whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menggunakan Foxy Proxy

FoxyProxy adalah add-on Firefox populer yang membuat mendapatkan alamat IP proxy menjadi mudah. Anda mungkin ingin berselancar melalui proxy jika Anda diblokir oleh firewall, ingin mengakses konten yang dibatasi oleh lokasi geografis atau khawatir tentang keamanan online dan ingin menjelajah secara anonim. Sementara Firefox dilengkapi dengan alat proxy bawaan, mereka sangat terbatas, menjadikan FoxyProxy alat penting bagi siapa pun yang serius tentang penelusuran melalui proxy.

Langkah 1
Unduh FoxyProxy dari Mozilla's add-add Firefox pada direktori (lihat Sumberdaya). Instal file dan pilih "Restart Firefox" ketika diminta. Di bilah status di kiri bawah layar Anda, Anda akan melihat pesan "FoxyProxy: Disabled" dalam font merah, yang merupakan pengaturan default setelah instalasi.

Langkah 2 - Dapatkan alamat IP proxy (lihat Sumberdaya). Pencarian web cepat juga akan menghasilkan ratusan IP proxy gratis yang siap digunakan. Di banyak situs semacam itu, alamat IP terdaftar oleh negara, jadi temukan satu dari negara yang Anda inginkan dan tempelkan ke clipboard Anda. Catat nomor port.

Langkah 3
Klik ikon FoxyProxy di bilah status di bagian bawah browser Anda untuk membuka pengaturan, lalu pilih "Tambah Proxy Baru" dan rekatkan alamat IP dan nama port ke dalam kotak input.

Langkah 4
Gunakan fitur pola URL untuk memberi tahu FoxyProxy URL mana yang ingin Anda akses dengan proxy. Kecuali Anda ingin mengakses setiap situs web yang Anda kunjungi dengan proxy, pola ini sangat berguna dan Anda dapat menggunakan wildcard untuk memperluas cakupan pola. Misalnya, "https://www.ehow.com/*" yang akan mengembalikan true untuk URL eHow.com apa pun.
Aktifkan FoxyProxy dengan memilih mode yang Anda inginkan dijalankan. Tiga opsi tersebut adalah: sepenuhnya dinonaktifkan, mode pola, dan proxy sebagai default untuk semua URL. Anda dapat dengan mudah melihat mode yang Anda gunakan kapan saja dengan melihat bilah status.

Kiat
Jika Anda tidak dapat menemukan proxy yang dapat diandalkan, pertimbangkan untuk membeli layanan proxy FoxyProxy, yang dapat diandalkan, tinggi layanan bandwidth.

Peringatan

  • Setiap informasi yang Anda kirim melalui proxy dapat dilihat oleh pemilik proxy, jadi gunakan pola URL untuk memastikan Anda tidak mengirim informasi sensitif, seperti sebagai kata sandi, melalui proxy.

    Item yang Anda perlukan

  • Firefox


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101302996.html

  • Jaringan
    • Cara Menggunakan Solder Pot

      Pot solder adalah pot atau tangki kecil yang dikontrol suhu dengan bibir menyala yang digunakan untuk memasang kawat dan tips menyolder. Pot solder juga sangat berguna untuk pencelupan elektronik seperti papan sirkuit cetak (PCB) dengan komponen bertimbal melalui lubang. Pot solder digunakan dalam a

    • Cara Menggunakan CD Stomper

      Drive yang dapat ditulis ulang CD adalah perangkat yang sangat berguna di komputer. Mereka tidak hanya memungkinkan pengguna untuk membuat CD musik yang dapat diputar di hampir semua pemutar CD, tetapi disk data dapat dibuat untuk mentransfer data dari satu komputer ke komputer lain. Masalahnya adal

    • Cara Menggunakan Beberapa Server Proxy

      Server proxy menambahkan lapisan perlindungan tambahan untuk privasi online Anda karena situs web yang Anda kunjungi hanya akan dapat mengumpulkan informasi tentang server proxy daripada tentang koneksi internet spesifik Anda. Sayangnya, server proxy terkadang menjadi kelebihan beban, membuat An

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com