whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Server Proxy Tidak Diblokir oleh Sekolah

Sekolah biasanya memblokir server proxy sehingga siswa, staf pengajar, dan staf menghindari mengunjungi situs berbahaya atau yang mengandung konten yang tidak pantas, seperti pornografi. Dalam banyak kasus, profesional teknologi informasi (TI) juga akan memblokir situs yang mereka anggap tidak cocok untuk sekolah, seperti situs jejaring sosial. Jika sekolah Anda telah memblokir situs karena kesalahan dan Anda ingin mengaksesnya, Anda dapat melakukannya melalui server proxy jika sekolah Anda belum memblokir server itu juga.

Hydraproxy
Prox Fly, sebuah situs dengan uptime 100 persen, berbasis di Belanda, yang berarti banyak sekolah Barat dapat mengaksesnya. Proxy yang berlokasi di negara lain seringkali lebih sulit untuk dideteksi dan diatur, sehingga siswa di Belanda mungkin lebih mudah menggunakan server proxy yang berbeda.

HiddenSurfFreely
Hidden Surf Freely adalah server proxy yang berbasis di Amerika Serikat. Cepat diakses dan memiliki waktu aktif 100 persen. Cukup ketik URL situs web yang ingin Anda kunjungi dan klik "Browse" untuk mengunjungi situs.

VTunnel
VTunnel adalah situs proxy terkenal, yang, secara umum, berarti efektif . Namun, status ini juga dapat berarti bahwa lembaga pendidikan Anda telah memblokirnya. Alternatif termasuk BTunnel dan ZTunnel.

Daftar Proxy
Karena server proxy berulang kali diblokir dan dikompromikan, daftar proxy ada di Internet untuk memberikan pengguna akses cepat ke daftar server proxy yang efektif dan berfungsi. Situs daftar tersebut termasuk Proxy4Free dan ProxyServerList.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101306210.html

Jaringan
  • Cara Menggunakan Beberapa Server Proxy

    Server proxy menambahkan lapisan perlindungan tambahan untuk privasi online Anda karena situs web yang Anda kunjungi hanya akan dapat mengumpulkan informasi tentang server proxy daripada tentang koneksi internet spesifik Anda. Sayangnya, server proxy terkadang menjadi kelebihan beban, membuat An

  • Cara Menghindari Proxy Web di School

    Banyak sekolah mengaktifkan pemblokir proxy web untuk melindungi server mereka. Pemblokir proxy web bermanfaat untuk organisasi besar untuk memastikan situs web yang tidak pantas tidak dilihat dan virus tidak diunduh ke server. Proxy juga bermanfaat dalam membatasi penelusuran web dan meningkatkan p

  • Cara Menggunakan Foxy Proxy

    FoxyProxy adalah add-on Firefox populer yang membuat mendapatkan alamat IP proxy menjadi mudah. Anda mungkin ingin berselancar melalui proxy jika Anda diblokir oleh firewall, ingin mengakses konten yang dibatasi oleh lokasi geografis atau khawatir tentang keamanan online dan ingin menjelajah sec

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com