whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Mengapa Saya Mendengar Suara Saya Sendiri di Headset Saya?

Saat Anda bermain game daring di pesta atau mengobrol dengan teman daring, mendengar suara Anda sendiri di headset mengganggu. Setelah Anda menyelesaikan masalah, Anda akan mendengar audio film, lagu, atau permainan yang Anda mainkan - dan suara teman mana pun yang Anda ajak ngobrol - tanpa gangguan suara Anda yang melambung. Mendengar suara Anda sendiri mungkin merupakan masalah dengan peralatan periferal Anda, tetapi mungkin juga berasal dari komputer Anda.

Volume Mikrofon - Akses Suara dari Panel Kontrol di Semua Aplikasi dan pilih mikrofon. Windows 8 akan membantu Anda secara otomatis memecahkan masalah perangkat Anda dari area itu, yang dapat segera menyelesaikan masalah. Anda juga dapat menyesuaikan volume Anda - jika volumenya terlalu tinggi, suara dapat melambung di headset Anda. Nonaktifkan dan aktifkan mikrofon dari menu Suara; terkadang pengaturan ulang perangkat yang sederhana akan membantu menyelesaikan masalah.

Koneksi Lainnya
Saat Anda terhubung dengan orang lain dengan headset Anda, terkadang mendengarkan suara Anda tidak masalah dengan headset atau mikrofon Anda . Jika seseorang di pesta Anda memiliki pengeras suara yang memutar suara melalui televisi atau komputernya, Anda mungkin mendengar gema suara Anda dalam obrolan, datang melalui pengeras suaranya. Seseorang yang mikrofonnya diposisikan buruk dan mengambil suara dari headset juga dapat menyiarkan ulang suara Anda, memutarnya melalui speaker Anda.

Pembatalan Suara
Jika Anda tidak ingin ada kebisingan sekitar, termasuk telepon Anda. suara sendiri, lihat ke headset yang dirancang untuk pembatalan kebisingan. Kadang-kadang suara Anda berbicara di mikrofon Anda hanya melambung ke telinga Anda secara alami, tanpa dijemput. Headset peredam bising akan memblokir sebagian besar kebisingan di sekitar Anda - termasuk volume besar dari suara Anda sendiri - dan membuat Anda fokus pada suara yang diputar di telinga Anda.

Pemecahan Masalah
Untuk memastikan peralatan Anda tidak masalahnya, cobalah untuk melakukan pembaruan driver pada headset, mikrofon, dan program obrolan yang Anda gunakan, jika Anda menggunakannya. Anda juga harus mencabut semuanya, periksa untuk memastikan koneksi sudah bersih dan pasang kembali. Jika mereka tersumbat oleh debu, semprotkan mereka bersih dengan udara terkompresi. Salah satu cara untuk memeriksa apakah itu masalah headset atau masalah PC adalah mencolokkan headphone ke PC yang berbeda dan memeriksa apakah masalah berlanjut. Jika tidak, fokuslah memperbarui PC Anda dan sesuaikan level volume Anda. Jika ya, fokuslah untuk memperbarui headset Anda dan membersihkan koneksi Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308991.html

Jaringan
  • Mengapa Kipas Laptop Saya Sangat Keras?

    Ada beberapa alasan mengapa Anda mungkin melihat kebisingan berlebihan dari kipas laptop Anda. Jika Anda menggunakan mesin secara intensif dalam kondisi hangat, ini mungkin normal, tetapi ada faktor lain yang dapat menyebabkan masalah ini. Pertimbangan Meskipun komputer portabel umumnya dikenal

  • "Voice to Text Translation

    , 3, [[ Perangkat lunak suara ke teks menerjemahkan kata-kata yang diucapkan menjadi teks, yang kemudian dapat disimpan di komputer. Ini menghemat waktu dan dapat bermanfaat bagi siapa saja yang memiliki cacat fisik. Berbagai program pengenalan suara tersedia untuk sistem operasi Windows, Maci

  • Cara Memecahkan Masalah Headset Nirkabel Logitech

    Headset nirkabel Logitech dengan mikrofon dirancang untuk telepon dan game komputer Voice Over Internet Protocol (VOIP). Keuntungan dari headset nirkabel di telepon adalah Anda dapat bergerak di sekitar ruangan dan melanjutkan percakapan. Masalah dengan headset nirkabel Logitech dapat berupa suara r

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com