whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Petunjuk untuk Pemasangan Gesekan Garmin

Meskipun sebagian besar unit GPS Garmin dilengkapi dengan pemasangan kaca depan gaya suction cup konvensional, Anda dapat memilih untuk pemasangan dasbor gesekan. Beberapa kota membatasi penggunaan dudukan kaca depan di lokasi tertentu pada kaca, yang mungkin tidak cocok untuk Anda. Mount gesekan Garmin terlipat rata, memungkinkan Anda menyembunyikan unit GPS di area berisiko tinggi sambil menyediakan lingkungan yang aman untuk perangkat navigasi Anda. Dudukan dasbor gesekan membuat memindahkan perangkat navigasi dari mobil ke mobil lebih cepat dan mudah, berguna saat menyewa atau di rumah mobil multi mobil. Selain itu, gesekan dudukan Garmin menempel pada dasbor Anda, memungkinkan kinerja yang stabil dan getaran rendah di hampir semua mobil.

Langkah 1
Temukan lokasi di dasbor Anda yang memudahkan penglihatan cepat pada perangkat Garmin Anda tanpa menyebabkan penyumbatan pandangan Anda yang tidak semestinya. Pastikan untuk memeriksa bahwa kabel pengisian daya Anda dapat dengan aman mencapai lokasi ini tanpa mengganggu setir, shifter, atau pedal Anda. Lokasi yang mungkin termasuk tepat di atas gugus radio atau di sebelah kiri pengukur Anda, tergantung pada tata letak internal kendaraan Anda.

Langkah 2
Bersihkan permukaan dasbor secara menyeluruh menggunakan penghapus alkohol. Buang sebanyak mungkin residu dari semprotan pelindung dan kontaminan lainnya.

Langkah 3
Setel dudukan di dashboard. Tekan dudukan yang lentur dari dudukan untuk menyesuaikan sebanyak mungkin dengan kontur dasbor Anda. Unit Garmin Anda akan mengalami lebih sedikit getaran, semakin baik cetakan mount ke permukaan.
Klik soket unit GPS Garmin ke arah bola di gunung. Pegang unit ini dan arahkan ke arah yang nyaman untuk memfasilitasi operasi sekilas. Kunci unit pada posisinya dengan mur pengunci berputar.

Item yang Anda perlukan

  • Mount dash gesekan Garmin
  • Pad pembersih alkohol Isopropyl


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308424.html

  • Jaringan
    • Petunjuk untuk Wireless Gear Bluetooth Headset

      Merek Wireless Gear dari headset Bluetooth adalah pilihan yang ekonomis jika Anda memerlukan headset tanpa basa-basi yang bekerja dengan ponsel Anda. Salah satu fitur terbaik dari headset Bluetooth Wireless Gear adalah antarmuka satu tombolnya, yang membuat perangkat ini mudah digunakan. Langkah

    • Petunjuk untuk Samsung WEP200

      Samsung WEP200 adalah headset Bluetooth yang kompatibel dengan ponsel yang mendukung Bluetooth. WEP200 adalah headset ear-bud dengan kait telinga karet yang dapat dilepas untuk kesesuaian yang lebih aman. Fitur tambahan termasuk panggilan suara, penolakan panggilan dan panggilan tunggu. Anda dap

    • Instruksi untuk Sony Discman

      Sony Discman adalah pemutar CD portabel yang memungkinkan pengguna mendengarkan CD ke mana pun mereka pergi. Ketika dirilis pada tahun 1984, Discman mendapatkan popularitas luas dan membantu menetapkan CD sebagai format audio yang dominan. Discman tetap populer sampai Sony menggantinya dengan CD

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com