whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menghubungkan Monitor Kedua ke HP TouchSmart Computer

Beberapa TouchSmarts menyertakan slot video tambahan tempat monitor kedua dapat dihubungkan. Tergantung pada usia perangkat, TouchSmart dapat dilengkapi dengan antarmuka multimedia definisi tinggi, susunan grafis video, antarmuka video digital atau soket video terpisah. Anda dapat menghubungkan monitor tambahan untuk menduplikasi layar ke tampilan yang lebih besar - sehingga mendapatkan tampilan yang lebih baik dari ruang kerja Anda - atau memperluas layar di kedua monitor, memungkinkan Anda untuk bekerja pada beberapa proyek secara bersamaan.

< h4> Langkah 1 - Buka browser Web dan navigasikan ke HP Customer Care.

Langkah 2
Tekan "Ctrl-Alt-S" atau "Fn-Esc" untuk menemukan nomor produk HP TouchSmart Anda . Masukkan nomor produk ke dalam kolom pencarian dan kemudian klik "Selanjutnya."

Langkah 3
Klik "Manual." Pilih "Panduan Perawatan dan Servis" atau "Tur Notebook" dari daftar dokumen.

Langkah 4
Pilih "Komponen Sisi Depan" dari daftar isi. Jelajahi daftar komponen - termasuk yang terletak di sisi kiri, kanan dan belakang - untuk menemukan lokasi konektor HDMI, VGA, DVI atau S-Video.

Langkah 5
Sambungkan kabel monitor ke adaptor yang sesuai, jika ada, dan kemudian tancapkan kabel atau adaptor ke soket video pada HP TouchSmart.

Langkah 6
Pastikan kabel monitor terhubung ke display. Hubungkan monitor ke daya.

Langkah 7
Tekan "Windows-D" untuk memperkecil semua jendela yang terbuka. Klik kanan desktop dan kemudian klik "Resolusi Layar."
Klik "Deteksi" jika HP TouchSmart tidak secara otomatis mengenali monitor kedua.

Tips
Gunakan DVI-ke-VGA adaptor untuk menghubungkan monitor VGA ke soket DVI. Gunakan kotak konverter DVI ke VGA untuk menghubungkan monitor DVI ke soket VGA.
Gunakan adaptor HDMI-ke-DVI untuk menyambungkan HDMI ke DVI. Gunakan adaptor HDMI-to-VGA untuk menghubungkan monitor VGA ke soket HDMI.
Gunakan adaptor VGA-ke-S-Video atau VGA-ke-Komposit untuk menghubungkan S-Video atau monitor Komposit ke soket VGA.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310257.html

Jaringan
  • Cara Membangun Monitor Komputer

    Mungkin Anda melihat monitor layar datar dan Anda tidak terinspirasi. Mungkin Anda memiliki monitor layar datar yang berfungsi, tetapi hanya mengumpulkan debu di lemari. Menginspirasi diri sendiri dan menggunakan monitor itu untuk membuat sesuatu yang baru; begini caranya. Langkah 1 Temukan

  • Cara Menghubungkan PS3 ke Monitor Komputer

    Banyak orang menggunakan monitor komputer mereka sebagai pengganti televisi mereka dan suka bermain video game melalui monitor komputer mereka juga. Playstation 3 (PS3) adalah salah satu konsol video game paling populer dan dapat dengan mudah dihubungkan ke monitor komputer bagi mereka yang tida

  • Cara Menghubungkan Blackberry ke PC

    Ada beberapa alasan mengapa Anda perlu menghubungkan Blackberry Anda ke komputer, seperti mentransfer file, lagu, nada dering, dan unduhan lainnya. Jika Blackberry Anda terhubung, Anda juga dapat melakukan unduhan cepat dan memutakhirkan perangkat lunak Blackberry. Menghubungkan Blackberry ke PC

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com