whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apa Itu Kartu Nirkabel Laptop?

Kartu nirkabel laptop memungkinkan Anda terhubung ke Internet tanpa koneksi kabel melalui sinyal yang dikirimkan oleh router nirkabel atau menara sel. Kartu nirkabel laptop dapat berupa komponen bawaan atau perangkat eksternal.

Apa yang Harus Anda Sambungkan
Untuk terhubung ke Internet secara nirkabel di rumah, Anda memerlukan layanan Internet melalui modem, router nirkabel, komputer laptop dan kartu nirkabel laptop. Untuk terhubung menggunakan hot spot nirkabel, Anda memerlukan laptop dan kartu nirkabel laptop.

Protokol Nirkabel
Ada empat protokol nirkabel: A, B, G dan N, yang bervariasi dalam kecepatan, kompatibilitas, dan hanya berlaku untuk jaringan rumah. Yang paling penting untuk diingat adalah router nirkabel Anda harus mendukung protokol yang sama dengan kartu nirkabel laptop Anda.

Kartu Nirkabel Internal - Laptop modern dilengkapi dengan kartu nirkabel internal. Laptop yang dibeli langsung dari penyedia Internet nirkabel memiliki kartu nirkabel laptop internal yang terhubung ke Internet menggunakan sinyal dari menara telepon seluler.

Kartu Nirkabel Eksternal
Kartu nirkabel eksternal yang terhubung ke laptop Anda menggunakan slot PCI, PCI Slot express atau port USB. Kartu nirkabel laptop eksternal terhubung ke jaringan rumah Anda atau hot spot nirkabel, atau dapat terhubung ke Internet menggunakan sinyal dari menara telepon seluler.

Penyedia Internet Nirkabel
Semua layanan telepon seluler utama penyedia layanan juga menawarkan opsi Internet nirkabel. Memperoleh kartu nirkabel laptop dari penyedia ini bekerja dengan cara yang sama seperti membeli ponsel dan paket panggilan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101300884.html

Jaringan
  • Apa itu Kartu Express untuk Laptop?

    Untuk mengurangi berat dan ukuran laptop, pabrikan selalu mencari cara untuk membuat laptop lebih kecil dan lebih ringan. Slot ExpressCard memungkinkan berbagai ExpressCard, masing-masing yang melayani fungsi yang berbeda, untuk dimasukkan ke dalam slot ketika diperlukan dan diganti dengan kartu lai

  • Cara Mengaktifkan Asisten Nirkabel di Laptop

    Wireless Assistant adalah utilitas yang disediakan oleh HP pada laptop dan PC. Aplikasi HP Wireless Assistant mempercepat koneksi ke jaringan nirkabel dengan merampingkan pengaturan jaringan. Mengaktifkan Asisten Nirkabel dapat diselesaikan hanya dalam beberapa langkah mudah. Langkah 1 Pas

  • Cara Menerima Kamera Nirkabel ke Laptop Saya

    Kamera nirkabel digunakan di rumah dan bisnis untuk tujuan keamanan. Mereka mengganti kamera kabel karena kenyamanan mereka; mereka menggunakan sinyal radio untuk mengirimkan video ke monitor alih-alih kabel yang berantakan. Dengan beberapa perangkat sederhana, Anda bahkan dapat menerima video dari

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com