whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengubah Jaringan Ponsel ke Wi-Fi

Menggunakan ponsel Anda - atau adaptor atau kartu broadband seluler khusus - untuk terhubung ke Internet telah menjadi semakin umum, baik di rumah atau di jalan. Jaringan seluler sering memberikan kecepatan dan latensi terbaik untuk lokasi yang lebih terpencil, dan lebih murah daripada jaringan Wi-Fi beberapa hotel. Karena ponsel atau kartu harus mencolokkan langsung ke komputer Anda agar Anda dapat mengakses jaringan, batasan penggunaan tunggal dapat membuat frustasi jika Anda bepergian dengan teman atau keluarga, atau jika Anda ingin menyediakan Wi-Fi jangka panjang. Jaringan -Fi di rumah. Untungnya, pemilik komputer memiliki beberapa opsi untuk mengonversi jaringan ponsel sekali pakai menjadi Wi-Fi.

Langkah 1
Beli perangkat Mi-Fi jika Anda memiliki Sprint atau Verizon Wireless sebagai perangkat Anda. jaringan ponsel. Siapkan perangkat Mi-Fi Anda agar berfungsi sebagai hotspot. Perhatikan bahwa hanya lima perangkat yang dapat mengakses Mi-Fi pada satu waktu, jadi jika Anda perlu mengizinkan lebih banyak koneksi, coba metode lain. Anda juga harus membeli perangkat Mi-Fi, yang bisa mahal, atau menandatangani kontrak untuk pengurangan harga. Jika saat ini Anda tidak memiliki adaptor jaringan telepon seluler dan berencana untuk menggunakan Mi-Fi secara teratur, ini mungkin pilihan yang baik.

Langkah 2
Unduh dan atur Connectify, program perute perangkat lunak nirkabel , jika Anda menjalankan Windows 7 (lihat Sumberdaya). Connectify memungkinkan Anda berbagi koneksi jaringan ponsel Anda melalui jaringan Wi-Fi. Selama pengaturan, Anda menentukan SSID atau nama jaringan, bersama dengan parameter keamanan dan opsi lainnya. Jika Anda telah menginstal router sebelumnya, prosesnya mirip. Kelemahan besar adalah bahwa komputer host harus menjalankan Windows 7 agar Anda dapat menggunakan Connectify. Perhatikan bahwa komputer atau perangkat apa pun yang mendukung Wi-Fi dapat mengakses hotspot Connectify.

Langkah 3
Bagikan koneksi Internet melalui jaringan ad hoc. Jaringan ad hoc diarahkan untuk pengguna nirkabel, tidak seperti fitur Berbagi Sambungan Internet (ICS). Seperti ICS, komputer host ad hoc harus tetap dinyalakan dan dalam jangkauan komputer lain agar pengguna lain dapat mengakses koneksi Internet. Jaringan ad hoc adalah pilihan yang baik untuk penggunaan jangka pendek, tetapi tidak untuk penggunaan sehari-hari.
Beli dan siapkan router yang kompatibel dengan jaringan ponsel Anda dan dengan kartu jaringan Anda. Cradlepoint dan Kyocera menghasilkan beberapa router broadband seluler yang paling populer dan berperingkat tinggi (lihat Sumberdaya). Berbeda dengan perangkat Mi-Fi, Anda dapat jaringan komputer lain melalui koneksi Ethernet berkabel pada beberapa router, dan tidak terbatas pada lima atau lebih sedikit koneksi sekaligus. Beberapa router juga menawarkan load-balancing, yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan lebih dari satu modem ke router. Penyeimbangan beban disarankan jika Anda berencana untuk memungkinkan akses beberapa pengguna ke jaringan Wi-Fi Anda setiap hari.

Peringatan

  • Periksa paket data Anda sebelum menggunakan jaringan ponsel Anda sebagai perangkat Internet nirkabel. Banyak jaringan ponsel membatasi penggunaan data bulanan pada 5 GB dan membebankan biaya penggunaan tambahan setelah Anda melampaui batas. Ini dapat menyebabkan tagihan bulanan yang sangat mahal.

    Item yang Anda perlukan

  • Kartu broadband seluler atau adaptor, atau ponsel yang ditambatkan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101302084.html

  • Jaringan
    • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

      Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

      Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

    • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

      Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com