whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

"Internet Speed: 8 Meg Vs.", 3, [[1 Mbps

Penyedia layanan Internet, dalam kebanyakan kasus, memberi harga paket layanan Internet mereka pada skala geser sesuai dengan kecepatan koneksi maksimum yang dapat ditawarkan paket itu. Pilihan paket kecepatan Internet mana yang akan dibeli adalah pilihan pribadi, tetapi biasanya didasarkan pada kebutuhan Internet setiap orang di rumah dan anggaran yang tersedia untuk membeli layanan Internet. Membandingkan dua paket kecepatan yang berbeda adalah cara yang berguna untuk menggambarkan pentingnya memilih paket yang tepat untuk kebutuhan dan anggaran Anda.

Unit Kecepatan Internet
Kecepatan internet biasanya dinyatakan dalam hal pengiriman data maksimum per detik. Unit yang paling umum digunakan untuk mengekspresikan pengiriman data dalam konteks ini adalah megabit, sama dengan 1000 kilobit dan 1.000.000 bit; megabit terkadang disingkat "megs." Megabit tidak menjadi bingung dengan megabyte, yang merupakan unit yang berbeda sama sekali. Misalnya, jika penyedia layanan Internet menjanjikan 12 megabit per detik, Anda akan dapat mengunduh hingga 12 megabit data setiap detik, memungkinkan untuk beberapa variasi kecil karena lalu lintas jaringan dan faktor individu lainnya.

Membandingkan Kecepatan - Sebagai perbandingan, koneksi 1 megabit per detik secara teknis lebih lambat dari koneksi 8 megabit per detik, meskipun koneksi 1 megabit jauh lebih murah. Kecepatan internet selalu bervariasi tergantung pada serangkaian faktor yang hampir tidak terbatas, termasuk jenis jaringan di mana layanan Internet dikirim, lalu lintas jaringan secara keseluruhan, keadaan komputer Anda dan peralatan jaringan rumah Anda (router, switch), kecepatan server yang Anda hubungkan, dan banyak lainnya.

Memilih Kecepatan
Terkadang sulit untuk memperkirakan penggunaan Internet Anda sendiri dalam hal megabit per detik, sehingga dalam kebanyakan kasus, pelanggan harus mengandalkan pada estimasi umum penggunaan Internet. Bagi seseorang yang hanya menggunakan Internet untuk memeriksa email, membaca berita dan penggunaan bandwidth-cahaya lainnya, satu megabit per detik kemungkinan akan lebih dari cukup. Lebih banyak aktivitas Internet yang membutuhkan bandwidth seperti game online, sering menggunakan situs web berbasis flash seperti YouTube, hosting Internet dan sejenisnya dapat memerlukan koneksi 8 megabit per detik atau koneksi yang lebih cepat.

Pertimbangan Lainnya
keputusan paket internet mana yang akan dibeli adalah keputusan pribadi dan subyektif. Mungkin tergoda untuk membeli paket kecepatan Internet yang lebih cepat hanya untuk menjamin pengalaman Internet yang konsisten, tetapi membeli bandwidth tambahan yang tidak dibutuhkan dapat membuang-buang uang jika paket yang lebih murah, kecepatan lebih lambat dapat melayani kebutuhan Anda secara konsisten. Perwakilan penjualan di penyedia layanan Internet biasanya siap membantu Anda dalam memilih paket kecepatan yang tepat berdasarkan gaya hidup Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310122.html

Jaringan
  • Comcast Vs. Verizon Internet Berkecepatan Tinggi

    Comcast menyediakan layanan Internet broadband, yang bisa lebih cepat dan lebih mahal, sementara Verizon menyediakan layanan Internet DSL kecepatan tinggi, yang lebih lambat daripada Comcast meskipun mungkin cukup cepat untuk beberapa pengguna, dan harganya lebih murah. Perangkat Broadband da

  • Apa yang Mengontrol Kecepatan Internet di Komputer Anda?

    Kecepatan Anda dapat menjelajahi Internet, melihat video, atau melakukan tugas terkait online lainnya ditentukan oleh kombinasi atribut komputer Anda dan layanan Internet Anda . Setiap aktivitas yang Anda lakukan di Internet menggunakan beragam sumber daya komputer Anda. Menggunakan Internet mencaku

  • Cara Meningkatkan Kecepatan Kabel di Mediacom

    Mediacom adalah penyedia televisi kabel yang juga berspesialisasi dalam layanan telepon dan Internet. Jika Anda berlangganan paket kabel Mediacom dan memilih koneksi Internet, Anda menerima koneksi berkecepatan tinggi melalui modem kabel (bukan DSL). Jika Anda menginginkan kecepatan tercepat dengan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com