whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Seberapa Cepat 768 DSL?

768 DSL berarti saluran DSL beroperasi pada kecepatan 768 kbps (kilobit per detik). Menurut FCC, 768 kbps DSL masih dianggap sebagai Internet broadband, tetapi ini merupakan penawaran paling lambat dari hampir semua penyedia layanan Internet broadband. Untuk sebagian besar, 768 kbps layak sebagai kecepatan Internet broadband.

Definisi
Ada 10 bit per byte data. Dengan 768 kilobit, kecepatan transfer maksimum teoretis adalah 76,8 kilobyte data per detik melalui 768 kbps DSL. Kecepatan transfer data aktual akan lebih sedikit karena overhead dari protokol jaringan.

Video Online
Youtube membutuhkan kecepatan minimum 500 kbps. Dua komputer tidak dapat menonton youtube secara bersamaan tanpa melihat masalah pada 768 kbps DSL.

Game Online
Sebagian besar game online berjalan cukup baik pada 768 kbps DSL; namun, lalu lintas bersamaan tambahan dapat menyebabkan kinerja yang buruk dalam permainan.

Waktu Unduhan
Menurut kalkulator transfer file pembelanja T1, 1 gigabyte akan memakan waktu sekitar 3 jam dan 6 menit pada tautan 768 kbps.

Pertimbangan
Karena 768 kbps DSL sulit digunakan dengan dua komputer bersamaan, disarankan untuk meningkatkan kecepatan broadband kecuali 768 kbps DSL akan digunakan oleh satu orang pada satu waktu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101300635.html

Jaringan
  • Cara Membeli Komputer yang Cepat

    Semakin banyak permintaan pada komputer saat ini dengan multimedia yang tersedia di Internet dan juga oleh perangkat lunak yang lebih canggih. Ini dapat memanifestasikan dirinya dalam komputer yang berjalan sangat lambat dan dapat menyebabkan frustrasi bagi pengguna. Semua orang menginginkan kompute

  • Cara Mengatur Router Dengan Rogers Internet

    Jika Anda memiliki koneksi kecepatan tinggi (seperti Rogers DSL), mengatur router tidak memerlukan banyak pekerjaan. Router tidak perlu diinstal, mereka hanya perlu dihubungkan. Menghubungkan Router Langkah 1 Lepaskan kabel Internet Anda dari bagian belakang modem DSL Anda. Sambungkan ke bagia

  • Bagaimana Cara Menambahkan WiFi ke Internet DSL Saya

    Wi-Fi biasanya disebut sebagai Internet nirkabel. Anda mungkin telah menghubungi Wi-Fi dan bahkan tidak mengetahuinya. Itu dapat ditemukan di mana saja yang memiliki akses Internet nirkabel. Hot spot, demikian sebutannya, sering kali dapat ditemukan di kedai kopi, bandara, dan bahkan toko buku.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com