whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Meningkatkan Jangkauan Pemindai Radio

Ada dunia komunikasi radio yang tidak terlihat terjadi di daerah Anda, 24 jam sehari. Dari kru konstruksi hingga pengemudi truk yang lewat dan layanan darurat hingga pesawat terbang, sinyal radio digunakan untuk berbagai tujuan. Menggunakan pemindai untuk memantau frekuensi radio bisa menjadi hobi yang menarik, atau cara yang nyaman untuk melacak operasi perusahaan Anda sendiri. Sayangnya, penerimaan pemindai terkadang dibatasi oleh antena yang disediakan dan faktor lainnya.

Menghilangkan Gangguan
Terkadang, hanya mengubah lokasi pemindai Anda dapat membuat perbedaan. Posisikan pemindai Anda di lantai atas rumah Anda bila memungkinkan, atau di dekat jendela besar. Beberapa dinding di rumah Anda, biasanya dinding pusat, memiliki lebih banyak kabel listrik di dalamnya daripada yang lain. Itu akan membatasi penerimaan Anda, jadi jauhkan pemindai dari mereka jika Anda bisa. Banyak peralatan, seperti microwave dan lemari es, menghasilkan banyak "kebisingan" listrik saat beroperasi. Jaga agar pemindai Anda terpisah secara fisik dari mereka, dan gunakan outlet listrik yang tidak berbagi sirkuit dengan perangkat yang bermasalah.

Pemindai Genggam
Jika Anda menggunakan pemindai genggam, Anda dibatasi oleh " fleksibel yang datang dengan sebagian besar model. Penerimaan di banyak band dapat ditingkatkan dengan membeli antena logam telescoping, yang dapat diperpanjang sepenuhnya saat digunakan dan kemudian runtuh saat tidak dibutuhkan. Penerimaan band-band tertentu akan bervariasi tergantung seberapa jauh itu diperpanjang, jadi lakukan beberapa eksperimen. Antena fleksibel yang ditingkatkan juga tersedia, dengan kumparan yang lebih panjang dibangun untuk meningkatkan penerimaan. Jika Anda menggunakan pemindai seluler di mobil, pertimbangkan untuk memasang antena permanen pada kendaraan. Jika itu tidak memungkinkan, Anda dapat menggunakan pemasangan jendela sementara.

Pemindai Dasar
Pemindai model dasar biasanya menyertakan antena telescoping kecil yang dipasang di bagian atas unit. Antena teleskop yang lebih panjang dapat ditambahkan ke sebagian besar model dasar. Beberapa menggunakan konektor PL-259 silinder dan lainnya konektor BNC push-and-twist. Pengecer seperti Radio Shack membawa adaptor jika Anda membutuhkannya. Untuk penerimaan terbaik, pertimbangkan untuk memasang antena luar ke tiang atau pemasangan di atap. Beberapa dirancang untuk menerima gelombang frekuensi tunggal dengan sangat baik - ideal untuk penggunaan bisnis - tetapi sebagian besar adalah desain kompromi yang dimaksudkan untuk memberikan kinerja menyeluruh yang dapat diterima.

Memilih Antena Luar Ruang
Antena luar ruangan masuk beberapa varietas. Jika Anda mendengarkan terutama pada satu kelompok frekuensi, antena dipol sederhana - "cambuk 'vertikal - akan menerima pita itu dengan sangat baik saat menyaring yang lain. Begitu juga antena tipe Yagi, yang mengatur beberapa elemen dalam susunan datar. Antena Yagi adalah directional, dan harus diarahkan ke sumber sinyal Anda. Untuk penerimaan yang baik di beberapa band, antena tipe diskon, yang terdiri dari cabang menunjuk ke berbagai arah, berfungsi dengan baik. seperti antena TV tradisional. Pastikan antena Anda menerima frekuensi yang sama dengan pemindai Anda, atau Anda akan kehilangan sinyal.

Antena Luar Ruang
Pasang antena luar pada area tinggi atap Anda, jauh dari saluran listrik dan penghalang potensial. Gunakan tiang panjang dengan dudukan tripod atau braket dinding, atau pasang antena ke tiang atau menara yang berdiri bebas. Lebih tinggi lebih baik, dan idealnya antena Anda akan berada di atas penghalang seperti pohon. 50-ohm RG-8 atau RG- berkualitas tinggi 58 kabel untuk menghubungkan antena dengan pemindai Anda. Amati semua tindakan keselamatan yang sesuai selama instalasi. Gunakan perancah atau tangga kokoh, jangan pasang antena Anda dalam kondisi cuaca buruk, dan minta bantuan teman. Tali pengaman adalah yang terbaik, jika Anda dapat meminjam atau menyewanya.

Aksesori Lainnya
Beberapa aksesori lainnya dapat membantu. Jika Anda menggunakan antena directional, pasang di rotator yang dikendalikan dari jarak jauh sehingga Anda dapat mengubahnya untuk meningkatkan penerimaan tanpa harus naik ke atap Anda. Jika Anda berada di daerah terpencil, preamplifier dapat meningkatkan sinyal Anda. Konverter frekuensi yang dipasang antara antena dan pemindai Anda dapat menambahkan pita yang tidak akan didengar pemindai, mengonversinya menjadi satu set frekuensi VHF. Jika Anda kesulitan mendengar sinyal lemah karena lingkungan pendengaran yang berisik, headphone peredam bising juga dapat berguna.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308735.html

Jaringan
  • Cara Merekam Musik dari Radio

    Merekam musik atau siaran lain dari radio dianggap sebagai bentuk penggunaan wajar dari materi yang dilindungi hak cipta. Dengan perangkat lunak, beberapa peralatan murah dan beberapa kabel, Anda dapat merekam musik favorit Anda secara gratis. Rekam Musik FM dari Radio Langkah 1 Unduh editor a

  • Cara Membangun Antena Radio Gelombang Pendek

    Radio gelombang pendek masih hidup dan menendang. Karena gelombang pendek memantul dari atmosfer atas alih-alih mengirisnya, siaran gelombang pendek secara teori dapat mencapai lokasi di seluruh dunia. Tentu saja, untuk mendapatkan penerimaan yang baik, pendengar membutuhkan antena yang baik. In

  • Bagaimana Cara Kerja Antena Mobil?

    Dasar-dasar Antena Gelombang radio adalah jenis energi magnetik yang dihasilkan oleh pemancar dan antena transmisi. Antena pada mobil Anda dibuat untuk mengambil energi magnetik dari gelombang radio dan mengirimkannya ke penerima radio mobil, yang pada gilirannya mengisolasi dan memperkuat gelomban

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com