whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Memasang Keyboard Nirkabel untuk Desktop Anda PC

Memasang keyboard nirkabel untuk PC desktop Anda dapat menghemat ruang meja yang berharga. Itu juga dapat membebaskan beberapa kekacauan yang cenderung berkumpul ketika Anda menggunakan komputer Anda untuk jangka waktu yang lama. Buat ruang untuk lebih banyak kertas dan cangkir kopi kosong dengan memasang keyboard nirkabel.

Langkah 1
Beli keyboard nirkabel yang kompatibel dengan PC desktop Anda. Untuk melakukan ini, centang kotak keyboard nirkabel dan periksa apakah PC Anda memenuhi semua persyaratan yang dinyatakan.

Langkah 2
Buka kompartemen baterai keyboard nirkabel Anda dan masukkan baterai yang diperlukan. Pastikan Anda memasukkannya sesuai dengan polaritas yang benar.

Langkah 3
Posisikan penerima nirkabel setidaknya 8 inci dari layar komputer dan casing, dan dalam jarak 6 kaki dari keyboard Anda.

Langkah 4
Masukkan CD driver yang disertakan dengan keyboard nirkabel Anda ke dalam drive CD Anda.

Langkah 5
Ikuti petunjuk di layar untuk menginstal perangkat lunak dan atur keyboard Anda .
Sambungkan penerima nirkabel ke port USB atau PS /2 di komputer Anda.

Tips
Simpan baterai cadangan agar Anda tidak terjebak tanpa keyboard saat habis.
Jika Anda menginginkan mouse nirkabel juga, pertimbangkan untuk membeli "paket desktop" yang menyertakan kedua peralatan. Anda biasanya akan membayar lebih sedikit dengan cara ini daripada jika Anda membeli mouse dan keyboard secara terpisah.

Peringatan

  • Jika PC desktop Anda sudah sangat tua, mungkin tidak memiliki port USB. Jika demikian, pastikan Anda membeli keyboard nirkabel yang dapat dihubungkan ke port PS /2.

    Item yang Anda perlukan

  • Disk driver
  • Baterai
  • Desktop PC
  • Keyboard nirkabel
    Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101300055.html

  • Jaringan
    • Cara Memasang Kartu Suara Baru di Dell Desktop PC

      Anda Memasang kartu suara baru di PC desktop Dell Anda merupakan peningkatan yang relatif mudah dengan pengembalian investasi yang tinggi dalam suara yang ditingkatkan. Apakah Anda perlu mengganti kartu suara yang gagal atau hanya ingin meningkatkan ke suara yang lebih baik, Anda dapat menghemat b

    • Cara Memasang Microsoft Wireless Optical Desktop

      Perangkat keras Microsoft Wireless Optical Desktop 1000 meliputi Microsoft Wireless MultiMedia Keyboard Versi 1.1a, Microsoft Standard Wireless Mouse Optical Versi 1.0a dan Microsoft Wireless Optical Desktop Receiver versi 2.1a. Penerima terhubung ke komputer Anda melalui port USB. CD instalasi

    • Cara Menghubungkan Keyboard Nirkabel ke Gateway Computer

      Perangkat periferal nirkabel seperti mouse dan keyboard adalah tren yang sedang berkembang di industri komputer. Perangkat nirkabel menghilangkan kabel ekstra yang dapat kusut dan membatasi pergerakan dan mobilitas. Komputer Gateway kompatibel dengan perangkat nirkabel dan bahkan membuat keyboard da

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com