whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Mengapa Piagam Saya Internet Lambat?

Charter Communications adalah perusahaan telekomunikasi yang menyediakan televisi kabel, Internet broadband, dan layanan telepon VoIP untuk lebih dari 4,7 juta pelanggan di Amerika Serikat pada 2010. Internet broadband Charter adalah sebagian besar waktu sangat cepat tetapi, seperti halnya dengan semua penyedia broadband, customres kadang-kadang terganggu oleh perlambatan yang mengganggu.

Latar Belakang
Piagam menyediakan layanan Internet broadband kepada pelanggan melalui modem kabel. Untuk terhubung ke Internet, pelanggan tidak memerlukan akses telepon atau peralatan apa pun selain modem Piagam. Pelanggan yang ingin menjelajahi Web secara nirkabel dapat melakukannya dengan menghubungkan router ke modem Charter.

Masalah Spyware
Spyware dan virus adalah dua penyebab terbesar yang bertanggung jawab atas perlambatan komputer. Pelanggan sewaan yang mengalami koneksi Internet lambat harus menjalankan pemindaian antivirus dan anti-spyware, lebih disukai dalam Mode Aman Windows. Jika malware terdeteksi, itu harus segera dihapus. Nyalakan ulang komputer dan Anda mungkin mendapati koneksi Internet Anda berjalan lebih cepat.

Masalah Perangkat Keras
Menjalankan terlalu banyak program komputer sekaligus dapat menyebabkan koneksi Internet broadband berjalan lambat. Tutup beberapa program dan lihat apakah ada perbedaan dalam kecepatan koneksi Anda. Masalah lain yang terkait dengan perangkat keras yang dapat menyebabkan penurunan kinerja komputer Anda adalah memiliki memori RAM yang terlalu sedikit. Menginstal lebih banyak RAM akan sering menghasilkan peningkatan nyata dalam kecepatan Internet Anda dan kinerja komputer secara keseluruhan.

Bantuan Lebih Lanjut
Piagam menawarkan berbagai fitur dukungan, seperti layanan pelanggan gratis melalui email dan telepon. Jika Anda memiliki masalah dengan kecepatan Internet yang lambat, Anda harus menghubungi Piagam untuk mendapatkan bantuan. Perlambatan juga dapat disebabkan oleh masalah teknis di akhir Piagam, dan teknisi pendukung dapat mendiagnosis masalah jaringan yang lebih canggih.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101305383.html

Jaringan
  • Mengapa Keamanan Internet Penting?

    Keselamatan di Internet tidak sama dengan keselamatan di taman bermain, tetapi juga penting. Anda mungkin berpikir bahwa berada dalam privasi di rumah Anda memberikan lebih banyak keamanan tetapi masalah dapat dengan mudah ditemukan, terutama untuk anak-anak di Internet. Pornografi Kebanyakan or

  • Apakah Cookie Memperlambat Komputer?

    Bayangkan jika setiap tempat yang Anda kunjungi selama seminggu memberi Anda sekantong kecil kue untuk dibawa-bawa. Selain itu, setiap kali Anda mengunjungi suatu tempat, mereka membuat Anda menunjukkan tas kue Anda atau memberi Anda tas lain. Setelah beberapa saat, membawa dan menyortir semua cooki

  • Mengapa Norton Memperlambat Komputer?

    Norton adalah rangkaian keamanan yang mencakup program antivirus, alat penghapus spyware, dan program perlindungan Internet. Keamanan komputer sangat penting dalam melindungi informasi pribadi seperti kata sandi dan nomor kartu kredit, membatasi intrusi jaringan dan melindungi komponen sistem dari p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com