whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengatur DVR Keamanan untuk Melihat Internet Jarak Jauh

Perekam video digital yang digunakan untuk aplikasi keamanan dapat terhubung ke jaringan untuk menonton Internet jarak jauh. Ini memungkinkan gambar video yang ditangkap melalui kamera pengindera gerak untuk dilihat melalui browser Web mana saja di mana saja 3G atau Internet tetap tersedia --- termasuk aplikasi Web ponsel atau tablet. Jaringan juga memungkinkan pemberitahuan dan video untuk dikirim melalui email, memberi tahu pemilik properti tentang kemungkinan gangguan. Mengatur DVR untuk tampilan jarak jauh melibatkan mengubah beberapa pengaturan konfigurasi jaringan.

Langkah 1
Pasang kabel Ethernet jaringan antara DVR dan router yang Anda gunakan untuk terhubung ke Internet di lokasi properti . Kemudian buka antarmuka router dengan memasukkan alamat IP router di browser Web. Setiap pabrikan router berbeda, jadi Anda harus merujuk ke dokumentasi pabrikan. Kemudian masukkan ID Pengguna dan kata sandi.

Langkah 2
Buat alamat IP statis untuk DVR dengan mengikuti instruksi pabrik pembuat router. Catat alamatnya dan simpan pengaturannya. Ketik "ipconfig" dari perintah "cmd" di komputer yang terhubung ke jaringan. Tuliskan pengaturan router yang akan muncul. Khususnya Anda tertarik pada gateway dan subnet mask.

Langkah 3
Buka menu setup pada DVR dengan menekan tombol "Menu" atau "Setup", atau yang serupa dan gulir ke ""Network Settings" area.", 3, [[Pilih "Static" sebagai jenis pengaturan jaringan. Masukkan alamat IP statis yang Anda buat, dan gateway dan subnet mask dari langkah sebelumnya. Simpan pengaturan.

Langkah 4
Catat port "Penerusan Port" tempat DVR diatur. Mereka akan berada dalam pengaturan atau area menu yang sama dan bisa menjadi "90" dan "9000," sebagai contoh.
Buka router lagi dan tetapkan alamat IP statis yang Anda tetapkan untuk DVR ke "Port Forwarding" "Port kebutuhan DVR - dari langkah sebelumnya. Dokumentasi router akan membantu Anda. Jadi, ketika DVR memiliki alamat IP, dan router tahu apa itu dan port apa yang digunakan, DVR akan diatur untuk dilihat jarak jauh.

Kiat
Opsi jenis jaringan akan mencakup Statis dan juga termasuk DHCP, yang menetapkan alamat IP secara otomatis dan akan membiarkan DVR ditemukan di jaringan oleh router secara otomatis dengan cara yang sama seperti router menemukan komputer secara otomatis. Statis akan lebih andal.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel Ethernet
  • Router terhubung ke Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310383.html

  • Jaringan
    • Cara Mengatur Server Linux untuk Jaringan Rumah

      Linux, alternatif UNIX yang tersedia secara bebas yang dirancang untuk berjalan di komputer pribadi, telah menjadi pilihan populer bagi pengguna yang ingin membuat server di jaringan rumah. Karena sistem operasinya tidak mahal (dan seringkali gratis), secara inheren jaringan mampu dan stabil, ia men

    • Cara Mengatur Router Dengan Rogers Internet

      Jika Anda memiliki koneksi kecepatan tinggi (seperti Rogers DSL), mengatur router tidak memerlukan banyak pekerjaan. Router tidak perlu diinstal, mereka hanya perlu dihubungkan. Menghubungkan Router Langkah 1 Lepaskan kabel Internet Anda dari bagian belakang modem DSL Anda. Sambungkan ke bagia

    • Bagaimana Cara Menambahkan WiFi ke Internet DSL Saya

      Wi-Fi biasanya disebut sebagai Internet nirkabel. Anda mungkin telah menghubungi Wi-Fi dan bahkan tidak mengetahuinya. Itu dapat ditemukan di mana saja yang memiliki akses Internet nirkabel. Hot spot, demikian sebutannya, sering kali dapat ditemukan di kedai kopi, bandara, dan bahkan toko buku.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com