whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memeriksa Koneksi Skype Anda

Skype bertujuan untuk menyediakan berbagai opsi komunikasi, seperti obrolan teks, audio, dan video; sebagai hasilnya, ia menyediakan sejumlah cara untuk menguji koneksi dan kualitas Anda saat ini. Anda dapat menguji koneksi Anda dengan salah satu teman Anda yang sedang online, terlepas dari apakah Anda sedang melakukan panggilan aktif dengan mereka, atau menunggu untuk memeriksa selama panggilan itu sendiri. Jika kualitas panggilan Anda menurun, Anda dapat melakukan beberapa langkah pemecahan masalah untuk membuat percakapan Anda menjadi lebih jelas dan lancar.

Periksa Sebelum Panggilan

Klik pada salah satu kontak di daftar Anda, dan kemudian klik tombol "Informasi Kualitas Panggilan"; ini adalah ikon dengan bilah sinyal di bawah ikon dan informasi teman Anda. Klik tab "Connection", dan kemudian klik "Test Now." Skype menguji koneksi Anda dan memberi Anda perkiraan kualitasnya. Perhatikan bahwa Anda hanya dapat melakukan tes ini untuk kontak yang sedang online.

Periksa Saat Panggilan

Anda dapat memeriksa koneksi Anda kapan saja selama video atau panggilan suara oleh mengklik ikon yang sama di dalam jendela panggilan. Ikon dapat ditemukan pada bilah alat di bagian bawah di sebelah ikon "Hangup," "Mute" dan "Text Chat". Memeriksa kualitas selama panggilan mungkin sedikit lebih akurat karena sedang menguji koneksi Anda melalui panggilan yang sebenarnya, dan Anda tidak perlu menguji koneksi sebelum melihat hasilnya. Jika koneksi Anda berkualitas rendah, Skype mungkin menawarkan beberapa kiat tentang cara meningkatkan kualitas panggilan.

Tingkatkan Kualitas Panggilan

Jika kualitas panggilan Anda menurun, Anda dan teman Anda dapat mengambil beberapa langkah untuk memperbaikinya. Jika audio berselang atau teredam, coba tutup aplikasi lain yang mungkin menggunakan bandwidth; Skype menurunkan kualitas audio untuk mengimbangi bandwidth rendah, jadi bebaskan beberapa untuk meningkatkan kualitas. Coba juga memastikan bahwa Anda berada di lingkungan yang tenang dan menggunakan headphone jika tersedia untuk menghindari gaung. Jika Anda menggunakan koneksi nirkabel, pastikan koneksi Anda stabil dan kuat. Jika Anda mengalami masalah video, pastikan komputer Anda memiliki cukup RAM untuk menjalankan panggilan video dengan lancar; jika tidak, tutup beberapa program yang tidak Anda butuhkan.

Batasan Akun

Tingkat fitur Anda di Skype tergantung pada jenis akun yang Anda miliki. Jika Anda memiliki akun gratis, Anda dapat melakukan semua dasar-dasarnya, seperti teks, obrolan suara dan video. Namun, Anda tidak dapat melakukan obrolan video dengan lebih dari satu orang di akun gratis, sedangkan akun premium memungkinkan hingga 10 orang untuk ikut serta dalam panggilan video dan berbagi layar secara bersamaan. Jika Anda memiliki akun premium, Anda memerlukan sedikit lebih banyak bandwidth untuk Skype saat Anda menambahkan lebih banyak orang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318769.html

Internet
  • Cara Menelepon Seseorang di Computer

    Ada sejumlah aplikasi perangkat lunak dan perangkat yang dapat digunakan untuk memungkinkan pengguna komputer melakukan panggilan telepon ke nomor telepon lokal dan domestik dan internasional serta nomor telepon rumah. Dari perangkat yang dapat diinstal ke aplikasi perangkat lunak yang harus diunduh

  • Cara Memeriksa Status Koneksi DirecTV

    DirecTV adalah bentuk televisi satelit yang memiliki ratusan saluran mulai dari pemrograman lokal, olahraga, film, dan saluran musik. Penerima Anda harus terhubung ke jaringan DirecTV agar dapat berfungsi dengan baik. Saat terhubung, ia dapat memperbarui informasi dalam panduan menonton, menemukan f

  • Cara Memeriksa Suhu CPU Anda di Vista

    Termasuk dalam semua versi Windows Vista yang dirilis, bilah sisi Microsoft Windows memiliki sejumlah gadget yang telah diinstal sebelumnya. Gadget pemutakhiran waktu nyata di bilah sisi memungkinkan pengguna mendapatkan informasi seperti cuaca, pembaruan berita, harga saham, kalender dan waktu, pem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com