whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengaktifkan Koneksi Nirkabel dari Sony VAIO Laptop

Komputer laptop Sony VAIO dirancang untuk terhubung ke Internet dengan cepat dan mudah. Adaptor jaringan nirkabel yang terpasang pada komputer memastikan bahwa komunikasi nirkabel dapat dicapai setelah pengaturan awal selesai. Instruksi aktivasi nirkabel sama apakah laptop Sony VAIO Anda menjalankan Windows Vista atau Windows 7.

Langkah 1
Klik "Mulai" diikuti oleh "Semua Program."

Langkah 2 - Klik "VAIO Wireless Wizard." Tunggu jendela baru - layar Welcome To The VAIO Wireless Wizard - muncul.

Langkah 3
Klik "Wireless LAN" pada layar Welcome To The VAIO Wireless Wizard.
< h4> Langkah 4 - Klik "Mengatur LAN Nirkabel Anda," yang merupakan pilihan kedua dari tiga opsi yang muncul.

Langkah 5
Klik "Ya" ketika pertanyaan "Apakah Anda Ingin Membantu Menghubungkan Ke Router Nirkabel? " muncul. Layar baru yang disebut "Pemilihan Router" akan muncul.

Langkah 6
Pilih pabrikan dan model router nirkabel Anda dari menu drop-down pada layar Pemilihan Router. Klik "Next" ketika informasinya benar.

Langkah 7
Hubungkan kabel Ethernet dari slot koneksi Ethernet pada VAIO Anda ke router nirkabel ketika "Please Connect" muncul di layar. Klik "Next" setelah Anda membuat koneksi.

Langkah 8
Tunggu sementara Wireless Wizard membuat profil nirkabel. Ketika "Konfigurasi Selesai" muncul, lepaskan kabel Ethernet.
Klik "Tidak" ketika ditanya "Apakah Anda Ingin Menghubungkan Lebih Banyak PC Ke Jaringan Rumah Anda?" Anda sekarang telah mengaktifkan koneksi nirkabel Sony VAIO.

Kiat
Karena tidak semua komputer Sony VAIO dilengkapi dengan Wireless Wizard yang sudah diinstal, Anda mungkin perlu mengunjungi halaman eSupport Sony untuk mengunduh program secara gratis.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel Ethernet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101309511.html

  • Jaringan
    • Cara Mengaktifkan Asisten Nirkabel di Laptop

      Wireless Assistant adalah utilitas yang disediakan oleh HP pada laptop dan PC. Aplikasi HP Wireless Assistant mempercepat koneksi ke jaringan nirkabel dengan merampingkan pengaturan jaringan. Mengaktifkan Asisten Nirkabel dapat diselesaikan hanya dalam beberapa langkah mudah. Langkah 1 Pas

    • Cara Menerima Kamera Nirkabel ke Laptop Saya

      Kamera nirkabel digunakan di rumah dan bisnis untuk tujuan keamanan. Mereka mengganti kamera kabel karena kenyamanan mereka; mereka menggunakan sinyal radio untuk mengirimkan video ke monitor alih-alih kabel yang berantakan. Dengan beberapa perangkat sederhana, Anda bahkan dapat menerima video dari

    • Cara Menghubungkan Sony Vaio ke Televisi

      Dengan teknologi Internet dan komputer yang maju, memasukkan komputer Sony Vaio Anda ke pengaturan home theater Anda bisa berarti hiburan dan nilai tambah. Menghubungkan Vaio Anda ke televisi memungkinkan Anda menikmati penjelajahan internet layar lebar, peragaan slide, presentasi, dan streaming vid

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com