whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Meningkatkan Kecepatan Kabel di Mediacom

Mediacom adalah penyedia televisi kabel yang juga berspesialisasi dalam layanan telepon dan Internet. Jika Anda berlangganan paket kabel Mediacom dan memilih koneksi Internet, Anda menerima koneksi berkecepatan tinggi melalui modem kabel (bukan DSL). Jika Anda menginginkan kecepatan tercepat dengan koneksi Internet Mediacom Anda, ada beberapa opsi koneksi dan penyesuaian yang tersedia untuk Anda.

Langkah 1
Hubungi Mediacom (nomor tidak tersedia di situs web tetapi tercantum di bagian atas pernyataan tagihan bulanan Anda) dan meminta untuk meningkatkan ke paket layanan "Mediacom VIP Online". Ini adalah koneksi internet tercepat yang disediakan perusahaan dan harganya sekitar $ 29,95 per bulan (per Juni 2010).

Langkah 2
Periksa koneksi kabel yang berjalan dari modem kabel Mediacom Anda ke komputer Anda. Jika koneksi kabel tidak aman, kecepatan internet Anda menurun.

Langkah 3
Bersihkan riwayat Internet, cookie, dan cache dari browser Internet Anda. Ketika ini mulai menumpuk, kecepatan internet Anda menurun. Anda dapat menghapus informasi dari browser Internet Anda melalui tab "Tools".
Sesuaikan bandwidth yang disediakan hingga nol persen. Semua komputer memiliki batas sekitar 20 persen. Ini mencegah komputer dari menggunakan seluruh kecepatan Internet pada satu waktu. Ini dilakukan untuk mencegah modem komputer dari menggunakan semua RAM pada sistem, namun Anda kehilangan 20 persen dari kecepatan koneksi keseluruhan. Klik "Mulai" dan "Jalankan" (atau tahan "Windows" dan "R" di Vista dan Windows 7) dan ketik "gpedit.msc" dan tekan "Enter." Pilih "Konfigurasi Komputer," Template Administratif, "" Jaringan, "" Penjadwal Paket QOS "dan akhirnya" Batasi Batas Cadangan. "Klik" Pengaturan Selanjutnya, "kemudian atur batas bandwidth menjadi" 0. "Klik" Terapkan "dan Internet koneksi langsung menjadi lebih cepat.

Item yang Anda perlukan

  • Modem kabel
  • Komputer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101303161.html

  • Jaringan
    • Cara Menghubungkan Internet Kabel

      Internet broadband dapat menyediakan koneksi berkecepatan tinggi di rumah atau bisnis Anda, dan internet kabel adalah salah satu bentuk paling umum. Sebagian besar penyedia layanan kabel akan mengatur sendiri koneksi internet kabel Anda, kadang-kadang dengan biaya layanan nominal, tetapi tidak s

    • Cara Menghubungkan Kabel TV

      Dengan semua pilihan berbeda yang tersedia melalui teknologi elektronik modern terkait TV dan aksesorinya, TV kabel adalah layanan paling dasar yang biasanya ditawarkan. Mudah tersesat atau terjebak dalam jargon teknis yang terkait dengan istilah seperti layar datar, TruFlat, HDTV, kabel digital

    • Cara Menampilkan Riwayat Koneksi Internet

      Menampilkan riwayat koneksi Internet di komputer Anda dapat menjadi cara yang bagus untuk menentukan apakah Anda mengalami masalah dengan kecepatan koneksi Internet Anda. Riwayat koneksi Internet akan menampilkan grafik yang berisi kecepatan di mana koneksi Anda telah beroperasi selama durasi yang t

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com