whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

3 Kesalahan Wawancara yang Sedikit Diketahui Akan Membayar Anda

Gambar Comstock /Gambar Comstock /Getty

Anda mungkin belum melakukan hal yang keterlaluan seperti ini selama wawancara kerja, tetapi kemungkinan Anda telah melakukan kesalahan yang membuat Anda kehilangan pekerjaan. Seringkali, orang yang diwawancarai bertanya-tanya apa yang salah ketika tawaran itu tidak datang setelah wawancara.

Untungnya, banyak kesalahan yang ditanggapi oleh pewawancara dapat dengan mudah dihindari. Berikut adalah tiga.

Kesalahan yang diremehkan # 1: Menjadikan wawancara tentang Anda

Muncul dan sekadar mencoba "berhasil melalui wawancara" bukanlah resep untuk sukses, kata Darrell Gurney , pelatih karier, dan penulis Jangan Pernah Melamar Pekerjaan lagi.
Tidak juga hanya berfokus pada kekuatan pribadi Anda. Dalam ekonomi ini, para pencari kerja harus datang dengan ide-ide untuk perbaikan di perusahaan dan berbicara tentang bagaimana kekuatan mereka dapat bermanfaat bagi perusahaan. "Masuklah dari sudut pandang menyajikan proposisi nilai," kata Gurney. “Apa yang bisa kamu bawa, ide spesifik apa yang kamu miliki untuk memperbaiki keadaan, tugas apa yang kamu ambil dari tangan mereka untuk membuat hidup mereka lebih mudah?”

Kesalahan yang Diremehkan # 2: Tidak mengirim ucapan terima kasih note

Ingat dua kata ajaib yang Anda ajarkan pada usia lima tahun untuk menunjukkan rasa terima kasih? Mereka masih sangat penting. Para ahli mengatakan itu penting untuk mengirim tindak lanjut ucapan terima kasih kepada pewawancara setelah wawancara. "Catatan itu harus menunjukkan bahwa Anda mendengarkan kebutuhan, tantangan, dan kekhawatirannya," kata Roy Cohen, pelatih karier dan penulis dari_The Wall Street Professional's Guide Guide_. “[Dan] bahwa Anda memiliki kualifikasi unik yang memungkinkan Anda menangani kebutuhan, tantangan, dan kekhawatiran penting itu.” Cohen menjelaskan bahwa tindak lanjut membangun investasi. "Jika Anda tidak menindaklanjuti untuk menunjukkan minat Anda, kandidat lain, dan mungkin, kandidat yang kurang berkualitas akan melakukannya. Begitulah cara Anda meratakan kompetisi. ”

Kesalahan yang diremehkan # 3: Mengabaikan aspek percakapan

Baik Cohen dan Gurney setuju bahwa wawancara adalah percakapan. Oleh karena itu, berbicara tentang pewawancara Anda, menyela, atau gagal untuk melibatkan pewawancara Anda semua adalah pelanggar kesepakatan. "Orang-orang muda saat ini, mahir dalam teks pendek dan manis dan posting melalui media sosial ... tidak begitu mahir untuk hanya berbicara," kata Gurney. Percakapan tatap muka membutuhkan bahasa tubuh yang menunjukkan minat. Pertahankan kontak mata, anggukan, dan senyum selama wawancara agar tidak terlihat seperti robot. Cohen menambahkan bahwa mengevaluasi nada dan tempo wawancara juga dapat membantu. “Wawancara pada dasarnya adalah percakapan ... bukan debat dan jelas tidak sepihak. Perhatikan baik-baik bagaimana Anda terlibat ... apakah ini percakapan atau ceramah? " Biarkan pewawancara Anda menyelesaikan seluruh pertanyaan sebelum menjawab dan membuat suara Anda tetap hidup, tetapi jangan pernah meninggikan suara Anda untuk menyampaikan maksud.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318675.html

Internet
  • Berapa Biaya Internet Satelit?

    Internet adalah sumber utama informasi bagi banyak orang. Namun, akses ke Internet masih menjadi tantangan bagi banyak orang. Penyedia internet terus mencari opsi dan fitur Internet baru untuk menjual layanan Internet. Internet satelit adalah keputusan yang tepat bagi mereka yang dapat menemukan har

  • Apa Yang Terjadi Ketika Anda Menghapus Cookie?

    Hampir setiap situs web yang Anda kunjungi di Internet membuat cookie di komputer Anda. File-file kecil ini berisi berbagai informasi tentang tindakan Anda secara online, berpotensi termasuk login akun Anda, riwayat perambanan dan informasi aktif di situs, seperti item di keranjang belanja toko Web.

  • Bisakah Anda Melacak Hits di Craigslist?

    Meskipun Craigslist tidak secara asli menyediakan mekanisme untuk melacak kinerja klik-tayang, beberapa solusi menggunakan campuran layanan eksternal gratis atau berbayar dapat memberi Anda data yang Anda butuhkan untuk melacak efektivitas iklan Anda. Layanan Ada beberapa layanan yang akan m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com