whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Melakukan Streaming ke Wii

Konsol game Nintendo Wii adalah perangkat video yang tersambung ke Internet yang ideal untuk mengalirkan video dan musik dari sumber lain, terutama jika sudah terhubung ke sistem hiburan rumah Anda dalam menonton hiburan utama. ruangan di rumah Anda. Streaming mengacu pada memutar file audio dan video saat dikirim secara real time melalui jaringan atau koneksi Internet. File tidak disimpan secara permanen di Wii Anda sehingga dapat diputar lebih cepat karena Anda tidak perlu menunggu seluruh file untuk diunduh.

Internet

Langkah 1
Hidupkan konsol Wii Anda dan pilih saluran "Wii Shop". Cari "Netflix" dan kemudian tekan "Pergi." Pilih aplikasi "Netflix" dan kemudian klik "Instal." Tunggu hingga selesai mengunduh.

Langkah 2
Buka saluran "Netflix" dari menu utama Wii. Ikuti instruksi untuk mengatur aplikasi agar berfungsi dengan akun Netflix Anda. Anda akan diberi kode untuk mengaktifkan konsol Wii dengan akun Anda.

Langkah 3
Buka browser Web komputer Anda dan buka halaman Netflix Wii (lihat "Sumberdaya"). Masukkan kode aktivasi dari konsol Wii Anda dan kemudian tekan "Activate."
Kembali ke Wii Anda dan telusuri video atau tonton judul yang telah Anda tambahkan ke antrean Netflix "Tonton Seketika" Anda.

Streaming Lokal -

Langkah 1
Unduh "TVersity" (lihat "Sumberdaya") ke komputer Anda. Klik dua kali pada file yang diunduh dan ikuti instruksi pada layar untuk menyelesaikan instalasi. Luncurkan program di akhir proses. Tunggu sampai komputer mencari perpustakaan media komputer Anda selama pengaturan awal; ini akan memakan waktu beberapa menit.

Langkah 2
Temukan alamat protokol internet (IP) komputer Anda dengan mengklik "Mulai" dan kemudian ketikkan "cmd" di bilah pencarian lalu tekan "Enter." Kemudian ketik: "ipconfig" di prompt dan tekan "Enter." Cari daftar "IPv4" dan tulis nomor yang tercantum. Misalnya, "192.168.1.2" adalah alamat IP komputer Anda.
Buka Saluran Internet di konsol Wii Anda dan masukkan ke bilah alamat: "http: //[Alamat IP Anda]: 41952 /flashlib" misalnya: "https://192.168.1.2:41952/flashlib" dan kemudian tekan "Go." Anda akan terhubung ke server media yang dibuat oleh TVersity. Putar salah satu file yang telah Anda bagikan melalui perangkat lunak TVersity.

Kiat
Tetapkan halaman Web TVersity sebagai favorit di Wii Anda sehingga Anda tidak perlu mengetikkan alamat IP setiap saat.

Item yang Anda perlukan

  • Saluran Internet di


    Anda
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101309639.html

  • Jaringan
    • Cara Membuat Template Sertifikat

      Menghadirkan seseorang dengan sertifikat yang dipersonalisasi adalah cara yang berarti untuk mengakui kesuksesan. Untungnya, membuat dan mencetak sertifikat Anda sendiri cukup mudah. Dengan menggunakan Microsoft Word, Anda dapat membuat templat sertifikat khusus yang dapat diakses dan digunakan

    • Cara Streaming Radio di Situs Web Saya

      Konsep dasar media streaming berasal dari tahun 1922 untuk transmisi informasi yang efisien dengan sinyal melalui kabel, yang merupakan dasar bagi perusahaan musik latar belakang Muzak. Di era digital, stasiun radio internet telah menambah radio siaran tradisional dan radio satelit yang lebih baru d

    • Cara Menggambar Rencana Bangunan pada PC

      Mendesain bangunan Anda sendiri membutuhkan cetak biru dengan pengetahuan dalam desain arsitektur. Saat ini, dengan kemajuan teknologi dan program, denah bangunan dapat dibuat oleh siapa saja. Situs web populer untuk membuat rencana Anda sendiri disebut FloorPlanner, yang menyediakan antarmuka yang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com