whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menghapus Alamat IP Saya

Driver Protokol Internet di komputer Anda bertanggung jawab untuk menguraikan dan menyimpan data alamat yang masuk dari host. Informasi alamat dapat diberikan secara otomatis dari komputer host atau secara manual di komputer klien. Penyedia jaringan yang tidak menggunakan server Dynamic Host Configuration Protocol (DHCP) akan meminta Anda untuk mengkonfigurasi informasi alamat IP pada perangkat Anda secara manual. Jika Anda mengubah host atau beralih dari penetapan statis ke DHCP, Anda harus menghapus informasi alamat IP yang ada.

Hapus Melalui Prompt Perintah

Langkah 1
Klik "Mulai" dan ketik "Perintah" di kotak pencarian.

Langkah 2
Klik kanan "Prompt Perintah" dari daftar hasil pencarian dan klik "Jalankan sebagai Administrator."

Langkah 3
Klik tombol "Ya" pada kotak dialog "Apakah Anda ingin mengizinkan ...". Ini memuat Prompt Perintah Windows di layar Anda.
Ketik "ipconfig /release" dan tekan tombol "Enter". Perintah ini menghapus semua informasi alamat IP dari driver. Jika Anda berada di jaringan DHCP dan tertarik untuk mendapatkan informasi alamat baru, ketik "ipconfig /renew" dan tekan "Enter." Perintah ini mencoba untuk mengambil satu set alamat baru dengan memperbarui penyewaan DHCP.

Hapus Melalui Jaringan dan Pusat Berbagi

Langkah 1
Tekan tombol "Windows" dan "R" secara bersamaan pada keyboard Anda.

Langkah 2
Ketik "Control Netconnections" dan tekan tombol "Enter". Ini membuka jendela baru di layar Anda yang berisi adapter jaringan Anda.

Langkah 3
Klik kanan adaptor Anda dan klik "Properties." Ini membuka jendela dialog "Properti".

Langkah 4
Klik dua kali "Internet Protocol Version 4 (TCP /IPv4)" di bagian "Koneksi Ini Menggunakan Item Berikut:". Ini memuat kotak dialog yang berisi informasi alamat IP statis Anda saat ini.
Klik di tombol radio di sebelah "Dapatkan Alamat IP Secara Otomatis" dan "Dapatkan Alamat Server DNS Secara Otomatis" dan klik "OK" jika Anda ingin beralih ke DHCP menangani. Jika Anda hanya perlu menerapkan informasi alamat IP baru, ketikkan informasi alamat baru di bidang yang sesuai dan tekan tombol "OK".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101305701.html

Jaringan
  • Cara Menemukan Nomor Dari Alamat

    Karena perusahaan telekomunikasi mengumpulkan informasi yang tersedia untuk umum seperti nomor telepon, nama jalan, alamat, kode ZIP, dan lainnya untuk dikumpulkan dalam direktori, mudah untuk menemukan informasi kontak seseorang. Jika Anda hanya memiliki alamat fisik seseorang tetapi memerlukan nom

  • Cara Menyembunyikan ID

    Komputer Menyembunyikan ID komputer, biasanya disebut sebagai alamat IP, terutama dilakukan untuk menyembunyikan identitas dan lokasi Anda. Sementara beberapa metode mengandalkan sepenuhnya menyembunyikan semua atau sebagian dari alamat IP, yang lain hanya mengubah alamat IP ke yang baru melalui s

  • Cara Mengamankan Alamat Web

    Internet telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, dan setiap perusahaan atau individu yang menginginkan kehadiran web yang kuat harus membuat situs web. Mengamankan alamat web untuk situs Anda tidak rumit. Ada banyak perusahaan yang ada untuk membantu Anda dengan proses ini. Setelah Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com