whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Menonaktifkan Pengaturan Firewall pada D-Link Router

Ketika Anda pertama kali menghubungkan komputer ke Internet, dibutuhkan hanya beberapa menit sebelum diserang oleh peretas, menurut Tim Kesiapan Darurat Komputer Amerika Serikat. Inilah sebabnya mengapa US-CERT merekomendasikan firewall selain perangkat lunak anti-virus untuk melindungi komputer Anda. Jika firewall bawaan D-Link Anda menyebabkan masalah, menonaktifkannya dapat membantu, tetapi juga bisa membuat komputer di jaringan Anda rentan kecuali mereka memiliki perlindungan firewall lainnya. Router D-Link memiliki dua firewall - Terjemahan Alamat Jaringan dan inspeksi paket stateful. Nonaktifkan keduanya untuk mematikan pengaturan firewall pada perangkat.

Langkah 1
Ketikkan alamat IP router di bilah alamat browser Anda. Misalnya, ketik "https://192.168.0.1," yang merupakan alamat default untuk router D-Link. Periksa manual untuk alamat yang tepat.

Langkah 2
Klik "Advanced" dan pilih "Firewall Settings" dari menu di kolom kiri halaman.

Langkah 3
Klik kotak berlabel "Aktifkan SPI" untuk menghapus centangnya.

Langkah 4
Klik tombol radio berlabel "Endpoint Independent" untuk Penyaringan Endpoint UDP dan TCP untuk menonaktifkan NAT dan memungkinkan semua lalu lintas untuk melewati router.

Langkah 5
Hapus centang pada kotak centang "Aktifkan pemeriksaan anti-spoof".
Klik "Simpan Pengaturan" dan "Reboot Router" saat diminta router untuk reboot tanpa firewallnya.

Kiat
Untuk menonaktifkan firewall untuk satu komputer dengan menempatkannya di luar firewall jaringan, atur zona demiliterisasi, atau DMZ, alamat ke alamat Protokol Internet komputer dan centang kotak untuk mengaktifkan DMZ.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk router D-Link Xtreme N gigabit. Mungkin berbeda dengan produk lain. Menonaktifkan firewall pada router D-Link menciptakan kerentanan keamanan untuk jaringan jika router digunakan sebagai gateway Internet.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308854.html

  • Jaringan
    • Cara Menambahkan Alamat MAC ke Router Anda

      Banyak pengguna dan organisasi rumah memiliki kebutuhan untuk menjaga pengguna tidak sah keluar dari jaringan nirkabel mereka. Selain mengambil bandwidth jaringan dari pengguna yang sah, penyusup dapat menggunakan jaringan untuk tujuan ilegal atau menguping lalu lintas orang lain untuk mendapatk

    • Apa itu IP Hacking?

      Tidak seperti virus komputer, yang menyerang pengguna tanpa pandang bulu, peretasan IP adalah serangan yang ditargetkan terhadap server Web atau komputer pribadi. Sebagian besar penggambaran peretasan dalam acara televisi dan film merupakan representasi peretasan IP yang berlebihan. Meskipun peretas

    • Apa Arti Alamat & Port dalam Pengaturan Server Proxy?

      Server proxy telah menggunakan mulai dari melindungi jaringan perusahaan hingga membantu siswa memintas filter Internet sekolah. Anda tidak perlu tahu banyak tentang cara kerja proxy, tetapi Anda mungkin menemukan istilah alamat proxy dan port proxy saat menjelajahi Web. Alamat dan porta adalah isti

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com