Anda tentukan saat mengatur Garmin Lock di perangkat Anda.

Langkah 1
Tekan tombol “ Tombol Power ”di perangkat Anda.

Langkah 2
Ketikkan kode PIN empat digit Anda saat diminta. Anda harus mengetikkan kode ini setiap kali Anda menghidupkan perangkat.
Berkendaralah ke lokasi keamanan Anda jika Anda tidak dapat mengingat kode PIN empat digit. Menggunakan sistem GPS, Nuvi mendeteksi ketika Anda tiba di lokasi keamanan Anda dan membuka kunci sendiri.

Kiat
Ada baiknya untuk menuliskan kode empat digit Nuvi Anda atau lokasi keamanan Anda, dan simpan ini informasi di lokasi yang aman.
Saat memilih lokasi keamanan, pilih yang sering Anda kendarai, seperti tempat kerja atau rumah Anda.

Peringatan

  • Jika Anda lupa PIN untuk Garmin Nuvi Anda dan juga tidak mengingat lokasi keamanan Anda, hubungi dukungan Garmin untuk detail tentang pengiriman perangkat untuk membuatnya tidak terkunci (tautan dalam Sumber Daya). Anda harus mengirimkan bukti pembelian atau registrasi produk bersama dengan Nuvi.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310702.html

  • Jaringan
    • Cara Memperbarui Nuvi 360

      GPS Garmin Nuvi 360 telah memiliki beberapa pembaruan sejak awal, beberapa di antaranya secara drastis mengubah dan meningkatkan antarmuka pengguna. Pembaruan ini menambah nilai dalam bentuk peningkatan fungsionalitas dan antarmuka yang lebih cerdas dan mudah digunakan. Memperbarui Nuvi 360 adalah p

    • Cara Mengunduh Mapquest ke Garmin Nuvi

      Jika Anda ingin menggunakan Mapquest untuk merencanakan rute perjalanan Anda atau memetakan tujuan Anda, Anda dapat mengunduh rencana perjalanan dan titik arah Mapquest ini langsung ke perangkat Garmin Nuvi Anda, sehingga tidak perlu mencari lagi untuk mencari Mapquest. mereka lagi di Garmin Nuvi An

    • Cara Memasang Garmin Nuvi

      Navigasi GPS (sistem penentuan posisi global) telah menjadi alat umum untuk driver. Keandalan dan kemudahan penggunaan garis GPS Garmin Nuvi menjadikannya pilihan yang populer. Garmin Nuvi mencakup item yang diperlukan untuk pemasangan unit ke kaca depan atau dasbor kendaraan. Setelah instalas

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com