whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memblokir Orang Dari Melihat Siapa Anda Mengikuti di Tumblr

Banyak tema Tumblr secara otomatis menampilkan daftar orang yang Anda ikuti di halaman depan blog Anda. Ini bisa bermanfaat untuk secara otomatis membuat daftar blog lain yang bisa dilihat pembaca Anda, tetapi juga bisa menjengkelkan. Jika Anda merasa bahwa yang Anda ikuti bukan urusan siapa pun selain milik Anda sendiri, ada cara untuk menghapus informasi tersebut, meskipun betapa mudahnya itu bergantung pada tema yang Anda gunakan untuk blog Anda.

Keterbatasan

Apakah Anda menunjukkan kepada pembaca blog mana yang Anda ikuti adalah hal yang semua atau tidak sama sekali. Anda bisa menampilkan daftar, atau tidak; tidak ada cara untuk hanya memblokir beberapa pembaca Anda dari melihat daftar sambil membiarkan informasi tersedia untuk semua orang. Demikian pula, Anda tidak dapat menyembunyikan beberapa blog dalam daftar saat masih mengikuti mereka. Jika daftar terlihat, blog akan muncul di dalamnya, dan satu-satunya cara untuk mencegah hal itu terjadi adalah berhenti mengikutinya. Sebagai alternatif, Anda dapat secara manual menambahkan daftar blog yang menarik ke sidebar blog Anda sendiri atau ke halaman terpisah.

Pengaturan Tema

Jika Anda beruntung , tema blog yang Anda gunakan memiliki pengaturan untuk menyembunyikan daftar orang yang Anda ikuti. Dari dasbor Anda, klik "Kustomisasi" untuk membuka pengaturan tema dan layar penyesuaian. Lihatlah daftar pengaturan tema di sisi kiri jendela untuk saklar berlabel "Tampilan Mengikuti" atau serupa. Matikan sakelar, klik "Simpan" untuk menerapkan pengaturan yang dimodifikasi dan kemudian klik "Keluar" untuk kembali ke dasbor Anda.

Menghapus Daftar Secara Manual


Jika ada ada pilihan untuk menonaktifkan daftar di pengaturan tema, Anda harus menghapusnya secara manual. Klik "Edit HTML" untuk menampilkan kode HTML mentah tema. Klik ikon roda gigi, pilih "Temukan dan Ganti" dan ketik "{blok: Mengikuti}" tanpa tanda kutip di bidang teks untuk melompat ke baris yang berisi kode tertentu. Pilih baris itu dan semua baris setelahnya, hingga dan termasuk baris yang diakhiri dengan "{/blok: Mengikuti}." "Perbarui Pratinjau" dan kemudian klik "Simpan" untuk menyimpan perubahan Anda. Klik panah dan kemudian klik "Keluar" untuk kembali ke dasbor.

Mengubah Tema

Penghapusan daftar blog yang Anda ikuti dari blog utama Anda halaman ditautkan dengan tema yang sedang Anda gunakan. Setiap tema Tumblr unik dan memiliki opsi yang berbeda, dan setiap pengaturan atau perubahan kode yang Anda buat tidak bertahan melalui perubahan tema. Jika Anda pernah mengganti blog Anda ke tema yang berbeda, Anda harus menghapus daftar itu lagi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319051.html

Internet
  • Cara Memblokir Orang agar Tidak Menandai Anda di Facebook

    Fitur pemberian tag Facebook tentu saja menambahkan aspek sosial tambahan pada foto, tetapi Anda mungkin tidak ingin semua teman Anda dapat melihat foto yang belum Anda unggah sendiri. Sayangnya, Anda tidak dapat memblokir orang sepenuhnya untuk menandai Anda di Facebook. Namun, Anda dapat mengu

  • Cara Memblokir Seseorang dari Mengirimkan Email kepada Anda di Yahoo

    Jika seseorang mengirim pesan yang tidak diinginkan atau tidak diinginkan ke akun Yahoo Mail Anda, Anda dapat memblokir pengguna itu. Yahoo memungkinkan Anda untuk menambahkan alamat email apa pun ke daftar Alamat yang Diblokir, secara efektif mencegah pemilik alamat email mengirimi Anda email. Alam

  • Bagaimana Saya Menanggapi Pertanyaan Dari Craigslist?

    Pertanyaan dari seseorang yang melihat iklan Craigslist Anda bisa menjadi pintu gerbang menuju kesenangan, penjualan, atau bencana Anda selanjutnya. Benar, tim Craigslist mengakui bahwa di AS saja, lebih dari 60 juta orang menggunakan Craigslist setiap bulan dan bahwa mayoritas orang-orang ini dapat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com