whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengatur SonicWALL SSL-VPN

SonicWALL menyediakan berbagai layanan dan perangkat jaringan yang memungkinkan konfigurasi mudah dan pemeliharaan sejumlah layanan jaringan. Menggunakan peralatan jaringan SonicWALL, Anda dapat dengan mudah mengatur dan mengamankan koneksi SSL VPN ke domain lokal Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk berbagi dokumen dan sumber daya jaringan dengan cara yang aman melalui Internet publik. Antarmuka pengguna berbasis web dan panel Administrasi membuat penambahan pengguna dan konfigurasi SSL VPN menjadi tugas yang sederhana dibandingkan dengan solusi VPN aman lainnya.

Langkah 1
Masuk ke Anda Alat Keamanan Jaringan melalui antarmuka Web. Buka tab "Antarmuka" dan klik opsi "Konfigurasikan WAN". Periksa opsi "HTTPS" di bawah "Manajemen" dan "Login Pengguna" di tab pengaturan "Umum" konfigurasi WAN. Klik "OK" setelah selesai.

Langkah 2
Klik tab "SSL VPN" dari sisi kiri layar dan klik tab "Pengaturan Klien". Klik tautan "WAN" di bawah menu ini. Masukkan IP mulai dan akhiri IP untuk rentang Alamat Klien SSL VPN Anda. Ini akan secara langsung mencerminkan apa yang sudah Anda siapkan di Alat Keamanan Jaringan Anda untuk LAN. Klik "Pengaturan DNS Default," kecuali Anda memerlukan Server DNS yang berbeda, untuk mengisi bidang "Server DNS 1" dengan pengaturan DNS Anda saat ini. Masukkan nama "UserDomain" Anda di bidang teks yang sesuai. Klik "Terima" untuk menyimpan semua preferensi Anda. Klik "OK" ketika pesan konfirmasi muncul.

Langkah 3
Klik tab "Pengguna Lokal" di sebelah kiri halaman konfigurasi. Klik tombol "Tambahkan Pengguna ..." untuk membuat pengguna baru. Konfigurasikan nama dan kata sandi pengguna di bawah tab "Pengaturan". Klik tab "Grup" dan tambahkan grup apa pun yang dibutuhkan pengguna untuk menjadi bagian dari organisasi atau izin. Pastikan Anda menambahkan pengguna ke grup "Layanan SSLVPN". Klik tab "Akses VPN" dan tambahkan pengguna ke jaringan "X0 Subnet". Klik "OK" untuk menyimpan perubahan Anda dan keluar dari dialog Tambahkan Pengguna. Tambahkan setiap pengguna tambahan yang mungkin Anda butuhkan di SonicWALL SSL-VPN.

Langkah 4
Keluar dari panel administrasi Peralatan Keamanan Jaringan Anda untuk kembali ke halaman login. Klik tautan di sudut kanan bawah dialog yang mengarahkan Anda ke Kantor Virtual SonicWALL. Masukkan nama pengguna dan kata sandi yang Anda masukkan dan klik "Masuk" untuk mengakses Kantor Virtual SonicWALL. Unduh dan instal aplikasi NetExtender yang disediakan. Klik dua kali ikon NetExtender di baki sistem Anda setelah instalasi selesai.
Masukkan alamat IP Server SSL-VPN, nama pengguna, kata sandi, dan domain Anda. Klik "Hubungkan" untuk meluncurkan NetExtender. Setelah Anda melihat "Terhubung" ditampilkan di bagian Status pada dialog NetExtender, Anda akan dapat mengakses sumber daya bersama di SSL-VPN.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101304900.html

Jaringan
  • Cara Menemukan Hotmail User

    Hotmail atau Windows Live menyediakan layanan email melalui Internet. Karena tidak memerlukan biaya apa pun untuk membuat akun Hotmail, banyak akun seperti itu ada, sehingga menjadi sulit untuk menemukan pengguna. Namun, jika Anda ingin menemukan seseorang dengan akun Hotmail untuk alasan bisnis ata

  • Cara Menghapus Instalasi SonicWALL NetExtender

    NetExtender adalah aplikasi perangkat lunak yang dirilis oleh SonicWALL yang memungkinkan Anda terhubung ke Virtual Private Network, atau VPN, melalui browser Web. VPN memungkinkan pengguna jarak jauh untuk mengotentikasi secara aman dengan server dan mendaftar pada jaringan area lokal dari lokasi t

  • "How to Set Up an iFit Card

    , 3, [[ iFit adalah perangkat latihan interaktif yang bekerja bersama dengan sebagian besar komputer dan peralatan olahraga yang kompatibel dengan iFit. Untuk memanfaatkan program iFit, Anda harus memiliki kartu iFit. Kartu iFit adalah kartu SanDisk yang masuk ke dalam slot SD pada komputer da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com