whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

CoD4 untuk PC: Perbaikan Koneksi Terganggu

"Call of Duty 4: Modern Warfare" termasuk opsi multipemain yang memungkinkan Anda berlatih teknik melawan pemain di seluruh dunia. Kesalahan "Koneksi Terganggu" dapat mem-boot Anda keluar dari permainan Kadang-kadang pesan ditampilkan sebentar sementara Internet Anda dengan cepat membangun kembali koneksi. Keraguan ini cukup untuk membuat Anda terbunuh dalam permainan di mana keterampilan menembak cepat adalah kuncinya.

Internet Nirkabel
Setiap koneksi lama dapat digunakan untuk memulai permainan multipemain "CoD4", tetapi keandalannya tetap penting. Koneksi kabel mungkin tidak nyaman, tetapi jauh lebih dapat diandalkan daripada Wi-Fi. Koneksi nirkabel rentan terhadap gangguan karena sinyal bergerak melalui udara. Gelombang mikro, ponsel, dan perangkat listrik lainnya harus disimpan jauh dari komputer dan router Anda. Jika memungkinkan, gunakan kabel Ethernet untuk menghubungkan komputer Anda secara langsung atau memindahkan PC Anda lebih dekat ke router.

Kecelakaan Multi Pemain - Salah satu kesalahan dalam hasil tertentu dalam guncangan game saat mencoba meluncurkan gim multipemain. Ini mempengaruhi sistem Vista sebagian besar dan disebabkan oleh konflik dengan kartu suara. Unduh pembaruan kartu suara terbaru dari pabrikannya, terutama jika itu dibuat oleh RealTek atau Sigmatel, yang keduanya diketahui dapat merusak permainan. Setelah itu, luncurkan Pembaruan Windows dari menu Mulai dan instal semua pembaruan yang disarankan.

Penggunaan Bandwidth
Bandwidth diukur dengan total unduhan dan kecepatan unggah Anda, yang digunakan secara konstan selama multiplayer online. Anda seharusnya tidak menjalankan hal lain selama waktu ini yang juga menggunakan Internet. Badai bandwidth terbesar adalah berbagi file atau aplikasi peer-to-peer yang dirancang untuk menggunakan bandwidth sebanyak mungkin.

Pembaruan Game
Pembaruan sangat penting untuk game PC karena sebagian besar game dikirimkan dengan bug, atau kesalahan. Pada saat publikasi, 1.7 adalah tambalan terbaru untuk "Call of Duty 4." Itu menghentikan kecelakaan yang terjadi selama pertandingan Sabotage Chinatown dan mencakup beberapa perbaikan lainnya. Patch sebelumnya diperlukan sebelum Anda dapat menginstal yang terbaru dan tersedia dari situs dukungan Activision.

Persyaratan Sistem
Pastikan PC Anda memenuhi persyaratan untuk menjalankan game. "Call of Duty 4" kompatibel dengan Windows XP dan di atasnya dan membutuhkan setidaknya 768MB RAM. CPU harus 2,4 GHz atau lebih cepat; 1,8 Ghz untuk Dual atau Quad core. Activision juga merekomendasikan koneksi broadband, sehingga dial-up tidak mungkin dilakukan. Jika Anda memenuhi persyaratan, firewall Anda mungkin memblokir koneksi. Periksa panduan "CoD 4" di portforward.com untuk bantuan mengkonfigurasi firewall Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308303.html

Jaringan
  • Cara Membuat Situs Web Game Gratis

    Internet adalah alat yang berguna untuk penelitian dan pekerjaan. Ini juga bisa menjadi taman bermain terbaik, dengan sesuatu untuk menghibur Anda 24 jam sehari. Salah satu hiburan online yang paling populer adalah bermain game, dan Internet memiliki bagian yang adil dari situs web yang ditujuka

  • Bagaimana Mendapatkan Age of Empires 3 untuk Mac

    Zaman Kerajaan 3 adalah gim RTS (strategi waktu-nyata) yang populer di mana Anda memimpin peradaban melalui berbagai periode waktu. Gim ini tersedia untuk Mac OS X, artinya Anda dapat memainkan gim tersebut di komputer Mac Anda. Setelah Anda menentukan bahwa komputer Anda memang dapat memainkan

  • Cara Membuka Koneksi Wi-Fi untuk iMac

    Jaringan nirkabel adalah teknologi luar biasa yang menghilangkan kabel dan kekacauan jaringan lama yang menyertainya, memungkinkan mobilitas, pengaturan yang lebih baik, dan kemudahan instalasi. Komputer Apple iMac dalam banyak kasus memiliki konektivitas jaringan nirkabel atau dapat ditingkatka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com