whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menempel Dinding Aquos Sharp

Dibandingkan dengan TV gaya proyeksi yang lebih lama, model layar datar modern seperti seri Sharp Aquos secara substansial lebih kecil dan lebih ringan. Namun, mereka masih dapat mengambil bagian yang signifikan dari ruang tamu Anda jika dipasang di atas dudukan, sehingga banyak pengguna lebih suka memasang di dinding seperti lukisan besar. Ini bukan prosedur yang rumit, meskipun jika TV Anda besar, Anda harus memiliki dua atau tiga orang untuk membantu mengangkatnya ke atas gunung. Anda juga harus hati-hati memilih lokasi praktis di ruangan.


Persiapan

Langkah 1
Pesan braket pemasangan dinding yang benar untuk Aquos Anda dari Sharp secara langsung, atau melalui pengecer seperti Radio Shack. Nomor komponen akan dicantumkan dalam manual pengguna untuk televisi Anda, atau dapat dilihat secara online.

Langkah 2
Pilih ruang dinding untuk menggantung televisi Anda. Itu harus di lokasi di mana sinar matahari langsung tidak akan jatuh di layar, dan harus ada satu atau lebih outlet listrik terdekat untuk TV Anda dan seluruh sistem A /V Anda. Itu juga harus menghadap area tempat duduk utama kamar Anda.

Langkah 3
Temukan giwang di area yang Anda pilih dengan pencari giok elektronik, atau dengan mengetuk paku akhir atau pin panjang ke dinding dengan palu. Setelah Anda menemukan stud pusat, letakkan kuku finishing Anda di atas area kerja Anda dan menjuntai seutas tali untuk menandai bagian tengah area penandaan Anda. Gunakan beban kecil, seperti gulungan benang atau mur logam, agar tetap lurus.

Langkah 4
Ukur dan potong seutas tali selebar TV Anda, dan tandai bagian tengah dengan sebuah spidol. Tack string ke dinding Anda dengan tanda tengah di atas string pertama Anda. Gunakan level tukang kayu atau tingkat laser untuk memastikannya datar.
Mengukur dari paku payung di setiap sudut string horizontal, buat tanda pensil untuk menunjukkan di mana sudut bawah TV Anda akan dipasang setelah dipasang. Masukkan paku di setiap tanda, sehingga keempat sudut memilikinya. Regangkan string secara diagonal dari masing-masing paku atas ke pijakan bawah yang berlawanan. Di mana mereka berpotongan dengan string vertikal pertama Anda adalah pusat area pemasangan Anda. Tandai dengan pensil. Lepaskan semua pin dan string, kecuali yang menandai garis tengah vertikal Anda.

Memasang Bracket

Langkah 1
Buka kemasan braket pemasangan dari kotaknya, simpan paket sekrupnya dekat. Identifikasi bagian braket Anda yang dipasang ke dinding, dan bawa ke ruang kerja Anda. Pusatkan di atas tali Anda, dengan tanda pensil terlihat di tengah.

Langkah 2
Temukan dua lubang sekrup sudut di pelat dinding. Mereka akan berbentuk buah pir, bukan bulat, sehingga Anda bisa menyelipkannya di atas kepala sekrup. Tandai lubang-lubang itu dengan pensil, lalu lepaskan piring dari dinding Anda.

Langkah 3
Pasang dua sekrup drywall ke dinding di lokasi yang ditandai, sehingga kepala kira-kira seperempat inci jauhnya dari drywall . Gantung braket di atas sekrup, lalu kencangkan sisanya.
Masukkan sekrup yang tersisa melalui lubang sekrup pelat dinding, kencangkan dengan lembut pada tempatnya. Jangan terlalu kencangkan. Saat Anda menarik kait pemasangan braket, itu akan terasa benar-benar kaku, tanpa permainan atau gerakan.

Memasang TV

Langkah 1
Lepaskan penutup belakang dari Aquos TV Anda, mengungkap sekrup yang menahan dudukan Anda di tempatnya. Lepaskan semua sekrup dan penutup ini, pertahankan di dekat Anda. Anda akan membutuhkan satu atau dua pembantu untuk menahan TV di tempatnya saat Anda bekerja.

Langkah 2
Pasang kabel daya yang disediakan dan kabel A /V apa pun yang diperlukan ke TV Aquos Anda, jika mereka tidak t sudah digunakan. Klip di tempat menggunakan klip kabel TV, dan biarkan ujung lainnya longgar untuk saat ini.

Langkah 3
Tempatkan TV setengah dari braket pemasangan dinding di bagian belakang set, dan kencangkan. di tempat dengan sekrup hex yang disediakan dan kunci pas Allen.

Langkah 4
Angkat Aquos ke posisi di atas bagian dinding braket. Braket dinding memiliki sepasang kait berbentuk T, yang sesuai dengan takik di belakang braket TV. Dengan bantuan satu atau dua orang tambahan, tergantung pada ukuran TV Anda, sejajarkan takik dengan kait dan turunkan TV dengan perlahan hingga beratnya didukung oleh braket.
Hubungkan atau sambungkan kembali Aquos TV ke yang tersisa Komponen A /V, dan kemudian tancapkan ke stopkontak atau bar listrik.

Tips
Jumlah sekrup yang diperlukan untuk pelat dinding Anda akan bervariasi dengan ukuran TV. Setidaknya satu atau dua akan dipasang ke stud pusat Anda. Untuk televisi yang lebih besar, Anda mungkin ingin menggunakan jangkar drywall untuk memberikan permukaan pemasangan yang lebih kokoh.
Detail pemasangan untuk bagian TV braket dapat bervariasi dari model ke model. Konsultasikan manual TV Anda untuk detail spesifik.
Jika Anda ingin memasang TV pada sudut ke bawah untuk meningkatkan garis pandang, Anda harus mengambil langkah ekstra setelah memasang braket ke televisi. Bagian depan dan belakangnya disatukan dengan sekrup di kedua sisi. Lepaskan itu dan masukkan braket pengaturan sudut logam tipis yang disertakan dengan dudukan dinding Anda. Pasang sekrup pada tempatnya di antara dua bagian depan dan belakang braket, atur sudut yang lebih dangkal atau lebih curam seperti yang diinginkan. Gantungkan televisi seperti yang dijelaskan dalam langkah-langkah yang diberikan di sini.

Peringatan

  • Meskipun televisi ini ringan dibandingkan dengan pendahulunya, mereka masih besar dan model layar yang lebih besar dapat mewakili bobot yang besar. Gunakan setidaknya dua atau tiga orang untuk mengangkatnya ke tempatnya, untuk menghindari kemungkinan cedera atau patah.

    Item yang Anda butuhkan

  • Braket pemasangan dinding tajam
  • Pencari pejantan elektronik, atau paku dan palu finishing
  • Bola dari string
  • Bobot kecil, seperti mur logam atau gulungan benang
  • Pita pengukur
  • Pena ujung-tip
  • Tingkat tukang kayu atau tingkat laser
  • Pensil
  • thumbtacks gaya push-pin
  • Drywall sekrup
  • Obeng Phillips, manual atau nirkabel


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308665.html

  • Jaringan
    • Cara Mengganti Pelat Dinding Telepon

      Pelat dinding telepon dirancang untuk dekoratif dan tidak mengganggu, tetapi masih mudah diganti bila diperlukan. Jika pelat dinding telepon Anda menjadi rusak atau tidak lagi cocok dengan dekorasi Anda, Anda dapat menggantinya hanya dengan beberapa langkah mudah. Langkah 1 Cabut kabel telepon

    • Cara Memasang Panasonic Plasma TV

      Memasang plasma atau televisi layar datar adalah penghemat ruang yang sangat baik dan dapat menambahkan tampilan yang sudah jadi ke sebuah ruangan. Namun, televisi panel datar, unit plasma khususnya, sangat berat. Saat memasang plasma di dinding Anda, memastikan bahwa pemasangan VESA disekrup ke ten

    • Bagaimana Memasang Braket Dudukan Dinding Toshiba Saya

      Memasang di dinding TV layar datar Toshiba umumnya dapat dilakukan sendiri. Beberapa alat dasar dan seorang teman untuk membantu mengangkat TV ke pemasangan di dinding adalah semua yang dibutuhkan. Namun, jika ada ketidakpastian, gunakan layanan profesional untuk memasang TV di dinding; televisi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com